Review Makanan Kucing Basah Coucou Halcyon Ocean Whitefish 170 Gr

Holla Cat Lovers!

Kali ini Mimin akan membahas salah satu makanan kucing dari Coucou lagi, yaitu Wet Food Coucou Halcyon varian Ocean Fish 170 Gr!

Seperti yang kita tahu, Coucou memiliki tiga varian dalam makanan kucing, yaitu Dry Food, Wet Food, dan juga snack creamy treats. Ada beberapa produk dari Coucou yang sudah kita bahas di video review sebelum-sebelumnya, seperti Dry Food dan Wet Food Coucou Halcyon. Cat Lovers pasti ada yang masih inget dong? ada Dry Food Coucou balance series, Wet Food Halcyon rasa Chicken kemasan 170 Gr, rasa Tuna kemasan 400 Gr, rasa Tuna Whitemeat kemasan 85 Gr, dan snack creamy treats nya yaitu Coucou Lickable Purée. Yang semuanya udah pernah Radio Kucing bahas pada review sebelumnya.

Nah, di kesempatan review kali ini, Radio Kucing akan membahas varian lain dari Wet Food Coucou Halcyon kemasan 170 Gr, yaitu Wet Food Coucou Halcyon rasa Ocean Whitefish! Penampakan dan Kemasan Produk Berikut ini adalah penampakan dari Wet Food Coucou Halcyon Ocean Whitefish 170 Gr :
Wet Food Coucou Halcyon Ocean Whitefish ini dikemas menggunakan kemasan kaleng yang cenderung agak pipih dari ukuran kemasan lainnya, yaitu berukuran 170 Gr. Kemasan kaleng yang digunakan ini cukup tebal, tidak mudah berkarat, dan bagian penutup kaleng nya sudah dilengkapi dengan alat pembantu dan cara untuk membuka kaleng nya. Oh iya, meskipun ukuran kaleng nya tidak sebesar kalengan 400 Gr, Wet Food Coucou Halcyon Ocean Whitefish 170 Gr ini sudah dilengkapi dengan label yang didesain menarik dan sudah dilengkapi dengan berbagai informasi umum. Seperti : nama merk, informasi varian rasa, ilustrasi bahan yang digunakan (Ikan), ilustrasi gambar kucing, informasi berat isi-an, kandungan dan bahan-bahan nutrisi, analisis terjamin, saran pemberian makanan, saran penyimpanan, informasi mengenai produsen yang memproduksi, serta tanggal produksi dan tanggal kadaluwarsa di bagian bawah kaleng nya. Kandungan dan Bahan-Bahan Nutrisi Berikut ini adalah kandungan serta bahan nutrisi yang terkandung dalam Wet Food Coucou Halcyon Ocean Whitefish 170 Gr :

Terjemahan dari bahan-bahan :
  • Tuna (98% dihitung tanpa air), merupakan salah satu jenis ikan yang paling digemari kucing. Tuna sendiri memiliki manfaat untuk tubuh kucing, seperti meningkatkan daya tahan tubuh, menurunkan tekanan darah, menurunkan peradangan, serta mendorong pertumbuhan dan kekuatan pada si kucing.
  • Sup Ikan, sebagai bahan pelengkap dari Wet Food Coucou Halcyon Tuna Whitefish 170 Gr ini.  

Terjemahan dari kandungan nutrisi :

