Review Dry Food Beauty Premium Cat Food (Versi Update 2024)

Hallow Cat Lovers!

Pada postingan kali ini Radio Kucing akan mereview salah satu produk yang sudah di request dan di nanti-natikan penonton setia Radio Kucing, yaitu Dry Food Beauty Premium Cat Food!

Sedikit informasi nih, kalau produk Beauty sendiri merupakan salah satu makanan kucing yang dimanufaktur dan didistribusikan oleh PT. Citra Mandiri Kencana, Tangerang - Indonesia atau sering dikenal sebagai CMK Pet Food Indonesia, yang terdiri dari 2 varian, yaitu Dry Food Beauty Premium Cat Food dan Dry Food Beauty Gold Premium Cat Food.

Sebelumnya, Radio Kucing juga sudah pernah me-review produk Cat Food lain dari CMK Pet Food loh, antara lain ada :  
Dan pada postingan review kali ini, Radio Kucing akan membahas Dry Food Beauty Premium Cat Food!
Seperti yang kita ketahui bersama, CMK Pet Food merupakan produsen makanan kucing ternama dari Indonesia yang telah menghasilkan makanan kucing dengan standar nasional maupun internasional yang tinggi. Dengan teknologi mutakhir dan pengawasan kebersihan yang berkala, CMK Pet Food memastikan bahwa setiap kemasan dari produk nya tersebut terjamin keamanannya dan sudah diproduksi melalui pengecekan laboratorium yang dapat menjamin keseimbangan gizi untuk kucing kesayangan.

Salah satu nya adalah Beauty Premium Cat Food, yang diformulasikan khusus dengan nutrisi seimbang untuk kesehatan optimal kucing dari segala rentang usia, mulai dari kitten hingga kucing dewasa (all life stages). Selain itu, Beauty Premium Cat Food dibuat menggunakan bahan baku alami berkualitas tinggi, berupa resep dari ikan Salmon & Ayam, yang selain merupakan rasa yang disukai oleh si kucing kesayangan, namun juga kandungan ini dapat memberikan dukungan yang penting untuk pertumbuhan yang sehat dan menjaga keseimbangan nutrisi yang diperlukan, agar kucing tetap aktif dan sehat dalam tiap tahapan kehidupannya.

Keunggulan dari Beauty Premium Cat Food ini tidak hanya terbatas pada aspek nutrisinya saja. Namun, dengan hadirnya Alaska Fish Oil & Salmon Oil didalamnya, produk ini dapat memberikan kesehatan pada kulit dan bulu si kucing, agar membuatnya semakin berkilau.

Selain itu, Beauty Premium Cat Food memiliki gizi yang seimbang untuk menjaga kesehatan tubuh kucing secara menyeluruh, dimana produk ini dapat meningkatkan imunitas tubuh kucing. Kok bisa?  karena produk ini sudah mengandung antioksidan dan vitamin yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh si kucing. Jadi si kucing gak gampang sakit deh. Selain itu, produk ini juga dapat mendukung pencernaan kucing yang sehat dan memberikan energi yang diperlukan untuk masa pertumbuhan si kucing kesayangan.  Apalagi, Beauty Premium Cat Food  juga sudah megclaim bahwa produk ini mudah untuk dicerna oleh si kucing, bahkan sudah mengandung Natural Enzyme yang berfungsi untuk menjaga kesehatan saluran pencernaan si kucing kesayangan. Sehingga, produk ini dapat memberikan manfaat menyeluruh untuk kesejahteraan kucing kesayangan

Apalagi dengan kibbles kecil dan teksturnya yang tidak keras membuatnya mudah dinikmati oleh kucing disemua rentang usia dengan penuh sukacita. Tapi apa benar kibblesnya cocok untuk semua umur kucing? Nantikan sesi unboxing produk nya ya, Cat Lovers!

Menariknya lagi nih, Beauty Premium Cat Food juga ternyata mampu menjaga keseimbangan pH Urine Kucing, loh! Hal ini terwujud karena produk ini mengandung DL-Methionine yang memiliki peran penting dalam menjaga pH urine kucing. Bahkan, produk ini juga mengandung kadar abu dalam pakan yang rendah serta kandungan magnesium yang rendah, sehingga bermanfaat untuk menjaga kesehatan saluran kencing si kucing.

