Review Dry Food Catsrang Mom & Baby

Hallow Cat Lovers! HANA, DUL, SET!

Annyeong Haseyo Yeorobun! Catsrang Cat Food Imnida!

Pada postingan kali ini, Mimin kembali dengan membahas mengenai makanan kucing dari Korea lagi yaitu Catsrang Cat Food!  Catsrang Cat Food merupakan salah satu makanan kucing yang diimpor dari Korea dan diproduksi oleh Daejoo Pet Foods, Korea Selatan. Sebelumnya, Radio Kucing sendiri sudah review varian lain dari Catsrang Cat Food, yaitu :
Dan pada postingan kali ini, mimin akan mereview varian lain dari Catsrang Cat Food yaitu Dry Food Catsrang Mom & Baby!
Catsrang Mom & Baby merupakan salah satu makanan premium yang memberikan nutrisi berkualitas tinggi yang dirancang secara khusus, untuk memenuhi kebutuhan nutrisi penting untuk induk kucing yang sedang hamil ataupun menyusui, serta untuk bayi kucing yang baru belajar makan hingga usia 12 bulan. Dengan kandungan sumber protein lebih dari 90% yang sebagian besar berasal dari sumber protein hewani, termasuk berasal dari daging ikan tuna. Dimana ikan tuna sendiri mengandung protein tinggi terbaik yang kaya akan berbagai nutrisi, antara lain mengandung asam amino esensial, asam lemak tak jenuh omega 3 (DHA, EPA) dan selenium yang dapat membantu kekebalan tubuh, kualitas kulit, dan antioksidan kucing kesayangan. Sehingga produk ini dapat memastikan induk dan anak kucing mendapatkan asupan nutrisi yang sehat secara optimal, sesuai dengan kebutuhan kucing selama periode penting ini.

Dimana selama masa kehamilan, pola makan yang kaya protein dan lemak hewani sangat diperlukan, karena induk kucing memerlukan nutrisi 1,5 kali lebih banyak untuk pertumbuhan bayi kucing dan kesehatannya. Sementara itu, anak kucing membutuhkan nutrisi, termasuk kolostrum, untuk mendukung kekebalan dan pertumbuhan mereka yang pesat, sehingga hal tersebut membutuhkan banyak energi. Oleh karena itu, Catsrang Mom & Baby hadir dengan kandungan nutrisi khusus yang dibutuhkan untuk induk dan bayi kucing, dengan protein berkualitas sebesar 32% dan lemak 23%.

Selain mengandung kandungan protein yang tinggi, produk ini juga :
  • Mengandung L-Lysine dan kolostrum yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan sistem kekebalan tubuh dan memperkuat kekebalan alami pada induk kucing agar induk kucing dan anak kucing tetap sehat.
  • Mengandung DHA yang dapat membantu perkembangan otak serta dapat membantu untuk  perkembangan penglihatan dan sistem saraf pusat pada kucing.
  • Mengandung Probiotik dan fruktooligosakarida (FOS)  untuk mengaktifkan bakteri menguntung di usus yang dapat menjaga kesehatan pencernaan pada usus kucing sehingga dapat mencegah kucing diare.
Bahkan, Catsrang Mom & Baby juga terbebas dari 9 bahan berbahaya seperti BHA, BHT, Etoksikuin, Zat Gompai, Zat Penyedap Buatan, Pewarna, Antibiotik, Insektisida, dan Zat Hormon. Dengan semua nutrisi penting yang terkandung di dalamnya,  Catsrang Mom & Baby  tidak hanya mendukung kebutuhan gizi induk kucing dan bayi kucing saja, tetapi juga memberikan perlindungan dan dukungan menyeluruh bagi sistem kekebalan tubuh, pencernaan, dan perkembangan otak, yang menjadikan produk ini sebagai pilihan sempurna untuk menjaga kesehatan dan kesejahteraan kucing kesayangan mulai dari masa kehamilan dan menyusui pada induk kucing, hingga masa pertumbuhan anak kucing.

Lalu keunggulan lainnya gimana sih? Supaya kamu gak bingung, Radio Kucing akan rangkum poin-poin penting yang bisa kamu cek agar kamu bisa tahu secara rinci apa aja sih keunggulan yang diberikan oleh Catsrang Mom & Baby ini.

