Dry Food untuk Mother & Kitten Impor Korea! - Dry Food Catsrang Mom & Baby

Hallow Cat Lovers! HANA, DUL, SET!

Annyeong Haseyo Yeorobun! Catsrang Cat Food Imnida!

Pada postingan review kali ini, Radio Kucing kembali lagi dengan Catsrang Cat Food tentunya dengan varian yang lain! Oh iya, Catsrang Cat Food merupakan salah satu makanan kucing yang diimpor dari Korea dan diproduksi oleh Daejoo Pet Foods, Korea Selatan dan pada postingan kali ini Radio Kucing akan mereview varian lain dari Catsrang Cat Food yaitu Dry Food Catsrang Mom & Baby!
Catsrang Mom & Baby merupakan salah satu makanan premium yang memberikan nutrisi berkualitas tinggi yang dirancang secara khusus, untuk memenuhi kebutuhan nutrisi penting untuk induk kucing yang sedang hamil ataupun menyusui, serta untuk bayi kucing yang baru belajar makan hingga usia 12 bulan. Dengan kandungan sumber protein lebih dari 90% yang sebagian besar berasal dari sumber protein hewani, termasuk berasal dari daging ikan tuna. Dimana ikan tuna sendiri mengandung protein tinggi terbaik yang kaya akan berbagai nutrisi, antara lain mengandung asam amino esensial, asam lemak tak jenuh omega 3 (DHA, EPA) dan selenium yang dapat membantu kekebalan tubuh, kualitas kulit, dan antioksidan kucing kesayangan. Sehingga produk ini dapat memastikan induk dan anak kucing mendapatkan asupan nutrisi yang sehat secara optimal, sesuai dengan kebutuhan kucing selama periode penting ini.

Lalu keunggulan lainnya dari produk ini ini apa aja sih?

Penasaran dengan keunggulan apa yang terkandung dalam Dry Food Catsrang Mom & Baby ini?Kira-kira keunggulannya apa sih? Dan bagaimana dengan bentuk kibbles dari produk ini? Nah, buat Cat Lovers yang penasaran gimana review produk tersebut, bisa langsung lihat review nya disini atau Cat Lovers lihat video review nya di channel Youtube Radio Kucing episode Dry Food Catsrang Mom & Baby!
Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!

Oiya, sumber tulisan ini berasal dari berbagai sumber dan pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)
Makaciw!
Salam Paw Paw Si Belang~







Comments

Popular posts from this blog

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Takaran Menyeduh Susu Kucing

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Persian Cat Food

Review Makanan Kucing Healthy Pet Cat Super Premium Import Belgium

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!