Dengan demikian, Beauty Premium Cat Food bukan hanya sekedar pilihan makanan yang lezat, tetapi juga merupakan makanan terbaik untuk memberikan kesejahteraan untuk kucing kesayangan, dimana dengan kandungan nutrisi penting di dalamnya seperti vitamin, mineral, dan asam amino esensial, sangat penting untuk menjaga kesehatan mata, jantung, sistem pencernaan, dan organ-organ penting lainnya.

Oleh karena itu, dengan memberikan Beauty Premium Cat Food secara teratur, kamu dapat memastikan bahwa si kucing tetap dalam kondisi yang optimal setiap saat!

Lalu keunggulan lainnya itu apa? Supaya kamu gak bingung, Radio Kucing akan rangkum poin-poin penting yang bisa kamu cek agar kamu bisa tahu secara rinci, apa aja sih keunggulan yang diberikan Beauty Premium Cat Food ini?

Selamat datang di segmen Checklist Radio Kucing!
Checklist ala Radio Kucing Beauty Premium Cat Food
  1. Apa 3 bahan utama dari produk ini? Chicken Meal, Brown Rice, dan Maize dengan key ingredient berupa Chicken & Salmon.
  2. Apakah produk ini sudah Grain Free? Sayangnya belum, karena produk ini masing mengandung brown rice dan jagung.
  3. Bisa bikin kucing nafsu makan dan gemuk? Yaps, tentu saja bisa! Karena didalam produk Beauty Premium Cat Food sudah mengandung kandungan L-Lysine yang dimana dapat membantu meningkatkan nafsu makan pada si kucing kesayangan. Apalagi ditambah dengan bahan utama yang berkualitas tinggi berupa Chicken & Salmon sehingga menciptakan cita rasa yang lezat yang tak tertandingi, tentunya akan membuat si kucing dapat mengkonsumsi Beauty Premium Cat Food dengan penuh suka cita!
  4. Bisa bikin bulu dan kulit kucing jadi shinning-shimering dan splendid? Ya, bisa! Karena produk ini sudah mengandung kandungan Asam Linoleate, Zinc, Vitamin E yang dapat bermanfaat untuk kesehatan kulit dan bulu si kucing. Selain itu, produk ini juga sudah mengandung Alaska Fish Oil & Salmon Oil yang juga bermanfaat untuk kesehatan pada kulit dan bulu si kucing, agar membuatnya semakin berkilau.
  5. Bisa menjaga kesehatan mata, gigi, dan tulang si kucing? Ya, bisa! Karena produk ini sudah mengandung Vitamin A, Biotin, dan Taurine yang bermanfaat untuk meningkatkan kualitas penglihatan dan kesehatan mata kucing kesayangan. Selain itu, produk ini juga sudah mengandung Vitamin D, Kalsium, Fosfor, Potassium Choride dan kandungan Mineral yang secara khusus dapat membantu untuk memelihara kesehatan dan memperkuat tulang serta gigi kucing kesayangan yang secara khusus juga dapat membersihkan gigi serta gusi kucing kesayangan.
  6. Apakah produk ini sudah Anti Hairball? Ya, Sudah! Karena produk ini sudah diperkaya dengan sayuran dan serat alami sehingga dapat meningkatkan kemampuan dan kinerja usus untuk menghilangkan gumpalan bulu yang tertelan oleh si kucing yang artinya produk ini sudah anti hairball.
  7. Apakah produk ini dapat meminimalisir bau pup dan pip pada kucing? Yaps, bisa dong! Karena produk ini sudah mengandung serat Psyllium dan Ekstrak Yucca Schidigera yang dimana bermanfaat untuk menjaga kesehatan usus sehingga dapat meminimalisir bau pup dan pip pada si kucing dan meningkatkan kualitas feses si kucing menjadi lebih padat dan kering
  8. Apakah produk ini sudah HALAL / No Pork? Ya, sudah! Karena pada akun instagram resmi di @cmkpetfood menyatakan jika Beauty Premium Cat Food ini 100% pork free alias  100% sudah bebas kandungan babi!
Bukti jika @cmkpetfood menyatakan jika Beauty Premium Cat Food ini 100% Pork Free

Sekarang Radio Kucing akan menginformasikan kepada kamu mengenai Kandungan Bahan-bahan (Ingredients) dan Guarenteed Analysis dari Beauty Premium Cat Food ini!
Kandungan Bahan-bahan (Ingredients) dari Beauty Premium Cat Food

Guaranteed Analysis dari Beauty Premium Cat Food

Lalu bentuk kibbles nya gimana sih? Apakah betul cocok untuk segala usia kucing? Yuk kita bahas!

