Review Dry Food Cat's Fave Persian Kitten & Junior

Hallow Cat Lovers! 

Ada kabar baru untuk kita semua, kini Cat’s Fave Premium Cat Food hadir dengan varian baru yang lebih beragam dan dengan tampilan baru yang lebih mempesona kita semua!

Seperti yang kita tahu ya, kalau Cat’s Fave pertama kali hadir hanya dalam satu varian saja, yaitu Cat’s Fave All Life Stages dan pada pertengahan tahun 2023 lalu, Cat’s Fave Premium Cat Food  hadir dengan varian dan tampilan yang baru! yaitu :
  • Cat’s Fave Persian Adult 500 gr
  • Cat’s Fave Persian Kitten & Junior 500 gr, dan
  • Cat’s Fave All Breeds and Life Stages 500 gr!
Oh iya, untuk Cat’s Fave Premium Cat Food sendiri merupakan salah satu makanan kucing yang dimanufaktur dan didistribusikan oleh  PT. Citra Mandiri Kencana, Tangerang - Indonesia atau yang sering dikenal sebagai CMK Pet Food Indonesia! Sebelumnya juga Radio Kucing sudah pernah me-review produk Cat Food lain dari CMK Pet Food, yaitu : 
Dan pada postingan kali ini, Radio Kucing akan membahas varian baru dari Cat’s Fave Premium Cat Food yaitu Cat’s Fave Persian Kitten & Junior 500 gram!
CMK Pet Food merupakan produsen makanan kucing ternama dari Indonesia telah menghasilkan Cat Fave Premium Cat Food standar internasional yang tinggi. Dengan teknologi mutakhir dan pengawasan kebersihan yang berkala, CMK Pet Food memastikan bahwa setiap kemasan 500 gram dari Cat Fave terjamin keamanannya. Selain itu, Produk ini tidak hanya menawarkan makanan premium untuk kucing, tetapi juga menyediakan keamanan terjamin dengan sertifikasi HACCP serta NKV dari Kementerian Pertanian menegaskan kualitas dan keamanan produk ini bagi kucing serta manusia.

Dan sebagai salah satu Premium Cat Food, Cat’s Fave Persian Kitten & Junior hadir dengan rasa yang lezat berisi berisi Beef, Chicken Liver & Alaska Salmon tentunya dapat menggugah selera si kucing kesayangan. Bahkan proteinnya itu sampai 32% loh! Dengan diformulasikan menggunakan bahan baku premium dan nutrisi yang seimbang, sehingga mampu untuk menjaga kesehatan kucing persian, terutama untuk kucing persian kitten dan junior secara maksimal. 

Keunggulan dari  Cat’s Fave Persian Kitten & Junior tidak hanya terbatas pada aspek nutrisi nya saja. Namun, protein nya juga mudah untuk dicerna dimana diketahui bahwa kucing Persian cenderung memiliki pencernaan yang sensitif dan pemilih terhadap makanan (picky eater). Oleh karena itu, makanan ini dilengkapi  dengan ragi, enzim alami, prebiotik, dan pelatan alami yang sangat mudah dicerna, dapat ditoleransi dengan baik, dan membantu meningkatkan nafsu makan yang baik untuk kucing persian kitten & junior! Bahkan . Protein yang mudah dicerna tidak hanya memberikan dukungan bagi pertumbuhan otot yang sehat, tetapi juga menyediakan suplemen energi tinggi yang sangat diperlukan oleh kitten persian & junior, yang memiliki kebutuhan energi tiga kali lipat dari kucing dewasa. Sehingga membuat Cat’s Fave Persian Kitten & Junior cocok nih untuk diberikan kepada si kucing kesayangan!

Selain itu, dengan perpaduan antioksidan eksklusif seperti asam askorbat, vitamin A dan vitamin E membantu dalam memperkuat sistem kekebalan tubuh kucing, sementara taurin dan asam amino esensial dapat mendukung kesehatan jantung dan kinerja visual si kucing kesayangan. Bahkan, Cat’s Fave Persian Kitten & Junior bukan hanya dapat memberikan kenikmatan rasa yang mewah dan lezat, namun produk ini juga dijamin sudah tidak ada tambahan pewarna, perasa, dan pengawet buatan.

