Meow-meow, si Kucing Gemas Penerus Grumpy Cat!

Hallow Cat Lovers!

Kucing dengan ekspresi marah yang menggemaskan ini bernama Meow-meow, pasti kalian semua tidak asing kan dengan wajah nya ini, mengingatkan kalian dengan mendiang kucing paling populer dikalangan cat lovers yaitu Grumpy Cat! Siapa sangka ternyata Grumpy Cat mempunyai penerus berasal dari Taiwan, yaitu Meow-meow!
Meow-meow menjadi viral setelah pemiliknya bernama Clare, memposting foto-fotonya di instagram pada bulan Januari 2022 lalu, dan kini di akun instagram pribadinya, Meow-meow sudah memiliki hampir 17 ribu pengikut, loh! Meskipun sama-sama memiliki ekspresi wajah yang cemberut, ternyata terdapat perbedaan penyebab di balik ekspresi marah yang dimiliki oleh Grumpy Cat dan Meow-meow. Pada Grumpy Cat, ekspresi tersebut disebabkan oleh kelainan struktur wajah yang dikenal sebagai underbite. Sedangkan pada Meow-meow, ekspresi tersebut disebabkan oleh adanya bulu berwarna coklat tua di sekitar matanya, yang memberi kesan wajahnya terlihat marah. Meskipun begitu, karena kemiripan wajah mereka, Meow-meow sering disebut sebagai "New Grumpy Cat".

Oh iya, informasi ini Cat Lovers bisa lihat berupa video dari Instagram Radio Kucing di bawah ini :
Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!

Oiya, sumber tulisan ini berasal dari berbagai sumber dan pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih.

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)
Makaciw!
Salam Paw Paw Si Belang~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Persian Cat Food

Takaran Menyeduh Susu Kucing

Review Makanan Kucing Healthy Pet Cat Super Premium Import Belgium