Review Dry Food untuk Segala Jenis Kucing Cat's Fave All Breed & All Stages

Hallow Cat Lovers!

Ada kabar baru untuk kita semua, kini Cat’s Fave Premium Cat Food hadir dengan varian baru yang lebih beragam dan dengan tampilan baru yang lebih mempesona kita semua!

Seperti yang kita tahu ya, kalau Cat’s Fave pertama kali hadir hanya dalam satu varian saja, yaitu Cat’s Fave All Life Stages dan pada pertengahan tahun 2023 lalu, Cat’s Fave Premium Cat Food  hadir dengan varian dan tampilan yang baru! yaitu :
Oh iya, untuk Cat’s Fave Premium Cat Food sendiri merupakan salah satu makanan kucing yang dimanufaktur dan didistribusikan oleh  PT. Citra Mandiri Kencana, Tangerang - Indonesia atau yang sering dikenal sebagai CMK Pet Food Indonesia! Sebelumnya juga Radio Kucing sudah pernah me-review produk Cat Food lain dari CMK Pet Food, yaitu : 
Dan pada postingan kali ini, Radio Kucing akan membahas varian baru dari Cat’s Fave Premium Cat Food yaitu Cat’s Fave All Breeds and Life Stages 500 gram!
CMK Pet Food merupakan produsen makanan kucing ternama dari Indonesia, telah berhasil menghasilkan Cat Fave Premium Cat Food standar internasional yang tinggi. Dengan teknologi mutakhir dan pengawasan kebersihan yang berkala, CMK Pet Food memastikan bahwa setiap kemasan 500 gram dari Cat’s Fave terjamin keamanannya. Selain itu, Produk ini tidak hanya menawarkan makanan premium untuk kucing, tetapi juga menyediakan keamanan terjamin dengan sertifikasi HACCP serta NKV dari Kementerian Pertanian yang menegaskan kualitas dan keamanan produk ini bagi kucing serta manusia.

Sebagai salah satu pilihan terbaik dalam kategori Premium Cat Food, Cat's Fave All Breed & All Stages hadir untuk memenuhi kebutuhan nutrisi lengkap dan seimbang pada kucing dari berbagai ras dan tahap kehidupan. Diformulasikan khusus untuk memenuhi kebutuhan nutrisi kucing sepanjang hidupnya, mulai dari kitten hingga kucing dewasa, produk ini menawarkan berbagai keunggulan yang membuatnya menjadi pilihan favorit bagi para pemilik kucing yang peduli akan kesejahteraan hewan peliharaan mereka. Emang keunggulannya itu apa aja sih?

Cat’s Fave All Breed & All Stages memiliki kandungan protein tinggi dan asam lemak esensial yang membantu kucing membangun otot yang kuat dan menjaga berat badan yang sehat. Bahkan proteinnya itu sampai 32% loh! Dengan diformulasikan menggunakan bahan baku premium dan nutrisi yang seimbang, produk ini mampu untuk menjaga kesehatan si kucing kesayangan secara maksimal!

Bukan hanya itu saja, Cat's Fave All Breed & All Stage ini juga diperkaya dengan prebiotik dan bit untuk memudahkan pencernaan dan penyerapan nutrisi secara maksimal, sehingga membuat  Cat's Fave All Breed & All Stage ini mudah diserap oleh kucing. Apalagi produk ini sudah mengandung serat alami yang dapat menjaga tingkat sensitivitas usus pada kucing, jadi kucing nggak gampang diare deh. 

Selain itu, dengan tambahan Taurine dan asam amino yang berfungsi untuk mendukung fungsi otak dan penglihatan. Bahkan, produk ini juga diperkaya dengan vitamin dan antioksidan yang dapat membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh kucing. Kandungan antioksidan yang tinggi dalam produk ini membantu menjaga sistem kekebalan tubuh, sedangkan kadar fosfor yang rendah memberikan perlindungan terhadap penyakit ginjal. Tingkat Omega 3 fatty acid yang tinggi juga mendukung kesehatan sendi, sementara vitamin C dan E berperan dalam mendukung kesehatan sel secara keseluruhan dan mengembangkan sistem kekebalan tubuh yang sehat. 

Dengan semua keunggulan ini lah, Cat's Fave Premium Cat Food mampu memberikan nutrisi seimbang yang unggul tanpa tambahan pewarna, perasa, dan pengawet buatan, jadi aman banget nih buat di konsumsi oleh kucing kesayangan!

