Review Produk Apet Dry Shampoo Premium Quality with Extra Virgin Olive Oil

Hallow Cat Lovers!

Memandikan kucing sering kali menjadi momen yang penuh tantangan bagi Cat Lovers, karena kebanyakan kucing nggak suka air dan nggak suka dimandikan. Mulai dari ngeong-ngeong keras, melawan untuk tidak mandi, atau bahkan membuat kerusuhan di dalam kamar mandi, padahal kan kita hanya ingin memandikan mereka saja. Sehingga, reaksi kucing yang berlebihan ini lah, yang dapat membuat proses mandi menjadi pengalaman yang menegangkan bagi pemilik dan hewan peliharaannya. Bahkan hal ini bisa menyebabkan stress, baik pada kucing maupun pemiliknya dan juga bisa meningkatkan risiko cedera saat mencoba memaksa kucing untuk mandi!

Eits, tapi apa jadinya jika ada solusi praktis yang bisa memberikan perawatan bulu dan kulit berkualitas, mengangkat kotoran, harum dan bahkan dapat membasmi kuman-kuman dibadan kucing tanpa perlu berurusan dengan air? Apa itu? yaitu Apet Dry Shampoo!
Apet Dry Shampoo merupakan produk shampoo kering yang diproduksi oleh Apet Indonesia, Surakarta - Indonesia. Produk ini dirancang khusus untuk memberikan perawatan bulu yang berkualitas tanpa memerlukan air! Jadi cocok nih diberikan kepada kucing yang takut dengan air atau pun kucing yang sedang tidak boleh basah atau terkena air.  Karena dengan formula yang mudah digunakan dan tidak perlu dibilas, Apet Dry Shampoo menjadi pilihan ideal bagi pemilik kucing yang ingin menjaga kebersihan bulu hewan peliharaan mereka tanpa stres atau tanpa drama mandiin si kucing lagi! Loh kok bisa?

Karena dengan formula khusus, Apet Dry Shampoo dapat menghasilkan foam atau busa-busa yang memudahkan dalam penggunaannya. Cukup dengan menekan pump botol, shampoo akan langsung menghasilkan foam yang dapat diterapkan langsung ke bulu hewan peliharaan, kemudian cukup dikeringkan dengan handuk atau tisu basah sampai bersih. Tidak perlu lagi tuh, berurusan dengan air atau semprotan yang bisa saja membuat si kucing ketakutan. Sehingga, dalam waktu singkat, bulu hewan akan kembali bersih, segar, dan tampak lebih lebat! Yaps, kamu gak salah dengar, produk ini juga dapat meningkatkan kelebatan pada bulu kucing!
Bentuk Foam atau Busa dari Apet Dry Shampoo
Perasan Ucit ketika ada Foam atau Busa dari Apet Dry Shampoo di Kepalanya

Perasan Ucit ketika ada Foam atau Busa dari Apet Dry Shampoo di Badannya
Foam atau Busa dari Apet Dry Shampoo di Tangan Hyuman
Karena dengan adanya kandungan bahan alami seperti Jojoba Oil yang dapat membantu melembutkan bulu si kucing, Extra Virgin Olive Oil yang kaya akan Vitamin E dan Vitamin A yang dapat membantu menjaga kelembapan kulit kucing dan memberikan kilau alami pada bulu, Papermint yang dapat memberikan sensasi dingin dan menyegarkan kulit kucing dan Almond yang kaya akan asam lemak Omega 3 dan Vitamin E, yang membantu melembabkan dan menutrisi kulit kucing. Menjadikan Apet Dry Shampoo tidak hanya membersihkan kotoran pada bulu si kucing, tetapi juga dapat membantu melembutkan serta meningkatkan kelebatan bulu hewan peliharaan tanpa meninggalkan bau yang tidak sedap.

Apalagi nih, ternyata produk ini juga tersedia dengan pilihan aroma yang unik dan beragam untuk si kucing! Emang aroma nya itu ada apa aja sih? Ada : 
  • Original, dengan aroma harum dan menyenangkan,
  • Lavender Aromatic, dengan aroma menyegarkan dan menenangkan dari bunga lavender yang menciptakan suasana yang santai dan nyaman bagi si kucing,
  • Fruity Aromatic, dengan aroma buah-buahan segar membawa kesegaran alami yang memberikan sensasi semangat yang menyenangkan bagi si kucing,
  • Bubblegum Aromatic, dengan aroma permen karet membawa sentuhan manis dan menyenangkan membuat kucing semakin mempesona dan ceria, dan 
  • Blossom Aromatic, dengan aroma bunga yang elegan menciptakan sensasi kelembutan dan keharuman alami bagi si kucing.
Bukan hanya itu, produk ini juga diclaim dapat membasmi 99,9% mikroorganisme berbahaya seperti virus, kuman dan bakteri loh! Membuat produk ini menjadi lebih aman dan efektif untuk menjaga kebersihan kucing kesayangan. Dengan Apet Dry Shampoo ini lah, proses perawatan bulu kucing menjadi lebih mudah, nyaman, dan menyenangkan. Sehingga membuat Cat Lovers dapat memberikan perawatan yang berkualitas untuk kucing tanpa harus menghadapi drama mandiin si kucing lagi!