Ketika kita buka kemasan Beauty Premium Cat Food seperti ini, kita langsung disuguhkan dengan kibbles berbentuk bulat-bulat berwarna coklat.
Bentuk dan Tekstur Kibbles dari Beauty Premium Cat Food

Kalau kita ukur menggunakan penggaris, ukurannya itu sekitar 0,7 cm-an saja loh! Lumayan cukup mungil bukan?
Ukuran bentuk dari Beauty Premium Cat Food

Bahkan, tekstur dari kibbles Beauty Premium Cat Food ini juga lumayan cukup berminyak ketika kita pegang menggunakan tangan seperti ini, tidak terlalu keras dan juga empuk, sehingga memudahkan kucing di semua rentang usia, mulai dari kitten hingga kucing dewasa (all life stages) dapat menikmati Beauty Premium Cat Food dengan penuh suka cita!
Tekstur dari Beauty Premium Cat Food

Selain itu, ketika kita buka kemasannya seperti ini, aroma semerbak khas makanan kucing yang tajam serta special langsung tersebar ke studio Radio Kucing yang tentunya dapat merangsang nafsu makan si kucing kesayangan.

Buktinya nih, kaya si Ucit dan keponakan-keponakan Om Belang lainnya, yang gak sabar untuk icip-icip Beauty Premium Cat Food ini! Tuh bisa dilihat ya, kalau Ucit dan keponakan-keponakan Om Belang lainnya lahap dan semangat banget icip-icip produknya. Hmmm.. enak banget yang meng?
Ucit Icip-icip Beauty Premium Cat Food
Bolu Icip-icip Beauty Premium Cat Food

Masih belum puas dengan keunggulan-keunggulan tersebut? Yauda deh, nih Radio Kucing tampilkan testimoni-testimoni positif dari Cat Lovers lainnya yang udah pernah coba Beauty Premium Cat Food! Ini dia testimoninya!
Testimoni dari Konsumen Radio Kucing
Testimoni dari Konsumen Radio Kucing
Testimoni dari Konsumen Radio Kucing
Testimoni dari Konsumen Radio Kucing

Lalu, dengan segala keunggulan yang ditawarkan oleh Beauty Premium Cat Food in, kira-kira berapa sih harganya?

Sedikit informasi nih, kalau Beauty Premium Cat Food ini sendiri tersedia dengan 2 varian kemasan yaitu kemasan frehpack karungan 20 kg dan kemasan repack 1 kg. Untuk kemasan freshpack karungan 20 kg berkisar diharga 500 rb-an dan untuk kemasan repack 1 kg berkisar antara 22 - 30 rb-an saja. Cukup terjangkau bukan? Mengingat jika produk ini sudah diformulasikan secara khusus dengan nutrisi yang cukup untuk memastikan si kucing selalu sehat. Selain itu, produk ini juga  kaya akan vitamin, mineral, dan asam amino esensial untuk kesehatan mata, jantung, sistem pencernaan dan organ penting lainnya. Sehingga dapat memastikan kesehatan yang optimal untuk kucing kesayangan! Untuk kamu yang pengen dapetin Beauty Premium bisa di Radio Kucing : Tokopedia - Shopee

Tapi, buat kamu yang pengen dapetin Beauty Premium Cat Food ini dengan harga terbaik, kamu bisa langsung dapetin di Radio Kucing, dan jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan diskon sebesar 5%, khusus untuk kamu yang sudah daftar menjadi member Radio Kucing! Jadi, yuk buruan gabung jadi member Radio Kucing dan dapatkan harga spesialnya!
Tunggu apalagi? Penuhi kebutuhan kucing kamu hanya di Radio Kucing!

Selain Beauty Premium Cat Food, CMK Pet Food juga mempunyai berbagai macam produk cat food lainnya. Supaya kamu bisa makin jelas memetakan produk dari CMK Pet Food, silahkan cek disini! Tralalala~
mau bahas varian yang mana lagi nih Cat Lovers?

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!
Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari kemasan produk dan pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan perlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)
Makaciw!
Salam Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Takaran Menyeduh Susu Kucing

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Persian Cat Food

Review Makanan Kucing Healthy Pet Cat Super Premium Import Belgium