Review Wet Food Cleo Adult Series in Jelly

Hallow Cat Lovers

Selamat datang di dunia teman bikin mood bareng Cleo lagi!

Tentunya Cat Lovers nggak asing dong dengan salah satu merk produk ini. Cleo Merupakan salah satu produk lokal dari CP Petindo yang tersedia dengan berbagai macam varian, ada Cleo Dry Food, Cleo Wet Food dan Cleo Snack Creamy Treats. Pada postingan sebelumnya, Radio Kucing sudah pernah mereview Wet Food Ocean Fish in Jelly dan pada postingan kali ini Radio Kucing aakan mereview varian wet food lainnya, yaitu Wet Food Cleo Adult Series in Jelly! 

Wet Food Cleo Adult Series in Jelly ini tersedia dengan 3 varian rasa yaitu rasa Tuna in Jelly, Mackerel in Jelly, dan Ocean Fish in Jelly yang tentunya dapat menggugah selera si kucing!

Oh iya, Wet Food Cleo Adult Series In jelly ini didistribusikan oleh PT Sumber Hidup Satwa yang berada di naungan CP Petindo dan diproduksi oleh Pattani Food Industries Co.,Ltd di Thailand.
Wet Food Cleo Adult Series In Jelly merupakan pilihan terbaik yang telah dirancang khusus untuk memanjakan kucing dewasa kesayangan yang berusia di atas 1 tahun, yang tentunya mengandung kandungan nutrisi yang sesuai dengan kebutuhan kucing dewasa atau adult cat. Kira-kira keunggulannya itu apa aja tuh? 

Wet Food Cleo Adult Series In Jelly terbuat dari 100% potongan daging ikan segar yang tersedia dengan berbagai macam varian rasanya yang tentunya menjadi favorit bagi si  kucing, yang tentunya produk ini tidak hanya lezat, tetapi juga bebas dari tambahan bahan pengawet makanan, sehingga dapat memberikan asupan makanan yang alami dan sehat untuk kucing. 

Namun, keistimewaan Wet Food Cleo Adult Series In jelly tidak hanya terletak pada rasanya yang lezat saja, tetapi juga produk ini memiliki manfaat untuk memastikan nutrisi yang lengkap dan seimbang bagi kucing dewasa.  Emang keunggulannya apa aja sih?

Selain menggunakan bahan baku berkualitas tinggi, Wet Food Cleo Adult Series In jelly ini memiliki keunggulan yang luar biasa dalam mendukung sistem pencernaan kucing. Hal ini dapat terwujud berkat adanya kandungan Prebiotik, yang secara efektif dapat membantu menjaga kesehatan saluran pencernaan kucing agar tetap optimal. Selain itu, Prebiotik ini juga mampu menyerap air dan mengandung serat larut tinggi, sehingga dapat mencegah terjadinya diare pada kucing.

Tidak hanya itu, dengan kandungan air yang tinggi sebesar 85%, Wet Food Cleo Adult Series In jelly ini dapat membantu untuk mencegah dehidrasi pada kucing, sehingga dapat menjaga keseimbangan cairan dalam tubuh kucing, dan hal ini juga dapat mendukung kesehatan ginjal serta organ lainnya. Apalagi nih ya, produk ini juga memiliki aroma yang kuat, yang dapat membantu meningkatkan selera makan kucing, menjadikan Wet Food Cleo Adult Series In jelly sebagai pilihan ideal untuk mengatasi kucing yang kurang nafsu makan. 

Dengan berbagai keunggulan ini lah, Wet Food Cleo Adult Series In jelly merupakan pilihan terbaik untuk memanjakan dan memberikan asupan gizi yang optimal untuk kucing dewasa kesayangan!

Lalu untuk keunggulan lainnya itu apa? Supaya kamu gak bingung, Radio Kucing akan rangkum poin-poin penting yang bisa kamu cek agar kamu bisa tahu secara rinci, apa aja sih keunggulan yang diberikan Wet Food Cleo Adult Series ini?

