Review Remov Disinfektan 250 Ml : Spray Penghilang Bau Sekaligus Pengharum Ruangan Untuk Hewan Peliharaan!

Holla Cat Lovers!

Kali ini Mimin akan membahas salah satu produk disinfektan yang punya formula 2 in 1 (bisa menjadi pembasmi bau dan juga pengharum ruangan), yaitu Remov Disinfektan 250 Ml!

Sudah menjadi kewajiban kita sebagai pecinta kocheng untuk selalu merawat dan menjaga kebersihan disekitar lingkungan kucing. Karena salah satu sumber penyakit yang dapat menyerang si kucing, bisa berasal dari lingkungan kucing yang kotor. Misalnya, kandang yang kotor dan tidak terawat bisa menimbulkan berbagai virus dan bakteri, yang tentunya bisa berakibat buruk bagi kesehatan si kucing. Oleh karena itu, membersihkan kandang dan area di sekitar kucing memang diperlukan untuk menjaga kesehatan si kucing agar terhindar virus dan penyakit. Tapi, membersihkan hanya dengan sabun dan air mengalir saja rasanya tidak cukup. Lebih mantap dan afdol lagi, jika diberi disinfektan yang memang diformulasikan untuk membasmi virus, bakteri, kuman yang bisa saja masih menempel di kandang, litter box, atau area-area yang sering dikunjungi si kucing. Dan untuk menjawab kegelisahan kita semua, kini hadir disinfektan yang memiliki formula 2 in 1 (bisa untuk membasmi virus, bakteri dan kuman sekaligus menjadi pengharum ruangan) dengan berbagai macam aroma yang menarik dan menyegarkan. Yaitu Remov Disinfektan 250 Ml ini! Remov Disinfektan 250 Ml sendiri adalah spray penghilang bau berkualitas impor, yang dimanufaktur oleh Pets Life Indonesia, serta didistribusikan oleh PT. Aneka Distribusi Indonesia. PT. Aneka Distribusi Indonesia sendiri, merupakan perusahaan yang bergerak di bidang distribusi untuk produk-produk kebutuhan hewan peliharaan. Nah, salah satu produk yang didistribusikan oleh perusahaan ini adalah Remov Disinfektan 250 Ml Penampakan dan Kemasan Produk Berikut ini adalah penampakan dari Remov Disinfektan 250 Ml :
Remov Disinfektan 250 Ml saat ini tersedia dalam satu ukuran kemasan saja, yaitu kemasan botol spray 250 Ml. Kemasan yang digunakan Remov Disinfektan 250 Ml ini cukup tebal, tidak mudah bocor atau pun penyok, hasil desain dari label kemasan nya menarik dan juga jelas terbaca. Oh iya, label kemasan dari Remov Disinfektan 250 Ml ini juga sudah terdapat beberapa informasi umum seperti : nama merek, desain gambar hewan peliharaan, informasi berat isian, varian wangi, ilustrasi gambar dari varian aroma tersebut, sekilas informasi dari Remov Disinfektan 250 Ml ini, keunggulan, cara penggunaan, kandungan bahan-bahan, sekilas informasi mengenai produsen dan distributor, kode QR yang mengarah pada nama produk, serta kode barcode scanner dan tanggal kadaluarsa nya. Varian Yang tersedia Saat ini Remove Disinfektan 250 ml tersedia dalam 6 varian wangi, yaitu Lemon, Lavender, Kopi, Apel, Vanila, dan Strawberry yang punya ciri khas dan karakteristiknya masing-masing. Yaitu :

  1. Wangi Lemon, Apel dan Strawberry yang sama-sama memiliki karakteristik agak manis dan asam tapi menyegarkan,
  2. Wangi Kopi yang memiliki karakteristik agak strong, dan
  3. Wangi Lavender dan Vanilla yang sama-sama memiliki karakteristik menenangkan.
Kandungan Bahan-Bahan
Berikut ini adalah kandungan bahan-bahan yang terkandung dalam Remov Disinfektan 250 Ml :
  • Aquadest, merupakan air murni yang banyak dipergunakan untuk mencampurkan/melarutkan bahan-bahan.
  • Benzalkonium Klorida, merupakan zat amonium yang bisa ditemukan dalam produk antiseptik dan disinfektan. Zat Amonium ini bekerja dengan cara menghentikan pertumbuhan beberapa jenis bakteri, virus, dan jamur.
  • Minyak Esensial, yang dapat mendisinfeksi dan menghilangkan noda yang sama baik dengan produk pembersih berbahan kimia. Sehingga lebih aman untuk manusia, kucing, dan lingkungan.
  • Hidrogen Peroksida (H₂O₂), merupakan zat kimia yang banyak ditemukan dalam kehidupan sehari-hari. Biasanya Hidrogen Peroksida digunakan sebagai pemutih, disinfektan, pembersih, dan lain sebagainya.
Tapi, khusus untuk varian wangi yang Apel dan Vanilla, ternyata ada kandungan tambahan, yaitu : Zinc Ricinoleate. Salah satu senyawa kimia yang biasanya dipakai untuk agen penyerap bau.

