Monday, December 28, 2015

Dear Cat People,
kali ini Radio Kucing akan berbagi informasi mengenai makanan kucing Andirondack. Makanan kucing ini adalah salah satu makanan kucing asal USA.

Oiya, review makanan kali ini adalah hasil sumbangan review dari Mas Finsa.
Thank you so much, Mas Finsa, Tara, dan Taro... :)

Penampakan Kemasan Produk
Berikut ini adalah penampakan kemasan produk makanan kucing Andirondack Kitten (Active & Growing Cats).

Sumber: Mas Finsa

Bahan yang digunakan untuk mengemas makanan kucing Andirondack menurut saya sudah baik dan bagus, mirip (atau malah sama?) dengan bahan yang digunakan dalam mengemas makanan kucing Bl*ckwood.

Rasa Yang Tersedia
Menurut hasil pencarian saya, makanan kucing Andirondack memiliki 1 jenis rasa untuk tiap varian makanan kucing yang ditawarkan. Makanan kucing Andirondak memiliki pilihan varian untuk beberapa stage kucing, antara lain: Kitten (Active & Growing Cats), Lean (Adult & Senior Cats), dan juga Adult (Cats of All Life Stages).

Bentuk dan Tesktur Kibble/Biskuit
Makanan kucing Andirondack Kitten memiliki tekstur yang yang tidak terlalu keras dan cenderung empuk. Teskturnya mirip dengan makanan kucing Equ*librio. Menurut Mas Finsa, bau makanan kucing ini juga sedeeeeep dan menggoda, sehingga wajar saja kalau Tara dan Taro makannya beringas saat disodorkan makanan kucing Andirondack Kitten (Active & Growing Cats)

Sumber: Mas Finsa

Kandungan Bahan-bahan dan Nutrisi
Berikut ini adalah kandungan bahan-bahan dan nutrisi yang terkandung di dalam makanan kucing Andirondack Kitten (Active & Growing Cats):

Sumber: Mas Finsa

Klik pada gambar untuk memperbesar.
Sumber: http://www.adirondackpetfood.com/cat-recipes/

Apakah Kucing Suka?
Beuuuhhh....
Jangan ditanya lagi saudara-saudara! Tara dan Taro suka bingits sama maka makanan kucing Andirondack Kitten. Bahkan, saat makanan kucing Andirondack Kitten (Active & Growing Cats) di campur dengan makanan kucing Fel*bite (ceritanya Mas Finsa mau pengiritan tapi gagal), malah makanan kucing Andirondack Kitten (Active & Growing Cats) ajah yang dimakan sama Taro dan Tara, hahahaha.

Bagaimana Efek Makanan Terhadap Kucing?
Menurut Mas Finsa, saat Taro dan Tara menggunakan makanan kucing Andirondack Kitten (Active & Growing Cats) ini, Taro dan Tara tidak mengalami mencri, pup yang dihasilkan seperti biasa, tidak mencri dan padat. Namun, pup dan pipis yang dihasilkan semerbak! Ahahaha.

Adakah Kemasan Repack?
Menurut Mas Finsa, doski belum menemukan kemasan repack untuk makanan kucing merk Andirondack Kitten (Active & Growing Cats) ini. Mas Finsa membeli makanan kucing ini di Kota Samarinda. Bagaimana dengan kota dan kabupaten lain, apakah ada kemasan repack Andirondack di sana?

Harga?
Harga makanan kucing Andirondack Kitten (Active & Growing Cats) untuk kemasan 1.82kg bisa didapatkan mulai harga Rp140.000,-. Harga dapat berbeda tergantung lokasi toko atau kota/kabupaten tempat Car People membelinya.

Kesimpulan Mengapa Merekomendasikan Makanan Kucing Ini
Harga masuk akal untuk kualitas yang ditawarkan & produsennya jelas. Kemasannya juga sangat baik, which is ini menunjukkan bahwa produsen makanan kucing ini niat banget buat jualan makanan kucing. Websitenya juga rapi, enak dibaca, dan informatif. Selain itu kandungan gizi yang ditawarkan juga sudah baik.

Disebut-sebut katanya makanan kucing Andirondack ini bersaudara dengan Bl*ckwood, dan memang iya! Hahahaha.

Klik pada gambar untuk memperbesar.
Sumber: http://www.adirondackpetfood.com/lowandslow/


So, untuk Cat People yang tertarik dengan produk ini, silahkan mencoba.


Tulisan ini bersumber dari Mas Finsa, kemudian diedit dan disesuaikan dengan format standar Radio Kucing. Terima kasih Mas Finsa.


Salam,

Radio Kucing


NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih.

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)


Untuk Cat Lover yang ingin belanja langsung via whatsapp/line sambil ngobrol santai / konsultasi ringan mengenai kucing, silahkan hubungi:

Line: juwies
Instagram: radiokucing (bisa juga melalui klik pada gambar di atas)
Whatsapp: O856-2I2-647O (bisa juga melalui klik pada gambar di atas)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Tagged: , , , ,

0 comments:

Post a Comment

Halo. Terimakasih telah mengunjugi Blog Radio Kucing. Mari berkomentar dgn bijak dan sharing pengalaman tentang Kucing, our adorable pets! :D