Review Produk Terbaru Remov Dry Shampoo : Spray Praktis untuk Mandi Kucing Tanpa Dibilas!

Hallow Cat Lovers!

Kali ini kita akan membahas produk terbaru dari Remov, yaitu Remov Dry Shampo!

Sudah menjadi kewajiban kita sebagai pecinta kocheng untuk selalu merawat dan menjaga kucing kesayangan. Dimulai dari memberikan makanan dan minuman yang cocok dan bernutrisi baik, menyediakan tempat tidur yang nyaman, menyediakan litter box, dan tentunya memandikan si kucing agar tampak bersih dan berkilau!

Tapi, tapi, tapi…Terkadang nih ya, ada aja drama memandikan si kucing! Mulai dari kucing nggak mau diajak mandi, terus ngeong-ngeong keras dan ngga tenang waktu di mandiin, di cakar waktu mandiin si kucing. Bahkan, ada juga kucing yang sampai naik-naik ke badan kita. Alhasil jadi ikutan basah kuyup, deh. Sehingga hal ini, membuat kita para cat lovers kewalahan untuk memandikan si kucing kesayangan. Ayoo siapa disini yang pernah merasakan drama mandiin si kucing juga?

Tapi Cat Lovers nggak usah khawatir. Karena kini telah hadir produk shampoo yang praktis, simple, harum, dapat mengangkat kotoran serta kuman-kuman di badan kucing, no drama-drama mandiin kucing sampai basah kuyup lagi, dan tanpa harus di bilas! Apa itu? Yaitu Remov Dry Shampoo!

Remov Dry Shampoo sendiri adalah shampo untuk hewan peliharaan tanpa harus dibilas, yang berkualitas impor dari USA, dimanufaktur oleh Pets Life Indonesia, serta didistribusikan oleh PT. Aneka Distribusi Indonesia. PT. Aneka Distribusi Indonesia sendiri, merupakan perusahaan yang bergerak di bidang distribusi untuk produk-produk kebutuhan hewan peliharaan. Produk yang sudah di distribusikan oleh perusahaan ini dan sudah beredar di Indonesia, salah satunya adalah Remov Disenfektan Penghilang Bau, yang udah pernah Radio Kucing review nya disini!

dan ada juga nih produk terbaru dari Remov yang baru di rilis tahun 2023, yaitu Remov Dry Shampoo! Yang akan kita bahas pada postingan kali ini!

Penampakan dan Kemasan Produk
Berikut ini adalah penampakan dari Remov Dry Shampoo :
Remov Dry Shampoo saat ini tersedia dalam 2 ukuran kemasan, yaitu kemasan botol spray 250 Ml dan 100 Ml dengan bentuk spray yang berbeda. Yaitu untuk Remov Dry Shampoo kemasan 250 ml, bentuk dari spray nya itu hampir mirip seperti spray untuk tanaman, dan terdapat pengunci spray berwarna putih. Sedangkan untuk kemasan yang 100 ml, bentuk dari spray nya itu sama seperti spray pada umumnya, bentuk nya itu hampir mirip dengan spray pada parfume, dan terdapat penutup spray berwana hitam. Walaupun berbeda ukuran dan bentuk spray-nya. Namun, untuk bahan-bahan dan kualitas produk nya itu sama ya, Cat Lovers!

Kemasan botol yang digunakan Remov Dry Shampoo ini cukup tebal, tidak mudah bocor atau pun penyok, produk ini juga sudah dilapisi dengan segel, sehingga terjamin keamanan dan kualitasnya, hasil desain dari label kemasannya menarik dan terbaca jelas. Oh iya, label pada kemasan dari Remov Dry Shampoo ini juga sudah terdapat beberapa informasi umum seperti : nama merek, desain gambar hewan peliharaan, varian wangi, informasi berat isian, ilustrasi gambar dari varian aroma tersebut, sekilas informasi dari Remov Dry Shampoo ini, keunggulan, cara penggunaan, sekilas informasi mengenai produsen dan distributor, kode QR yang mengarah pada nama produk, serta kode barcode scanner dan tanggal kadaluarsanya.

Varian Rasa yang Tersedia
Pada awal rilis nya Remov Dry Shampoo ini hanya tersedia dengan 3 varian wangi saja. Yaitu ada wangi Lavender, Baby Powder, dan Fresh Berry, dan  pada akhir Juli kemarin, Remov Dry Shampoo mengeluarkan 5 varian wangi terbaru nya, yaitu ada wangi Strawberry, Apple, Bubblegum, Strawberry Bubblegum dan Strawberry Cheesecake! Jadi, Remov Dry Shampoo ini memiliki total 8 varian wangi, yang tentunya punya ciri khas, dan karakteristik masing-masing.

