Monday, December 28, 2015

Dear Cat People,
kali ini Radio Kucing akan berbagi review mengenai makanan kucing Mera Cat. Makanan kucing Mera Cat ini bersaudara dengan makanan kucing merk W*hre L*ebe (True Love). Kedua merk makanan kucing ini berasal dari Jerman.

Penampakan Kemasan Produk
Berikut ini adalah penampakan kemasan produk Mera Cat.


Rasa Yang Tersedia
Untuk saat ini makanan kucing Mera Cat hanya tersedia dalam 1 jenis varian rasa.

Bentuk dan Tekstur Kibble/Biskuit
Makanan kucing Mera Cat memiliki bentuk bulat-bulat kecil seperti pilus.

Kandungan Bahan-bahan dan Nutrisi
Berikut ini adalah kandungan bahan-bahan dan nutrisi yang ada di makanan kucing Mera Cat Classic:

Klik pada gambar untuk memperbesar.
Sumber: http://www.meradog.com/en/products/mera-cat/mera-cat.html

Adakah Kemasan Repack?
Yes, ada.

Harga?
Untuk 1kg kemasan repack makanan kucing Mera Cat bisa didapatkan mulai harga Rp70.000,-. Harga tersebut dapat berbeda tergantung toko dan kota/kanupaten tempat Cat People membeli makanan kucing ini.

Kesimpulan dan Alasan Mengapa Merekomendasikan Produk Ini
Produsennya jelas, yaitu Perusahaan Mera yang berasal dari Jerman. Harga wajar untuk kualitas yang ditawarkan. Juga, produsennya sudah berpengalaman dalam memproduksi makanan untuk hewan peliharaan (anjing - red) selama 60 tahun.

Sumber: Brosur PDF Produk Mera Hal. 2
http://www.meradog.com/fileadmin/meradog-inhalte/downloads_JPG/downloads_PDF/MERADOG_Brochure_engl_Ansicht_2011.pdf

Selain itu, dari informasi yang didapatkan di website resmi makanan kucing Mera Cat, diinformasikan bahwa makanan kucing ini dapat dberikan bukan hanya untuk kucing dewasa (adult cat) saja, namun juga bisa untuk induk kucing yang sedang hamil.

Klik pada gambar untuk memperbesar.
Sumber: http://www.meradog.com/en/products/mera-cat/mera-cat.html

Juga makanan kucing ini diklaim sudah tidak mengandung zat kimia tambahan, zat pewarna, dll. Dengan begitu, makanan kucing ini bisa dikatakan sudah bagus untuk di kelasnya. Selain itu, makanan kucing ini juga dijamin 100% dibuat di Jerman. Seperti yang kita ketahui, bahwa Jerman adalah sebuah negara dimana produk-produk yang diciptakan memang berkualitas.

So, apakah Cat People tertarik mencobanya?
Bagi Cat People yang sudah pernah mencoba makanan kucing ini, bisa share pengalamannya pada bagian komentar di bawah yah... :)


Salam,

Radio Kucing


NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih.

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)


Untuk Cat Lover yang ingin belanja langsung via whatsapp/line sambil ngobrol santai / konsultasi ringan mengenai kucing, silahkan hubungi:

Line: juwies
Instagram: radiokucing (bisa juga melalui klik pada gambar di atas)

Whatsapp: O856-2I2-647O (bisa juga melalui klik pada gambar di atas)

Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Tagged: , ,

0 comments:

Post a Comment

Halo. Terimakasih telah mengunjugi Blog Radio Kucing. Mari berkomentar dgn bijak dan sharing pengalaman tentang Kucing, our adorable pets! :D