Dengan demikian, Cat's Fave Persian Kitten & Junior tidak hanya menjadi pilihan terbaik yang memberikan perlindungan bagi gigi, tulang, dan otot kucing persian saja, tetapi juga dapat mendukung sistem pencernaan dan sistem kekebalan tubuh si kucing kesayangan. Dengan demikian, produk ini menjadi sahabat setia untuk memastikan si kucing mendapatkan nutrisi lengkap dan seimbang yang diperlukan untuk kehidupan yang sehat dan bahagia untuk  kucing persian mulai dari tahap kitten hingga Junior!

Lalu keunggulan lainnya itu apa? Supaya kamu gak bingung, Radio Kucing akan rangkum poin-poin penting yang bisa kamu cek agar kamu bisa tahu secara rinci, apa aja sih keunggulan yang diberikan Cat's Fave Persian Kitten & Junior ini?

Selamat datang di segmen Checklist Radio Kucing!
Checklist ala Radio Kucing Dry Food Cat's Fave Persian Kitten & Junior
  1. Apa 3 bahan utama dari produk ini? Chicken meal, Maize, dan Brown Rice dan dengan key ingredients-nya yaitu Beef, Chicken Liver & Alaska Salmon Recipe.
  2. Apakah produk ini sudah grain free? Sayangnya belum, karena produk ini masih mengandung Maize (jagung), Brown Rice dan Gluten Jagung.
  3. Bisa bikin kucing nafsu makan dan gemuk? Yaps, bisa! Dengan kandungan bahan utama Chicken Meal dan dengan Key Ingredients Beef, Chicken Liver & Alaska Salmon yang berkualitas tinggi apalagi dalam produk ini juga terdapat kandungan L-lysine yang dapat membantu meningkatkan nafsu makan pada kucing. Bahkan, dengan aroma kibbles yang tentunya dapat menggugah selera makan si Kucing kesayangan! Apalagi proteinnya itu sampai 32% loh!
  4. Bisa bikin bulu dan kulit kucing jadi shining-shimering-splendid? Ya, bisa! Karena produk ini sudah mengandung beberapa kandungan untuk kesehatan bulu dan kulit kucing, seperti Omega 3 & Omega 6 fatty acid  yang berasal dari Alaska Salmon Fish Meal, Pollock Fish Oil, dan Flaxseed Meal yang dapat mendukung kesehatan kulit dan bulu yang indah, mencegah kulit bersisik, pertumbuhan bulu yang lebat, serta dapat mengatasi rambut dan bulu kucing yang kering, lemah dan rapuh. Selain itu, produk ini juga sudah mengandung Vitamin E yang juga penting untuk kesehatan kulit dan bulu kucing kesayangan!
  5. Bisa menjaga kesehatan mata, gigi, dan tulang? Ya bisa! Karena produk ini sudah mengandung Vitamin A dan Taurine yang penting untuk kesehatan mata kucing, membantu menjaga integritas sel-sel mata dan mendukung fungsi visual yang baik untuk si kucing kesayangan. Selain itu, produk ini juga  sudah mengandung Vitamin D, Kalsium dan fosfor  yang bermanfaat untuk kesehatan tulang dan gigi kucing. Apalagi nih, dalam kemasan Cats Fave Persian Kitten & Junior mengclaim jika produk ini dapat mencegah penyakit gigi terutama untuk kucing persia yang terkenal mudah sakit gigi. Oleh karena itu, produk ini hadir sebagai salah satu solusi terbaik untuk memastikan gigi si kucing tetap kuat dan juga sehat!
  6. Apakah produk ini sudah anti-hairball? Sayangnya belum ada claim Anti Hairball pada kemasan produk Cat’s Fave Persian Kitten & Junior  ini.
  7. Apakah produk ini dapat meminimalisir bau pup dan pip pada kucing? Yaps bisa dong! Karena produk ini sudah mengandung ekstrak yucca shidigera yang dapat membantu untuk meminimalisir bau pup dan pip pada si kucing!
  8. Apakah produk ini sudah HALAL / No Pork? Ya, sudah! Karena pada kemasan produk Cats Fave Persian Kitten & Junior terdapat claim informasi bahwa produk ini 100% sudah No Pork dan No Lard alis bebas kandungan daging babi dan bebas kandungan lemak babi!
Sekarang Radio Kucing akan menginformasikan kepada kamu mengenai Kandungan Bahan-bahan (Ingredients) dan Guarenteed Analysis dari Dry Food Cat's Fave Persian Kitten & Junior ini!
Kandungan Bahan-bahan (Ingredients) dari Cat's Fave Persian Kitten & Junior ini!