Selamat datang di segmen checklist Radio Kucing!
Checklist ala Radio Kucing Catsrang Mom & Baby
  1. Apa bahan-bahan utama dari produk ini? Chicken meal, Corn, dan Chicken oil.
  2. Apakah produk ini sudah grain free? Sayangnya produk ini belum Grain Free, karena masih mengandung jagung.
  3. Bisa bikin kucing nafsu makan dan gemuk? Yaps, bisa! Karena Catsrang Mom & Baby ini merupakan makanan premium yang dilengkapi dengan rasa dan aroma khas yang tentunya menggugah selera si kucing. Apalagi produk ini sudah mengandung L-Lysine yang bermanfaat untuk menambah nafsu makan si kucing, dan produk ini juga sudah mengandung protein berkualitas tinggi sebesar 32% WOW! Cukup besar bukan? Sehingga produk ini bisa bikin si kucing makin nafsu makan dan makin mbul deh!
  4. Bisa bikin bulu dan kulit kucing jadi shinning-shimering-splendid? Ya, bisa banget! Karena produk Catsrang Mom & Baby ini dilengkapi dengan berbagai macam kandungan yang dapat membantu meningkatkan, menjaga dan membentuk kualitas kesehatan kulit dan bulu kucing agar tetap sehat dan semakin berkilau! Seperti mengandung Asam Lemak Omega 3 yang bersumber dari Flaxseed, DHA, Vitamin E, Zinc, dan Biotin
  5. Apakah bisa menjaga mata, gigi, dan tulang? Ya, bisa! Karena produk ini mengandung Taurine 2.000 mg/kg, yang dapat membantu menjaga penglihatan serta membantu mencegah penyakit jantung dan penyakit pembuluh darah. Produk ini juga mengandung Vitamin A yang juga dapat menjaga kesehatan mata si kucing. Selain itu, produk ini juga mengandung Vitamin D, Vitamin K, Kalsium, Fosfor dan Magnesium yang dapat mendukung serta memelihara kesehatan tulang dan gigi pada kucing kesayangan.
  6. Apakah produk ini sudah Anti-Hairball? Ya, sudah dong! Karena Catsrang Mom & Baby ini sudah mengandung Fructooligosaccharide yang dapat mengurangi produksi Hairball dan juga membantu mengeluarkan hairball dari tubuh kucing dengan lancar.
  7. Apakah dapat meminimalisir bau pup dan pip kucing? Ya, bisa! Karena produk ini sudah mengandung Yucca Extract yang berfungsi untuk meminimalisir bau pup dan pip pada si kucing.
  8. Apakah produk ini sudah halal / No Pork? Ya, sudah! Karena pada kemasan freshpack Catsrang Mom & Baby sudah ada informasi bahwa produk ini sudah No Pork yang artinya bebas kandungan babi!
Oh iya, Catsrang Kitten ini telah mendapatkan sertifikasi dari ISO 9001 dan juga HACCP (Hazard Analysis Critical Control Point), yang artinya produk dari Daejoo Pet Foods, salah satunya Catsrang Mom & Baby ini sudah memiliki sistem keamanan pangan yang jauh lebih efektif dan efisien untuk kucing kesayangan. Apalagi produk ini bebas zat pewarna buatan, bebas perasa buatan, bebas pengawet buatan, karena produk ini mengandung Tokoferol atau antioksidan alami yang berasal dari minyak nabati dan ekstrak rosemary.

Sekarang Radio Kucing akan menginformasikan kepada kamu mengenai kandungan bahan-bahan (ingredients) dan Guarenteed Analysis dari Catsrang Mom & Baby ini!
Kandungan Bahan-bahan Ingredients dari Catsrang Mom & Baby
Guarenteed Analysis dari Catsrang Mom & Baby
Lalu untuk bentuk kibblesnya gimana? Apakah beneran cocok untuk induk kucing dan baby cat yang baru ingin belajar makan? Yuk kita bahas!
Bentuk dan Tekstur dari Kibbles dari Dry Food Catsrang Mom & Baby
Bentuk kibbles dari Catsrang Mom & Baby ini berbentuk bunga lima sisi dan berukuran kecil-kecil. Ukuran kibblesnya itu sekitar 0,7 cm-an saja loh, mungil banget kak? Cocok banget nih diberikan untuk induk kucing yang sedang hamil maupun menyusui, bahkan bisa diberikan untuk baby cat yang sedang belajar makan hingga kitten usia 12 bulan, jadi 1 produk hemat dan multifungsi deh!
Ukuran kibbles dari Dry Food Catsrang Mom & Baby
Selain itu, tekstur dari kibbles Catsrang Mom & baby ini juga tidak terlalu keras, renyah dan kibblesnya lumayan berminyak ketika kita pegang menggunakan tangan.
Tekstur dari Kibbles Catsrang Mom & Baby
Bekas minyak dari Dry Food Catsrang Mom & Baby
Ketika kita buka kemasannya seperti ini, aroma semerbak khas makanan kucing premium langsung tersebar ke studio Radio Kucing! Tentunya aroma dari produk ini dapat menggugah selera si Kucing kesayangan.
Ucit Icip-icip Dry Food Catsrang Mom & Baby