Keunggulan Remov Disinfektan 250 Ml adalah spray yang didesain dengan formula 2 in 1, yaitu bisa menjadi penghilang bau (disinfektan) sekaligus pengharum ruangan. Produk ini juga menggunakan bahan-bahan alami yang aman serta ramah lingkungan, sehingga lebih aman juga bagi hewan peliharaan seperti kucing. Remov Disinfektan 250 Ml ini dapat membunuh 99.99% mikroorganisme berbahaya (kuman, bakteri, dan virus) yang dikhawatirkan menempel pada benda di sekitar kita dan tempat tinggal si kucing. Misalnya di kandang, tempat tidur, pet cargo, litter box kucing, dan tempat-tempat yang sering dikunjungi si kucing.

Bahan-bahan yang digunakan dalam Remov Disinfektan 250 Ml ini juga diolah menggunakan proses destilasi, sehingga menghasilkan warna cairan yang bening dan tidak akan meninggalkan noda pada tempat yang sudah disemprot oleh Remov Disinfektan 250 ml ini. Oh iya, wangi dari produk ini juga mengklaim dapat bertahan lebih lama, karena cairan dari hasil proses distilasi ini lama proses menguap nya, sehingga bisa tahan lama. Oh iya, Remov Disinfektan 250 Ml ini tidak hanya dapat membunuh mikroorganisme berbahaya saja, tapi juga dapat mengusir serangga di area kandang hewan peliharaan kesayangan! Bentuk dan Tekstur Produk Karena isiannya tidak bisa kita lihat sekilas dari kemasan luar botolnya, yuk kita buka dan bahas satu persatu warna dan wangi cairan per variannya dari Remov Disinfektan 250 Ml ini!
  1. Strawberry

    Kita mulai dari varian Strawberry dulu. Begitu kita buka penutup botolnya, bisa kita lihat warna cairannya itu bening banget. Begitu kita pindahkan isi cairannya ke dalam gelas plastik, tekstur cairannya tidak kental dan warnanya tetap bening seperti air mineral. Oh iya, untuk aromanya sendiri beneran wangi buah strawberry yang sweet dan bikin seger gitu deh.
  2. Lavender
    Begitu penutup botolnya kita buka juga, ternyata warna cairannya juga berwarna bening. Lalu saat kita pindahkan ke dalam gelas plastik, tekstur cairannya tidak kental dan warna cairannya tetap bening. Kalau soal aromanya sendiri, nggak perlu diragukan lagi, deh. Varian Lavender ini punya wangi semerbak dengan kesan kalem dan menenangkan.
  3. Coffee
    Kalau untuk varian Coffee gimana nih? Apakah warnanya akan pekat seperti kopi pada umumnya? Yuk kita buka dulu penutup botolnya, kita intip warna cairannya seperti ini, dan ternyata warnanya tidak sepekat kopi, loh.
    Begitu kita tuangkan isi cairannya ke dalam gelas plastik, tekstur cairannya juga tidak kental dan berwarna coklat tua agak bening (mirip teh). Aromanya sendiri juga beneran strong dan semerbak banget deh pokoknya.
  4. Apel
    Kalau yang varian Apel gimana nih? Apakah warna cairannya sama seperti warna pada label kemasannya yaitu hijau? Yuk daripada penasaran, kita buka juga penutup botolnya seperti ini. Ketika kita lihat sekilas dalam botolnya, ternyata cairannya berwarna hijau muda. Langsung kita pindahkan cairannya ke dalam gelas plastik seperti ini, teksturnya tidak kental dan warna cairannya ternyata hijau muda sedikit pekat gitu. Aroma varian apel ini kesan nya agak asam dan bikin seger gitu dan beneran semerbak banget, deh.
  5. Lemon
    Begitu penutup botolnya kita buka seperti ini, warna cairan varian Lemon ini ternyata berwarna kuning seperti warna label kemasannya. Yuk kita langsung pindahkan ke dalam gelas plastik seperti ini, tekstur cairannya juga tidak kental dan cairannya berwarna kuning muda yang sedikit agak pekat juga. Untuk aroma Lemonnya sendiri beneran wangi banget, kesannya juga agak asem tapi menyegarkan banget.
  6. Vanilla
    Terakhir, yuk langsung kita buka penutup botol untuk yang varian Vanilla. Kita bisa lihat sekilas warna cairannya, ternyata berwarna coklat muda yang sedikit agak pekat. Begitu kita pindahkan isi cairannya ke dalam gelas plastik, teksturnya tidak kental. Aroma Vanillanya sendiri beneran semerbak dan kesannya manis sekaligus menenangkan gitu deh.
Lalu, gimana nih kalau keenam varian wangi Remov Disinfektan 250 Ml kita semprotkan ke tembok dan beberapa benda yang biasanya digunakan si kucing? Apakah warna cairan dari setiap varian wanginya akan meninggalkan noda? Yuk simak dulu cara penggunaannya dan uji coba produk dibawah ini!
Cara Penggunaan & Uji Coba Produk
Sebenarnya cara penggunaan cairan disifektan maupun produk yang menggunakan botol spray sangat mudah banget. Cat Lovers bisa arahkan spray Remov Disinfektan 250 Ml ini pada benda/area yang akan disemprotkan. Mudah bukan carany, Tapi disini Radio Kucing akan bahas sedikit mengenai saran penggunaan yang disarankan Remov Disinfektan 250 Ml pada label kemasannya :
  1. Semprotkan Remov Disinfektan dengan jarak 20 Cm pada area yang akan dibersihkan.
  2. Semprot secara berkala untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
Dan seperti biasa, kita akan uji coba bagaimana cara kerja dari Remov Disinfektan 250 ml untuk menghilangkan bau dengan cepat, dan apakah efektif untuk dipakai sehari-hari? Untuk itu, Radio Kucing akan praktekkan pada tembok putih sebelum mempraktekkannya ke beberapa benda yang biasanya dipakai kucing terlebih dahulu. Penasaran dengan hasil kerjanya? Yuk langsung saja kita lihat video berikut ini!

