Oscar, si Kucing Peramal!

Hallow Cat Lovers!

Oscar, si Kucing peramal pendeteksi 50 kematian dengan akurat! Kucing menggemaskan bernama Oscar ini, tinggal di sebuah panti jompo, yaitu Steere House Nursing and Rehabilitation Center, di Providence, Rhode Island, Amerika Serikat.

Telah membuat kagum staff medis disana, karena mampu memprediksi kematian pasien dengan akurat. Oscar meramalkan kematian tersebut dengan mengunjungi kamar-kamar pasien. Ia akan singgah dan berbaring disebelah pasien yang akan tutup usia tersebut. Jika itu terjadi, maka tidak lama setelah kunjungan oscar, pasien tersebut akan menghembuskan nafas terakhirnya. Dokter dosa, seorang dokter spesialis lansia disana mengatakan, jika selama 5 tahun, Oscar hampir tidak pernah salah dalam meramalkan kematian pasien. Seringkali Oscar membuktikan jika prediksi staff medis bisa jadi salah dan prediksinya lah yang benar. Entah kebetulan atau tidak, Oscar tampaknya mampu mendeteksi aroma kematian, yang dihasilkan oleh sel-sel yang telah mati. Bahkan, selama hidupnya hingga tahun 2022 kemarin, Oscar telah memperkirakan lebih dari 100 kematian.

Oh iya, informasi ini Cat Lovers bisa lihat berupa video dari Instagram Radio Kucing di bawah ini :

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!

Oiya, sumber tulisan ini berasal dari berbagai sumber dan pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih.

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)
Makaciw!
Salam Paw Paw Si Belang~

Comments

Popular posts from this blog

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Takaran Menyeduh Susu Kucing

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Persian Cat Food

Review Makanan Kucing Healthy Pet Cat Super Premium Import Belgium

Warna Hitam Pada Paw Si Kucing Itu Kenapa Ya?