Sedangkan untuk  guarenteed Analysis dari Dry Food Cat's Fave Persian Kitten & Junior sebagai berikut :
  • Crude Protein = (min) 32%
  • Crude Fat = (min) 18%
  • Crude Fiber = (max) 5,8%
  • Moisture = (max) 8%
  • Calcium = (min) 1%
  • Omega 6 Fatty Acids = (min) 1,2%
  • Omega 3 Fatty Acid = (min) 0,8%
Lalu bentuk kibbles nya itu gimana nih? Apakah betul cocok untuk kitten dan junior? Yuk kita bahas!
Bentuk & Tekstur dari Dry Food Cat's Fave Persian Kitten & Junior

Ketika kita buka kemasan  Cat's Fave Persian Kitten & Junior seperti ini kita langsung disuguhkan dengan kibbles kecil bulat-bulat yang kalu diukur menggunakan penggaris ukurannya itu sekitar 0,6 cm-an saja loh! Mungil banget bukan? Cocok banget nih diberikan untuk kucing yang masih kitten sampai junior!
Ukuran kibbles dari Dry Food Cat's Fave Persian Kitten & Junior

Selain itu, tekstur dari kibbles Cats Fave Persian Kitten & Junior ini juga tidak terlalu keras, empuk dan kibblesnya lumayan cukup berminyak ketika kita pegang kibblesnya.
Terdapat Bekas Minyak dari Cat's Fave Persian Kitten & Junior Ketika Dipegang Menggunakan Tangan

Selain itu, ketika kita buka kemasannya seperti ini, aroma semerbak khas makanan kucing premium langsung tersebar ke studio Radio Kucing! Tentunya aromanya juga dapat menggugah selera si kucing kesayangan. Buktinya nih, kaya si Cuit dan keponakan-keponakan, Om Belang lainnya yang gak sabar untuk icip-icip Cat's Fave Persian Kitten & Junior ini! Tuh bisa dilihat ya, kalo keponakan-keponakan Om Belang ini lahap dan semangat banget icip-icip produknya. Hmmm.. enak banget ya meng?
Keponakan-keponakan Om Belang icip-icip Cat's Fave Persian Kitten & Junior

Lalu, dengan segala keunggulan yang ditawarkan oleh  Cat's Fave Persian Kitten & Junior ini, kira-kira berapa sih harganya?

Untuk kemasan freshpack 500 gram berkisar antara 35 - 39 rb-an saja . Cukup terjangkau bukan? Apalagi mengingat jika  Cat's Fave Persian Kitten & Junior ini hadir dengan rasa yang lezat, sehingga membuat nafsu makan kucing selalu terjaga dengan baik. Apalagi produk ini juga sudah diformulasikan khusus menggunakan bahan baku premium dengan nutrisi yang seimbang dan mampu menjaga kesehatan kitten hingga kucing junior dengan maksimal!

Selain  Cat's Fave Persian Kitten & Junior  ini, CMK Pet Food juga mempunyai berbagai macam varian lain dari Cat’s Fave. Supaya kamu bisa makin  jelas memetakan produk dari Cat’s Fave, silahkan cek disini!
Diagram Produk-produk dari CMK Cat Food

Mau bahas varian mana lagi nih, Cat Lovers?

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!
Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari kemasan produk dan pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)
Makaciw!
Salam Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Takaran Menyeduh Susu Kucing

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Persian Cat Food

Review Makanan Kucing Healthy Pet Cat Super Premium Import Belgium

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!