Uji coba Remov Disinfektan 250 Ml varian Strawberry ke tembok dan diseka menggunakan tisu

Uji coba Remov Disinfektan 250 Ml varian Lavender ke tembok dan diseka menggunakan tisu
Uji coba Remov Disinfektan 250 Ml varian Coffee ke tembok dan diseka menggunakan tisu
Uji coba Remov Disinfektan 250 Ml varian Apel ke tembok dan diseka menggunakan tisu

Uji coba Remov Disinfektan 250 Ml varian Lemon ke tembok dan diseka menggunakan tisu

Uji coba Remov Disinfektan 250 Ml varian Vanilla ke tembok dan diseka menggunakan tisu
Jadi disini kita akan melakukan uji coba menyemrpotkan semua varian aroma dari produk Remov Disinfektan ke tembok putih ini. Yuk kita bahas satu persatu!
  1. Pertama, yang varian Strawberry. Begitu disemprotkan ke tembok dan diseka menggunakan tisu, cairannya tidak terlihat/samar-samar. Saat cairan mengering di tembok, tidak meninggalkan noda.
  2. Lanjut ke varian Lavender. Begitu disemprotkan ke tembok dan diseka menggunakan tisu, cairannya juga tidak terlihat/samar-samar. Ketika cairannya mengering, tidak ada noda di tembok sama sekali.
  3. Varian Apel. Walaupun cairannya berwarna hijau, ketika disemprotkan ke tembok dan diseka menggunakan tisu, tidak berwarna apalagi meninggalkan noda. Begitu juga dengan cairan yang sudah mengering di temboknya, tidak ada warna cairan yang terlihat membekas.
  4. Varian Lemon. Warna cairannya yang berwarna kuning ini, juga tidak meninggalkan noda/bekas saat disemprotkan ke tembok dan diseka dengan tisu.
  5. Varian Coffee. Walaupun warna cairannya coklat dan agak pekat, cairannya juga tidak meninggalkan noda/bekas di tisu maupun yang sudah disemprotkan ke tembok.
  6. Terakhir, ada varian Vanilla. Untuk varian Vanilla ini, warna cairannya memang yang terlihat lebih pekat dari varian wangi lainnya. Ketika disemprotkan ke tembok dan diseka menggunakan tisu, sedikit meninggalkan noda/terlihat samar-samar.
Jadi kesimpulannya, ketika kita semprotkan satu persatu varian wangi dari Remov Disinfektan 250 Ml ini ke tembok dan diseka menggunakan tisu, warna cairannya tidak terlalu terlihat alias tersamarkan gitu. Sehingga bisa ditarik kesimpulan kalau Remov Disinfektan 250 Ml tidak akan meninggalkan noda pada benda milik kucing kesayangan!