Selamat datang di segmen Checklist Radio Kucing! 
  1. Apa bahan-bahan utama dari produk ini? Untuk varian : - Rasa Tuna : Ikan tuna, Gelling Agent, dan Vitamin & mineral, - Rasa Mackarel : Ikan Makarel, Gelling Agent, dan Minyak sayur,
  2. Rasa Ocean Fish : Ikan Sarden, Ikan Tuna, dan Gelling Agent.
  3. Apakah produk ini sudah Grain Free? Ya sudah! Karena pada kemasan Wet Food Cleo Adult Series ini terdapat informasi bahwa produk ini sudah Grain Free alias tanpa biji-bijian sehingga produk ini dapat mencegah reaksi alergi pada pencernaan si kucing.
  4. Bisa bikin kucing nafsu makan dan gemuk? Yaps, tentu saja bisa! Karena produk ini terbuat dari 100% potongan ikan segar asli bernutrisi lengkap dan seimbang, apalagi memiliki rasa serta aroma yang lezat yang tentunya dapat meningkatkan nafsu makan si kucing kesayangan.
  5. Bisa bikin bulu dan kulit kucing jadi shinning-shimering dan splendid? Ya, bisa! Karena produk ini sudah mengandung Omega 3 & 6 yang baik untuk menjaga kesehatan kulit dan kilau bulu si kucing kesayangan. 
  6. Apakah bisa menjaga kesehatan mata, gigi, dan tulang si kucing? Sayangnya produk ini hanya mengandung Taurine yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan mata dan jantung si kucing kesayangan. 
  7. Apakah sudah Anti-Hairball? Sayangnya produk ini belum mengclaim anti-hairball
  8. Apakah dapat meminimalisir bau pup dan pip pada kucing? Belum, karena setelah di cek dengan seksama pada komposisi bahan dan juga claim di kemasan, produk ini belum mengandung Zat Yucca, dimana yang kita tahu bahwa Zat Yucca dapat meminimalisir bau pup atau pip si kucing
  9. Apakah produk ini sudah Halal / No Pork? Ya, sudah! Karena pada kemasan Wet Food Cleo Adult Series ini sudah diinformasikan bahwa produk ini sudah No Pork alias tidak mengandung babi!\
Sekarang Radio Kucing akan menginformasikan kepada kamu mengenai Kandungan Bahan-bahan dan Guarenteed Analysis dari Wet Food Cleo Adult Series in Jelly, yaitu :
Komposisi Kandungan dan Bahan-bahan dari Wet Food Cleo Adult Series in Jelly
Guarenteed Analysis dari Wet Food Cleo Adult Series in Jelly

Lalu untuk bentuk dan tekstur dari isian Wet Food Cleo Adult Series ini gimana sih? Apakah betul isiannya itu dapat menggugah selera si kucing kesayangan? Mari kita bahas! Bentuk dan tekstur isian dari Wet Food Cleo Adult Series All Variant ini ternyata memiliki bentuk dan tekstur yang hampir-hampir mirip loh!

Ketika kita buka kemasan masing-masing varian dari produk ini, kita langsung disuguhkan dengan jelly yang lumayan cukup tebal berwarna putih agak kekuningan, yang bertekstur lunak dibagian atas isian dagingnya, dan ketika kita angkat isianya seperti ini, ternyata didalamnya terdapat daging ikan murni yang lumayan cukup lembut yang dilapisi oleh jelly lembut di bagian dalamnya.
Bentuk dan Tekstur dari Wet Food Cleo Adult Series in Jelly rasa Mackarel
Bentuk dan Tekstur dari Wet Food Cleo Adult Series in Jelly rasa Ocean Fish
Bentuk dan Tekstur dari Wet Food Cleo Adult Series in Jelly rasa Tuna

Nah, untuk warna isian daging ikannya ini sedikir berbeda-beda, untuk  Wet Food Cleo Adult Series, untuk rasa Tuna in Jelly daging halusnya berwarna coklat tua agak kemerahan, untuk rasa Ocean Fish in Jelly daging halusnya berwarna coklat, dan untuk rasa Mackarel in Jelly daging halusnya berwarna coklat agak muda.

