Ini Dia Dry Food Dengan Nutrisi Lengkap untuk si Kucing!

Hallow Cat Lovers!

Ini dia dry food dengan nutrisi lengkap untuk si kucing yaitu Happy Cat Minkas Perfect Care Poultry & Rice. Nah, ketika kita buka kemasannya, bentuk kibbles dari Happy Cat Minkas Perfect Care with Poultry & Rice ini ada 3 macam, yaitu segitiga bulat dan keriting.

Untuk ukuran setiap kibbles nya sendiri agak berbeda-beda,kalau diukur menggunakan penggaris bentuk segitiga dan bulat berukuran sekitar 1 cm. Sedangkan bentuk keriting berukuran sekitar 0,8 - 0,9 cm-an. Namun, perlu diingat ukuran pertiap kibbles nya ini berbeda-beda tergantung dari cetakan pabriknya! Dan jika dilihar-lihat ukuran kibblesnya itu lumayan besar-besar! Karena memang Happy Cat Minkas Perfect Care With Poultry & Rice ini diformulasikan khusus untuk kucing dewasa. Selain itu, ukuran perkibbles nya juga renyah, berminyak ketika dipegang tangan dan memiliki aroma yang khas!

Nah, buat Cat Lovers yang penasaran gimana review produk tersebut, bisa langsung lihat review nya disini. Atau Cat Lovers lihat video review nya di channel Youtube Radio Kucing episode Review Happy Cat Minkas Perfect Care with Poultry & Rice!
Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!

Oiya, sumber tulisan ini berasal dari berbagai sumber dan pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)
Makaciw!
Salam Paw Paw Si Belang~

Comments

Popular posts from this blog

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Makanan Kucing Healthy Pet Cat Super Premium Import Belgium

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Persian Cat Food

Takaran Menyeduh Susu Kucing