  • Glisin, 
  • Taurin, untuk mencegah degenerasi retina, perubahan fungsi sel darah putih, dan perubahan fungsi yang tidak normal.
  • DL-Alfa-Tokoferil Asetat, 
  • Vitamin C,  untuk memelihara sistem imun dan metabolisme, serta sebagai antioksidan yang dapat melindungi tubuh kucing dari stres oksidatif, misalnya akibat paparan radikal bebas.
  • Vitamin B1, untuk metabolisme karbohidrat serta menjaga kesehatan saraf kucing.
  • Vitamin B2, yang bermanfaat untuk tumbuh kembang kucing, membantu memecah lemak, juga mendorong dan menyerap oksigen ke seluruh tubuh kucing.
  • Vitamin B6, untuk mendukung sistem kekebalan tubuh kucing.
  • Kalsium Hidrogen Fosfat, 
  • Mangan Sulfat,
  • Seng Sulfat, 
  • Tembaga Sulfat, dan
  • Kalium iodida.
Analisis Terjamin : 
  • Protein Kasar min 10.0%,
  • Lemak Kasar min 0.1%,
  • Serat Kasar max 2.0%,
  • Abu Kasar max 2.0%,
  • Kelembaban max 90.0%, dan
  • Taurine min 0.2%.
Keunggulan Coucou Halcyon Ocean Whitefish 170 Gr merupakan makanan kucing basah yang lengkap dan seimbang, serta diformulasikan khusus untuk kucing dari segala usia (all life stages). Produk ini juga terbuat dari 98% berbahan daging asli, yaitu daging Ikan Putih (Whitefish) yang kaya akan asam amino & vitamin serta sebagai sumber premium yang lezat. Juga dilengkapi dengan kuah sup lezat yang memiliki kelembaban tinggi, sehingga kucing dapat terhidrasi sepanjang hari.

Wet Food Coucou Halcyon Ocean Whitefish 170 Gr ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai vitamin dan mineral, yang punya manfaat buat kesehatan kucing. Seperti :
  • Penuh dengan Asam Lemak Omega-3 dan Omega-6 untuk mendukung kesehatan kulit dan bulu kucing,
  • Taurin untuk mencegah degenerasi retina, perubahan fungsi sel darah putih, dan pertumbuhan yang tidak normal. Dan
  • Mengandung vitamin lainnya  (Vitamin C, Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B6, dll), yang juga punya banyak manfaat untuk kesehatan kucing!
Saran Pemberian Makanan Hancurkan terlebih dahulu sampai menjadi halus sebelum memberi makan anak kucing berusia di bawah 4 minggu. Sedangkan untuk kucing dewasa, dapat diberikan 1-3 kaleng per hari nya. Cat Lovers juga bisa menyesuaikan porsi nya berdasarkan usia, ukuran badan, dan juga aktivitas si kucing.

Saran Penyimpanan Simpan di suhu ruangan dan hindari sinar matahari langsung, segera konsumsi atau simpan di lemari es tidak lebih dari 24 jam setelah dibuka. Bentuk dan Tekstur Produk Begitu kemasannya dibuka, kita langsung disuguhkan dengan potongan daging ikan tuna berwarna putih agak kecoklatan/kemerahan dan berukuran agak besar. Begitu kita belah empat potongan dagingnya dan kita angkat seperti ini, terdapat lapisan jelly tebal berwarna putih gading & kuah sup yang menyelimuti potongan daging ikan tuna nya ini.

Oh iya, walaupun isiannya berbentuk potongan daging ikan tuna berukuran agak besar, isiannya tidak terlalu keras dan masih bisa kita lembutkan/cacah-cacah terlebih dahulu untuk diberikan pada anak kucing. Untuk aromanya sendiri, nggak perlu diragukan lagi. Beneran semerbak banget khas Wet Food Coucou, yang bikin Om Belang dan kucing-kucing kesayangan langsung mendekat deh!. Buat Cat Lovers yang penasaran dan igin melihat sekilas bentuk isian dari Coucou Halcyon Ocean Whitefish 170 Gr, Mimin akan perlihatkan melalui gambar dibawah ini :
Bentuk dan tekstur Wet Food Coucou Halcyon Ocean Whitefish 170 Gr

Apakah Kucing Suka? Seperti biasa, kita akan uji coba Wet Food Coucou Halcyon Ocean Whitefish 170 Gr ini pada Om Belang dan keponakan-keponakan kesayangannya. Kira-kira mereka suka nggak ya? Tanpa berlama-lama, yuk simak video berikut ini!