Eist, bukan hanya itu saja, selain dapat digunakan kepada kucing, produk ini juga dapat digunakan untuk anjing, kelinci dan hewan peliharaan lainnya, sehingga dapat memberikan kemudahan bagi pemilik hewan peliharaan dalam menjaga kebersihan dan kesehatan bulu hewan kesayangan mereka! Lalu keunggulan lainnya itu apa? Supaya kamu gak bingung, Radio Kucing akan rangkum poin-poin penting yang bisa kamu cek agar kamu bisa tahu secara rinci apa aja sih keunggulan yang diberikan oleh Apet Dry Shampoo ini?

Selamat datang di segmen Checklist Radio Kucing!
Checklist ala Radio Kucing Apet Dry Shampoo
  1. Apakah produk ini wangi? Tentu aja dong! Karena ketika Radio Kucing buka kemasan Apet Dry Shampoo aroma blossom dan bubble gum seperti ini dan kita tekan pump-nya, akan langsung keluar busa-busa yang wangiiii banget! Beneran wangi deh! Wangi nya itu manis, enak dan tidak terlalu menusuk ke hidung sehingga produk ini aman untuk digunakan oleh manusia atau pun hewan peliharaan! Apalagi kan, seperti yang kita ketahui jika produk ini memiliki berbagai macam varian wangi yang tentunya bikin pengen uyel-uyel si kucing terus!

    Pump Apet jika di Tekan Akan Keluar Foam atau Busa yang Wangi
  2. Apakah aman terjilat oleh hewan peliharaan? Ya, tentu saja! Karena pada kemasan Apet Dry Food terdapat informasi jika produk ini aman terjilat dan aman untuk kesehatan hewan peliharaan!

    Informasi jika Apet Dry Shampoo Aman Terjilat Hewan Peliharaan
  3. Apakah bisa menghilangkan bau dan kotoran pada bulu si kucing?
    Ya, tentu bisa! Ketika Radio Kucing uji coba Apet Dry Shampoo langsung kepada si Ucit dan si Moy menggunakan tisu dan kita usap-usap seperti ini, kotoran dari bulu si Ucit dan si Moy ini terangkat loh! Tuh bisa dilihat ya kotorannya. Dan karena produk ini sudah mengandung formula khusus serta dilengkapi dengan berbagai macam varian aroma yang tentunya dapat menghilangkan bau tidak sedap pada si kucing. Bahkan, ketika si Ucit dan si Moy sudah kering wangi dari Apet Dry Shampoo ini masih menempel si bulu mereka loh!
    Ucit ketika menggunakan Apet Dry Shampoo

    Kotoran di Badan Moy ketika Diusap-usap menggunakan Apet Dry Shampoo
  4. Bisa bikin bulu dan kulit kucing jadi shinning-shimmering-splendid? Ya, tentu saja! Karena dengan kombinasi komposisi dari Jojoba Oil, Extra Virgin Olive Oil, Peppermint dan almond, Apet Dry Shampooo dapat memberikan manfaat terbaik untuk bulu dan kulit kucing. Mulai dari menjaga kelembaban kulit, memberikan aroma yang menyegarkan dan menenangkan hingga membantu merawat dan menjaga kesehatan bulu dan kulit kucing gar shinning shimmering dan splendid!

    Bulu Ucit Setelah Menggunakan Apet Dry Shampoo
  5. Apakah worth it untuk digunakan kepada hewan peliharaan?
    Dengan segala keunggulan-keunggulan tersebut, Radio Kucing bisa bilang jika Apet Dry Shampoo ini worth it untuk digunakan kepada kucing atau hewan peliharaan lainnya!
Lalu, dengan segala keunggulan-keunggulan yang ditawarkan oleh Apet Dry Shampoo ini, kira-kira berapa sih harganya?

Untuk Apet Dry Shampoo kemasan 100 ml berkisar mulai dengan harga 24.500 rb-an saja. Cukup lumayan terjangkau bukan? Apalagi mengingat jika produk ini menggunakan formula yang mudah digunakan, dan memungkinkan pemilik kucing untuk membersihkan bulu hewan peliharaan dengan mudah dan nyaman, tanpa menimbulkan stress pada si kucing kesayangan!

Selain Apet Dry Shampoo ini, Apet Indonesia juga mempunyai berbagai macam varian produknya, loh! Supaya kamu bisa makin jelas memetakan produknya silahkan cek disini!
Diagram Apet Indonesia

Mau bahas varian mana lagi nih, Cat Lovers?

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari kemasan produk dan pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)
Makaciw!
Salam Paw Paw Si Belang~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Persian Cat Food

Adakah Efek Samping Jika Kucing Makan Wet Food Dingin?

Review Makanan Kucing Kering Catsrang All Life Stages Chicken & Tuna Recipe

Apa Itu Makanan Kucing Repack dan Freshpack?