Namun, pada episode review kali ini Radio Kucing akan membahas Remov Dry Shampoo yang varian wanginya itu rilis duluan ya, yaitu wangi :
  1. Lavender, yang memiliki karakteristik wangi yang menenangkan,
  2. Baby Powder, yang memiliki karakteristik wangi yang lembut, dan
  3. Fresh Berry, yang memilik karakteristik wangi yang agak manis dan asam tapi menyegarkan!
Keunggulan Produk
Remov Dry Shampoo adalah sampo kering yang dirancang khusus untuk hewan peliharaan (kucing dan anjing). Produk ini dapat membersihkan, melembutkan, dan melebatkan bulu hewan kesayangan tanpa harus dibilas. Sehingga produk ini sangat cocok untuk kucing dan anjing yang sedang, atau tidak boleh basah terkena air. Beneran tanpa harus dibilas loh! Jadi, produk ini memang sangat praktis, simple, dan tentunya mudah untuk di gunakan karena tanpa harus dibilas. 

Remov Dry Shampoo juga, sudah diformulasikan khusus dengan bahan-bahan yang berkualitas alami yang sudah teruji klinis. Sehingga produk ini sudah aman terjilat oleh hewan peliharaan, dan juga dapat membunuh 99.99% mikroorganisme berbahaya (kuman, bakteri, dan virus). Selain itu, produk ini dapat mengurangi kadar minyak berlebih pada kulit dan bulu hewan peliharaan, menghilangkan bau dan kotoran pada bulu, dan juga sudah megandung Vitamin E, yang berfungsi untuk meningkatkan kesehatan kulit dan bulu hewan peliharaan, dan yang nggak kalah penting, produk ini tersedia dengan berbagai varian wangi yang unik, segar dan tentunya tahan lama!

Bentuk dan Tekstur Produk
Karena isiannya tidak bisa kita lihat sekilas dari kemasan luar botolnya, yuk kita buka dan bahas satu persatu warna dan wangi cairan per varian dari Remov Dry Shampoo ini!
  1. Baby Powder
    kita mulai dari varian Baby Powder dulu nih, begitu kita buka penutup botolnya, kita bisa lihat warna cairannya itu berwarna putih, tapi sedikit ada warna cream-nya. Sekilas sih mirip kaya susu gitu. Begitu kita pindahkan cairannya ke dalam gelas plastik, terdapat cairan yang sepertinya zat kandungan dari shampo nya. Namun, saat kita coba untuk aduk-aduk seperti ini cairannya itu menyatu, tidak kental dan tidak ada busa nya! Untuk wanginya sendiri beneran wangiiiii bedak bayi banget! Harum dan juga menenangkan.

  2. Lavender
    Begitu penutup botolnya kita buka juga, ternyata cairannya itu berwarna putih. Lalu saat kita pindahkan cairannya ke dalam gelas plastik seperti ini, cairannya itu tidak kental. Saat kita coba untuk aduk-aduk seperti ini cairannya itu mengeluarkan buih-buih. Namun, tidak berbusa seperti sampo pada umumnya. Untuk wangi varian lavender ini punya wangi semerbak dengan kesan yang kalem dan menenangkan.

  3. Fresh Berry

    Kalo yang wangi Fresh Berry ini gimana? apakah cairan dan aromanya sama? Yuk kita buka dulu penutup botolnya, dan kita intip warna cairannya seperti ini, dan ternyata cairannya hampir mirip dengan varian yang baby powder, yaitu terdapat cairan yang sepertinya zat kandungan dari shampo nya, berwarna putih dan sedikit agak kental. Saat kita aduk-aduk seperti ini cairannya menyatu, sedikit mengeluarkan buih dan tidak berbusa. Untuk wanginya sendiri wangi campuran buah berry yang sweet dan bikin seger gitu deh. 
Cara Penggunaan & Uji Coba Produk
Sebenarnya cara penggunaan produk dry shampoo maupun produk yang menggunakan botol spray sangat mudah banget. Cat Lovers bisa semprotkan Remov Dry Shampoo ini pada badan kucing yang ingin dibersihkan. Lalu usap-usap badan kucing menggunakan waslap atau handuk. Mudah bukan caranya? Tapi disini Radio Kucing akan bahas sedikit mengenai saran penggunaan yang disarankan Remov Dry Shampoo pada label kemasannya : 
  1. Semprotkan Remov Dry Shampoo pada seluruh permukaan bulu kucing/anjing secara merata.
  2. Keringkan menggunakan handuk/kain hingga kotoran terangkat dan bulu hewan peliharaan menjadi kering
  3. Untuk hasil maksimal gunakan hair dryer/blower lalu sisir bulu hewan peliharaan hingga rapi.
Dan seperti biasa, kita akan uji coba bagaimana cara kerja dari Remov Dry Shampoo untuk membersihkan dan melembutkan bulu hewan peliharaan, dan apakah efektif dipakai sehari-hari? Tanpa berlama-lama, yuk simak videonya berikut ini!
Gege Mandi Kering menggunaan Remov Dry Shampoo wangi Freshberry
Kise Mandi Kering menggunaan Remov Dry Shampoo wangi Lavender
Ucit Mandi Kering menggunaan Remov Dry Shampoo wangi Baby Powder