Testimoni Berikut ini adalah testimoni-testimoni dari Cat Lovers lain yang sudah menggunakan Remov Disinfektan 250 Ml :

Testimoni dari Cat Lovers lain yang sudah menggunakan Remov Disinfektan 250 Ml

Harga?
Remov Disinfektan 250 ml ini berkisar antara 30-37 ribu-an aja. Bagi Cat Lovers yang penasaran dan ingin mendapatkannya, bisa juga melalui Radio Kucing di : Shopee - Tokopedia. Kesimpulan dan Mengapa Merekomendasikan Produk Ini
Setelah melalui serangkaian pembahasan, praktek, dan merangkum testimoni dari Cat Lovers lain, Radio Kucing bisa bilang kalau Remov Disinfektan 250 Ml ini baik untuk digunakan sebagai penghilang bau kandang/litter box kucing sehari-hari. Karena memang produk ini adalah spray yang didesain dengan formula 2 in 1, yaitu bisa menjadi penghilang bau (disinfektan) sekaligus pengharum ruangan. Produk ini juga menggunakan bahan-bahan alami yang aman serta ramah lingkungan, sehingga lebih aman juga bagi hewan peliharaan seperti kucing. Remov Disinfektan 250 Ml ini dapat membunuh 99.99% mikroorganisme berbahaya (kuman, bakteri, dan virus) yang dikhawatirkan menempel pada benda di sekitar kita dan tempat tinggal si kucing. Misalnya di kandang, tempat tidur, pet cargo, litter box kucing, dan tempat-tempat yang sering dikunjungi si kucing.

Bahan-bahan yang digunakan dalam Remov Disinfektan 250 Ml ini juga diolah menggunakan proses destilasi, sehingga menghasilkan warna cairan yang bening dan tidak akan meninggalkan noda pada tempat yang sudah disemprot oleh Remov Disinfektan 250 ml ini. Oh iya, wangi dari produk ini juga mengklaim dapat bertahan lebih lama, karena cairan dari hasil proses distilasi ini lama menguapnya. Oh iya, Remov Disinfektan 250 Ml ini tidak hanya dapat membunuh mikroorganisme berbahaya saja, tapi juga dapat mengusir serangga di area kandang hewan peliharaan kesayangan!

Bentuk dari isian Remov Disinfektan 250 Ml setiap varian wanginya sama, yaitu cairan dengan tekstur yang tidak kental dan setiap varian wanginya memiliki warna cairan yang berbeda. Yuk kita bahas sekali lagi, mengenai warna cairan dari setiap varian wangi Remov Disinfektan 250 Ml ini :
  1. Wangi Coffee, warna cairannya cenderung coklat tua agak bening dan memiliki aroma yang kesannya strong.
  2. Wangi Vanilla, warna cairannya juga cenderung agak coklat muda gak pekat dan memiliki aroma yang kesannya manis juga menenangkan.
  3. Wangi Apel, warna cairannya hijau muda dan memiliki aroma yang kesannya agak asam dan menyegarkan.
  4. Wangi Lemon, warna cairannya kuning muda dan memiliki aroma yang kesannya agak
  5. Sedangkan untuk wangi Strawberry dan Lavender, keduanya memiliki warna cairan yang bening. Dan sama-sama memiliki aroma yang segar dan semerbak banget.
Jika kita semprotkan keenam varian dari Remov Disinfektan 250 Ml ini ke tembok putih, warna cairannya terlihat sama-samar. Sehingga saat cairan mengering, bisa ditarik kesimpulan kalau Remov Disinfektan 250 Ml ini tidak akan meninggalkan noda pada beberapa benda kesayangan si kucing. Oh iya, informasi umum mengenai Remov Disinfektan 250 Ml sendiri, juga bisa Cat Lovers akses melalui Instagram resmi Remov Disinfektan 250 Ml di
remov.id. Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!
Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari berbagai artikel di internet dan pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)
Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Persian Cat Food

Warna Hitam Pada Paw Si Kucing Itu Kenapa Ya?

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Review Makanan Kucing Healthy Pet Cat Super Premium Import Belgium

Review Makanan Kucing Kering : Coucou All Life Stages Chicken & Tuna dan Tuna