Om Belang icip-icip Wet Food Coucou Halcyon Ocean Whitefish 170 Gr

Kembaran Hitam Putih icip-icip Wet Food Coucou Halcyon Ocean Whitefish 170 Gr

Anak-anaknya mbaran Hitam Putih icip-icip Wet Food Coucou Halcyon Ocean Whitefish 170 Gr
Ternyata Om Belang, kembaran Hitam Putih dan anak-anaknya suka banget sama Wet Food Coucou Halcyon Ocean Whitefish 170 Gr ini. Tekstur nya yang lembut dan mudah dicacah tentunya dapat mempermudah kita untuk memberikan Coucou Halcyon Ocean Whitefish 170 Gr ini untuk kucing-kucing kesayangan. 

Testimoni Berikut ini adalah beberapa testimoni dari Cat Lovers lain yang sudah mencoba Wet Food Coucou Halcyon Ocean Whitefish untuk kucing nya :
Testimoni dari Cat Lovers yang sudah mencoba Wet Food Coucou Halcyon Ocean Whitefish 170 Gr ini untuk kucing nya

Harga? Wet Food Coucou Halcyon Ocean Whitefish 170 Gr ini berkisar antara 15-18 ribu-an aja per kemasan kaleng 170 Gr nya. Bagi Cat Lovers yang penasaran dan ingin mendapatkan produk ini, bisa juga melalui Radio Kucing di : Shopee - Tokopedia. Kesimpulan dan Mengapa Merekomendasikan Produk Ini
Setelah melalui serangkaian pembahasan, praktek icip-icip bersama Om Belang dan keponakannya, dan juga merangkum testimoni dari Cat Lovers lainnya, Radio Kucing bisa bilang kalau Coucou Halcyon Ocean Whitefish 170 Gr ini baik untuk dikonsumsi kucing sehari-hari. Kenapa?

Karena Coucou Halcyon Ocean Whitefish 170 Gr ini merupakan makanan kucing basah yang lengkap dan seimbang, serta diformulasikan khusus untuk kucing dari segala usia (all life stages). Produk ini juga terbuat dari 98% berbahan daging asli, yaitu daging Ikan Putih (Whitefish) yang kaya akan asam amino & vitamin, serta sebagai sumber premium yang lezat. Juga dilengkapi dengan kuah sup lezat yang memiliki kelembaban tinggi, sehingga kucing dapat terhidrasi sepanjang hari.

Wet Food Coucou Halcyon Ocean Whitefish 170 Gr ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai vitamin dan mineral, yang punya manfaat buat kesehatan kucing. Seperti :
  • Penuh dengan Asam Lemak Omega-3 dan Omega-6 untuk mendukung kesehatan kulit dan bulu kucing,
  • Taurin untuk mencegah degenerasi retina, perubahan fungsi sel darah putih, dan pertumbuhan yang tidak normal. Dan
  • Mengandung vitamin lainnya (Vitamin C, Vitamin B1, Vitamin B2, dan Vitamin B6, dll) yang juga punya banyak manfaat untuk kesehatan kucing!
Bentuk isian dari Wet Food Coucou Halcyon Ocean whitefish 170 Gr ini adalah potongan daging ikan tuna berukuran agak besar, dan berwarna putih agak kecoklatan/kemerahan. Diantara potongan daging ikan tunanya juga sudah dilengkapi dengan jelly tebal dan kuah sup yang menggoda banget. Begitu kita belah isian daging ikannya, teksturnya nggak terlalu keras dan masih bisa kita lembutkan/cacah-cacah terlebih dahulu seperti ini. Sehingga isiannya ini bisa dengan mudah kita berikan pada anak kucing. Oh iya, aroma dari Wet Food Coucou Halcyon Ocean Whitefish 170 Gr ini beneran semerbak banget. Oh iya, informasi umum mengenai Wet Food Coucou Halcyon Ocean Whitefish ini, juga bisa Cat Lovers akses melalui website resmi Coucou di coucou360.com.

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!
Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari kemasan produk, website resmi, dan pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)
Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Takaran Menyeduh Susu Kucing

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Persian Cat Food

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Makanan Kucing Healthy Pet Cat Super Premium Import Belgium