Review Dry Food Healthy Pet Cat All Life Stages!

Hallow Cat Lovers

Pada postingan kali ini mimin akan membahas makanan kucing dari Healthy Pet Cat Complete Feed for Pets! Yuhuuuu!!

Healthy Pet Cat Food merupakan salah satu makanan kucing dengan grade SUPER PREMIUM yang di import dari Belgium dan di produksi oleh United Pet Food Pet 010. Sedikit informasi nih kalau Healthy Pet Cat Food ini tersedia dengan berbagai macam varian dan pada postingan kali ini Radio Kucing akan membahas mengenai Healthy Pet Cat Gold All Life Stages!
Healthy Pet Cat Gold All Life Stages mengclaim bahwa produk ini merupakan pilihan pakan kucing yang lengkap dan seimbang untuk kucing kesayangan! Produk ini di formulasikan untuk semua tahap kehidupan si kucing, mulai dari kitten hingga kucing dewasa alias all life stages! Jadi gak usah repot-repot membagi berbagai merk dry food buat kucing-kucing kesayangan. Apalagi nih ya, dengan formula istimewa dan rasa lezat dari daging ayam, yang pastinya akan menjadi favorit si kucing kesayangan. Bahkan, dengan grade super premium dan diproduksi sesuai pedoman standar Eropa FEDIAF (Federasi Industri Makanan Hewan Peliharaan di Eropa) menjadikan produk ini sebagai pilihan makanan kucing yang berkualitas tinggi. 
Healthy Pet Sudah Standart FEDIAF (Federasi Industri Makanan Hewan Peliharaan di Eropa)

Selain itu, produk ini juga memberikan keunggulan dalam berbagai aspek kesehatan untuk kucing kesayangan. Emang ada apa saja? 

Dengan kandungan protein sebesar 35%, Healthy Pet Cat Gold All Life Stages dapat mendukung pertumbuhan dan perkembangan kesehatan kucing yang optimal. Produk ini juga sudah mengclaim dapat mengontrol daya tahan tubuh kucing yang sangat penting untuk menjaga kesehatan si kucing, sehingga si kucing akan tetap sehat dan bugar! Selain itu produk ini juga dapat membantu menjaga bulu kucing agar tetap berkilau dan dapat membantu merawat tulang dan otot kucing dengan baik. Bahkan, dengan adanya kandungan prebiotik didalam produk ini, dapat membantu untuk menjaga kesehatan pencernaan kucing dengan baik. 

Dengan demikian, formulasi khusus dari Healthy Pet Cat Gold All Life Stages menjadikannya sebagai pilihan ideal untuk meningkatkan kesehatan, pertumbuhan, dan perkembangan kucing kesayangan dari segala usia!

Lalu keunggulan lainnya itu apa? Supaya kamu gak bingung, Radio Kucing akan rangkum poin-poin penting yang bisa kamu cek agar kamu bisa tahu secara rinci, apa aja sih keunggulan yang diberikan Healthy Pet Cat Gold All Life Stages ini?

Selamat datang di segmen Checklist Radio Kucing!
Checklist ala Radio Kucing Dry Food Healthy Pet All Life Stages
  1. Apa 3 bahan utama dari produk ini? Chicken Meal, Animal Fat (Chicken), dan Maize.
  2. Apakah produk ini sudah Grain Free? Sayangnya belum, karena pada komposisi kandungan bahan-bahan dari produk ini masih mengandung jagung dan beras.
  3. Bisa bikin kucing nafu makan dan gemuk? Yaps tentunya bisa! Dengan  kandungan bahan utama berupa ayam yang berkualitas tinggi, Protein sebesar 35 % dan juga dilengkapi dengan aroma khas makanan super premium yang tentunya dapat menggugah selera makan si kucing kesayangan!
  4. Bisa bikin bulu dan kulit kucing jadi shinning-shimering-spelendid? Ya, bisa! Karena produk ini sudah mengandung Omega 3 & 6 yang bermanfaat untuk kesehatan kulit dan bulu si kucing. Selain itu, produk ini juga sudah mengandung Salmon Oil yang kaya akan Lemak Omega 3, seperti EPA dan DHA, Vitamin E dan juga mengandung Zinc yang tentunya bikin bulu dan kulit kucing jadi shinning-shimering-spelendid!
  5. Bisa menjaga kesehatan mata, gigi, dan tulang kucing? Ya, bisa! Karena produk ini sudah mengandung Vitamin A dimana bermanfaat untuk menjaga kesehatan mata, kulit dan imunitas tubuh kucing. Selain itu produk ini juga sudah mengandung Vitamin D3, Kalsium dan juga Fosfor yang bermanfaat untuk kesehatan tulang dan gigi si kucing kesayangan. 
  6. Apakah produk ini sudah anti hairball? Sayangnya belum
  7. Apakah produk ini dapat meminimalisir bau pup dan pip si kucing? Yaps, bisa! Karena produk ini sudah mengandung zat Yucca Shidigera yang sudah kita tahu, kalau Yucca Shidigera ini berfungsi untuk meminimalisir bau pup dan pip pada si kucing.
  8. Apakah produk ini sudah HALAL / No Pork? Ya, sudah! Karna pada kemasan produk Healthy Pet Cat Gold All Life Stages ini sudah ada informasi bahwa produk ini No Pork alias bebas kandungan babi!
Sekarang Radio Kucing akan menginformasikan kepada kamu mengenai Kandungan Bahan-bahan (Ingredients) dan Guarenteed Analysis dari Dry Food Heatlhy Pet Cat All Life Stages ini!
Kandungan Bahan-bahan (Ingredients) dari Healthy Pet Cat All Life Stages