Testimoni
Kalau Cat Lovers lain gimana nih? Apakah puas juga dengan hasil kerja dari Remov Dry Shampoo ini? Tanpa berlama-lama, ini dia testimoninya!

Testimoni dari Cat Lovers lain yang sudah menggunakan Remov Dry Shampo

Harga Produk
Untuk kemasan Remov Dry Shampoo ukuran 250 ml ini berkisar antara 49-60 ribu-an aja dan untuk kemasan yang 100 ml, berkisar antara 25-35 ribuan-an aja.
Cat Lovers juga bisa mendapatkannya di Radio Kucing melalui : Shopee - Tokopedia.

Kesimpulan dan Mengapa Merekomendasikan Produk Ini
Setelah melalui serangkaian pembahasan, praktek, dan merangkum testimoni dari Cat Lovers lain, Radio Kucing bisa bilang kalau Remov Dry Shampoo ini baik dan cocok banget untuk digunakan sehari-hari! Kenapa?

Karena Remov Dry Shampoo ini memang dirancang khusus untuk hewan peliharaan (kucing dan anjing) dan juga sudah diformulasikan khusus dengan bahan-bahan yang berkualitas alami, sudah teruji klinis dan tentunya memiliki banyak keunggulan buat hewan peliharaan. Apa aja sih? 
  1. Membunuh 99.99% mikroorganisme berbahaya (kuman, bakteri, dan virus),
  2. Sudah aman terjilat oleh hewan peliharaan,
  3. Mengurangi kadar minyak berlebih pada kulit dan bulu,
  4. Membuat bulu semakin halus, lembut dan lebat,
  5. Menghilangkan bau dan kotoran pada bulu,
  6. Praktis dan simple untuk digunakan dan tanpa harus dibilas,
  7. Tidak meninggalkan noda pada tubuh hewan peliharaan,
  8. Tidak mengandung alkohol,
  9. Mengandung Vitamin E, dan
  10. Praktis cocok untuk kucing atau anjing yang sedang tidak boleh basah atau tidak boleh terkena air.
  11. dan yang nggak kalah penting, produk ini tersedia dengan berbagai varian wangi yang unik, segar dan tentunya tahan lama!
Bentuk dari isian Remov Dry Shampoo (Baby Powder, Lavender dan Fresh Berry) ini, hampir-hampir mirip yaitu tekstur dari cairannya itu tidak terlalu kental dan tidak berbusa. Yuk kita bahas sekali lagi mengenai warna cairan dari setiap varian wangi Remov Dry Shampoo (Baby Powder, Lavender dan Fresh Berry) ini :
  1. Wangi Baby Powder, warna cairannya cenderung putih agak ada warna cream, tidak kental, dan tidak ada busanya serta memiliki wangi yang Harum dan juga menenangkan.
  2. Wangi Lavender, warna cairannya juga cenderung warna putih dan tidak kental, lumayan mengeluarkan buih tapi tidak berbusa banyak dan memiliki wangi yang kalem dan menenangkan.
  3. Wangi Fresh Berry, warna cairannya juga cenderung warna putih, agak sediki kental dan tidak berbusa, serta memiliki wangi dari  campuran buah berry yang sweet dan bikin seger gitu deh. 
Dan, jika kita semprotkan ketiga varian dari Remov Dry Shampoo ini ke tisu atau ke tubuh kucing, ternyata tidak meninggalkan bekas noda, dan wangi tiap varian nya itu beneran tahan lama!

Oh iya, informasi umum mengenai Remov Dry Shampo Cat Lovers bisa akses langsung di Instagram resmi Remov di remov.co.id

Oh iya, informasi umum mengenai Wet Food Pet Choice ini, juga bisa Cat Lovers akses melalui website resmi Pet Choice di petchoice.co.id

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari berbagai sumber dan pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)
Makaciw!
Salam Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Persian Cat Food

Review Makanan Kucing Healthy Pet Cat Super Premium Import Belgium

Takaran Menyeduh Susu Kucing