Buktinya nih, kaya si Ucit dan keponakan-keponakan Om Belang lainnya yang gak sabar untuk icip-icip Catsrang Mom & Baby ini. Tuh bisa dilihat ya, kalo ucit dan keponakan-keponakan Om Belang ini lahap dan semangat banget icip-icip produknya. Hmmmm… enak banget meng…
Moy dan Lang Icip-icip Dry Food Catsrang Mom & Baby
Ucit Icip-icip Dry Food Catsrang Mom & Baby

Masih belum puas dengan keunggulan-keunggulan tersebut? Yauda deh, nih Radio Kucing tampilkan testimoni-testimoni positif dari Cat Lovers lainnya yang udah pernah coba Catsrang Mom & Baby ini! Ini dia testimoninya!

Testimoni Dry Food Catsrang Mom & Baby
Testimoni Dry Food Catsrang Mom & Baby

Lalu, dengan segala keunggulan yang ditawarkan oleh Catsrang Mom & Baby ini, kira-kira berapa sih harganya?

Sedikit informasi nih, Catsrang Mom & Baby sendiri tersedia dengan varian kemasan freshpack 2 kg, 4 kg, dan 8 kg. Untuk varian kemasan freshpack 2 kg berkisar antara 220 - 250 rb-an saja, untuk kemasan 4 kg berkisar antara 355 - 700 rb-an saja dan untuk kemasan 8 kg berkisar antara 630 - 900 rb-an saja. Memang cukup terbilang pricy ya, mengingat jika Catsrang Mom & Baby ini merupakan makanan kucing dengan grade premium yang diformulasikan khusus untuk induk dan bayi kucing.

Apalagi induk kucing yang sedang hamil membutuhkan 1,5 kali nutrisi makanan yang mengandung protein hewani & lemak. Sedangkan bayi kucing membutuhkan immunity dalam kolostrum, energi yang baik serta protein untuk pertumbuhan yang optimal. Oleh karena itu, Catsrang Mom & Baby dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan gizi yang khusus ini, untuk memastikan kesehatan dan pertumbuhan yang optimal bagi induk dan bayi kucing kesayangan. Nah, untuk kamu yang pengen dapetin produk nya bisa cek di market place Radio Kucing disini : Tokopedia - Shopee

Tapi, buat kamu yang pengen dapetin Catsrang Mom & Baby ini dengan harga terbaik bisa langsung ke Radio Kucing! Apalagi nih, buat kamu yang pengen coba dulu kemasan kecil nya, di Radio Kucing juga tersedia kemasan repack 500 gr dari Catsrang Mom & Baby ini, jadi si kucing bisa icip-icip dulu deh! Dan jangan sampai ketinggalan untuk dapatin harga spesial di Radio Kucing dengan diskon sebesar 5% khusus untuk kamu yang sudah daftar menjadi member Radio Kucing! Yuk, buruan join member Radio Kucing dan dapatkan harga spesialnya!
Selain Catsrang Mom & Baby, Daijoo Pet Food  juga mempunya berbagai macam varian dari Catsrang dan produk untuk kucing lainnya. Supaya kamu bisa makin jelas memetakan produk dari Daijoo Pet Food, silahkan cek disini! Tralalala~
Mau bahas varian mana lagi nih, Cat Lovers?

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!
Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari kemasan produk dan pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)
Makaciw!
Salam Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Persian Cat Food

Adakah Efek Samping Jika Kucing Makan Wet Food Dingin?

Review Makanan Kucing Kering Catsrang All Life Stages Chicken & Tuna Recipe

Review Makanan Kucing Kering : Lezato Tuna