Sedangkan untuk  guarenteed Analysis dari Dry Food Heatlhy Pet Cat All Life Stages sebagai berikut :
  • Crude Protein : 35%
  • Crude Oils and Fats : 24%
  • Crude Ash : 6,5%
  • Crude Fibres : 2,5%
  • Calcium (Ca) : 1,2%
  • Phosphorus (P) : 0,9%
Lalu bentuk kibblesnya gimana sih? Yuk kita bahas!

Bentuk & Tekstur dari Dry Food Healthy Pet Cat Gold All Life Stages

Bentuk kibbles dari Healthy Pet Cat Gold All Life Stages ini, berbentuk bulat-bulat mirip tabung kecil ya, jadi bentuknya itu bukan bulat seperti bola gitu loh. Nah, Kalau kita ukur menggunakan penggaris, ukurannya itu sekitar 0,7 - 0,8 cm-an.
Ukuran kibbles dari Dry Food Healthy Pet Cat Gold All Life Stages

Jadi kibblesnya itu cocok untuk di konsumsi oleh semua umur kucing mulai dari kitten hingga kucing dewasa! Selain itu, kibbles dari produk ini juga berminyak jika dipegang menggunakan tangan.
Terdapat Bekas Minyak dari Healthy Pet All Life Stages Ketika Dipegang Menggunakan Tangan

kibblesnya nya juga empuks dan tentunya memiliki aroma semerbak khas makanan kucing super premium  tentunya bisa menggugah selera si kucing kesayangan! Buktinya nih, kayak si Ucit dan keponakan-kepoankan Om Belang lainnya, yang gak sabar untuk icip-icip produk ini! Tuh bisa dilihat nih ya, kalo Ucit dan keponakan-keponakan Om Belang lahap dan bersemangat banget icip-icip produknya. Hmmm... enak banget ya meng?
Keli icip-icip Healthy Pet All Life Stages

Masih belum puas dengan berbagai macam keunggulan tersebut? Yauda deh, nih Radio Kucing tampilkan sebuah testimoni positif dari Cat Lovers yang sudah mencoba Healthy Pet Cat Gold All Life Stages ini!
Testimoni Dry Food Healthy Pet Cat All Life Stages
Testimoni Dry Food Healthy Pet Cat All Life Stages
Testimoni Dry Food Healthy Pet Cat All Life Stages
Testimoni Dry Food Healthy Pet Cat All Life Stages

Lalu, dengan segala keunggulan yang ditawarkan oleh Healthy Pet Cat Gold All Life Stages ini, kira-kira berapa sih harganya?

Sedikit informasi nih, kalau Healthy Pet Cat Gold All Life Stages ini tersedia dengan 3 kemasan yaitu kemasan freshpack 400 gr, 1,5 kg dan kemasan karungan 7,5 kg. Untuk kemasan freshpack 400 gr berkisar antara 31 - 36 rb-an saja, untuk kemasan freshpack 1,5 kg berkisar 112 rb-an, dan untuk kemasan freshpack karungan 7,5 kg berkisar antara 465 - rb-an saja. Cukup terjangkau bukan? Apalagi Mengingat jika Healthy Pet Cat All Life Stages ini sudah grade super premium dan sudah mengandung kandungan lengkap untuk kesehatan dan kesejahteraan semua umur si kucing! Untuk kamu yang pengen dapetin produk nya bisa cek di market place Radio Kucing disini : Tokopedia - Shopee

Tapi buat kamu yang pengen dapetin Healthy Pet Cat Gold All Life Stages dengan harga terbaik bisa langsung ke Radio Kucing! Karena di Radio Kucing ada harga special, khusus untuk yang sudah daftar jadi member Radio Kucing loh! Jadi jangan sampai ketinggalan!

Yuk buruan join member Radio Kucing dan dapatkan harga spesialnya! Tunggu apa lagi? Penuhi semua kebutuhan kucing kamu hanya di Radio Kucing!
Selain Healthy Pet Cat Gold All Life Stages , Healthy Pet Cat Food juga punya berbagai macam varian, loh! Supaya kamu bisa makin jelas memetakan produknya silahkan cek disini!
Diagram Produk-produk varian macam dari Healthy Pet

Mau bahas varian mana lagi nih, Cat Lovers?

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!
Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari kemasan produk dan pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)
Makaciw!
Salam Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Takaran Menyeduh Susu Kucing

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Persian Cat Food

Review Makanan Kucing Healthy Pet Cat Super Premium Import Belgium

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!