Ketika dipindahkan dan dicacah-cacah isiannya, ternyata daging ikannya masih dapat dihaluskan dengan mudah. Begitu pula dengan jellynya yang juga mudah untuk dihaluskan. Sehingga membuat produk ini bisa dikonsumsi oleh kucing-kucing yang sudah senior yang membutuhkan wet food yang bertekstur lebih halus dan lembut banget.
Ucit icip-icip Wet Food Cleo Adult Series in Jelly

Lalu untuk aromanya gimana nih? Sudah tidak diragukan lagi, karena aroma dari produk ini beneran semerbak ikan asli, yang tentunya bisa membuat si Ucit dan keponakan-keponakan Om Belang yang lainnya gak sabar buat icip-icip Wet Food Cleo Adult Series In Jelly ini! Gak percaya? Yauda deh, nih Radio Kucing kasih buktinya!
Ucit Icip-icip Wet Food Cleo Adult Series in Jelly rasa Tuna

Cindy Icip-icip Wet Food Cleo Adult Series in Jelly rasa Tuna
Timmy Icip-icip Wet Food Cleo Adult Series in Jelly rasa Tuna
Cindy Icip-icip Wet Food Cleo Adult Series rasa Mackarel
Ucit Icip-icip Wet Food Cleo Adult Series rasa Mackarel
Mikipo Icip-icip Wet Food Cleo Adult Series rasa Mackarel
Cindy Icip-icip Wet Food Cleo Adult Series rasa Ocean Fish
Leon Icip-icip Wet Food Cleo Adult Series rasa Ocean Fish

Masih belum puas dengan berbagai macam keunggulan tersebut? Yauda deh, nih Radio Kucing tampilkan sebuah testimoni positif dari Cat Lovers yang sudah mencoba Wet Food Cleo Adult Series in Jelly ini!
Testimoni Wet Food Cleo Adult Series in Jelly
Testimoni Wet Food Cleo Adult Series in Jelly

Lalu, dengan segala keunggulan yang ditawarkan oleh Wet Food Cleo Adult Series in Jelly ini, kira-kira berapa sih harganya?

Untuk Wet Food Cleo Adult Series in Jelly semua varian kemasan kaleng 400 gr ini berkisar antara 16 - 20 rb-an saja. Cukup terjangkau bukan? Mengingat jika produk ini sudah mengandung 100% potongan ikan segar asli yang kaya akan nutrisi dan kandungan lengkap serta seimbang, dan juga di lengkapi dengan rasa yang lezat yang tentunya dapat menggugah selera makan si kucing kesayangan! Untuk kamu yang pengen dapetin produk nya bisa cek di market place Radio Kucing disini : Tokopedia - Shopee

Tapi, buat kamu yang pengen dapetin Wet Food Cleo Adult Series in Jelly ini dengan harga terbaik bisa langsung ke Radio Kucing! Dan dapatkan juga harga spesial dengan diskon sebesar 5% khusus untuk kamu yang sudah daftar menjadi member Radio Kucing! Yuk, buruan join member Radio Kucing dan dapatkan harga spesialnya! Tunggu apalagi? Penuhi kebutuhan kucing kamu hanya di Radio Kucing!
Selain Wet Food Cleo Adult Series in Jelly ini, CP Petindo juga punya berbagai macam varian dari Cleo Pet Food dan produk kucing lainnya. Supaya kamu bisa makin jelas memetakan produk dari CP Petindo, silahkan cek disini!
Diagram Produk-produk dari CP Petindo Cat Food

Oh iya, informasi umum mengenai Wet Food Cleo Kitten Ocean Fish ini juga Cat Lovers bisa akses melalui instagram resmi dari Cleo di @cleocatid.

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari kemasan produk dan pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)
Makaciw!
Salam Paw Paw Si Belang~

Comments

Popular posts from this blog

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Takaran Menyeduh Susu Kucing

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Persian Cat Food

Review Makanan Kucing Healthy Pet Cat Super Premium Import Belgium

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!