Terlebih lagi, kucing memiliki preferensi yang beragam dalam memilih makanan, mulai dari aroma hingga rasa dan juga tekstur isiannya.  Namun Cat's Fave All Breed & All Stage  ini, diformulasikan dengan citarasa yang nikmat dan tak tertahankan, sehingga dapat merangsang nafsu makan kucing. Bahkan, bagi kucing yang pilih-pilih atau yang sudah tua dan mungkin bisa saja kehilangan nafsu makannya. Sehingga menjadikan Cat's Fave All Breed & All Stages, sebagai produk yang dapat memenuhi kebutuhan nutrisi kucing dari segala ras & segala tahap kehidupan kucing, mulai dari kitten hingga kucing dewasa secara optimal!

Lalu keunggulan lainnya itu apa? Supaya kamu gak bingung, Radio Kucing akan rangkum poin-poin penting yang bisa kamu cek agar kamu bisa tahu secara rinci, apa aja sih keunggulan yang diberikan Cat's Fave All Breed & All Stages ini?

Selamat datang di segmen Checklist Radio Kucing!

  1. Apa 3 bahan utama dari produk ini?  Chicken meal, Maize, dan Brown Rice
  2. Apakah produk ini sudah grain free? Sayangnya belum, karena produk ini masih mengandung jagung, brown rice dan gluten jagung
  3. Bisa bikin kucing nafsu makan dan gemuk? Yaps tentu saja bisa! Karena dengan kandungan bahan utama berupa chicken meal yang berkualitas tinggi. Apalagi dalam produk ini juga terdapat kandungan L-lysine yang dapat membantu meningkatkan nafsu makan pada kucing. Bahkan, produk ini juga mempunyai cita rasa yang nikmat dan tak tertahankan, sehingga dapat membantu untuk merangsang nafsu makan kucing terutama untuk kucing-kucing yang sudah tua yang kehilangan nafsu makan atau pilih-pilih makanan.
  4. Bisa bikin bulu dan kulit kucing jadi jadi shining-shimering-splendid? Ya, bisa! Karena produk ini sudah mengandung kandungan untuk kesehatan bulu dan kulit kucing, seperti Omega 6 & Omega 3 fatty acid yang seimbang membantu merawat kulit dan memastikan bulu yang sehat dan indah. EPA, DHA, Vitamin E dan Biotin yang juga dapat mendukung kesehatan kulit dan menjaga keindahan bulu agar tetap berkilau.
  5. Bisa menjaga kesehatan mata, gigi, dan tulang? Ya, bisa! Karena produk ini sudah mengandung Vitamin A, Taurine dan Asam Amino Esensial yang penting untuk kesehatan mata kucing dan mendukung kinerja otak serta visual si kucing kesayangan. Selan itu, produk ini juga sudah mengandung Vitamin D dan Calcium Pantothenate yang bermanfaat untuk kesehatan tulang dan gigi kucing.
  6. Apakah produk ini sudah Anti-Hairball? Sayangnya belum ada claim Anti-Hairball pada kemasan produk Cat's Fave All Breed & All Stages ini.
  7. Apakah produk ini dapat meminimalisir bau pup dan pip pada kucing? Yaps, bisa dong! Karena produk ini sudah mengandung ekstrak yucca shidigera yang dapat membantu untuk meminimalisir bau pup dan pip pada si kucing!
  8. Apakah produk ini sudah HALAL / No Pork? Ya, sudah! Karena pada kemasan produk Cat's Fave All Breed & All Stages sudah terdapat claim informasi bahwa produk ini 100% sudah No Pork dan No Lard alias bebas kandungan daging babi dan bebas kandungan lemak babi!
Sekarang Radio Kucing akan menginformasikan kepada kamu mengenai Kandungan Bahan-bahan (Ingredients) dan Guarenteed Analysis dari Dry Food  Cat's Fave All Breed & All Stages  ini!
Kandungan Bahan-bahan (Ingredients) dari Cat's Fave All Breed & All Stages
Guaranteed Analysis dari Cat's Fave All Breed & All Stages

Lalu bentuk kibbles nya gimana sih? Apakah betul  cocok untuk segala usia kucing? Yuk kita bahas!

Ketika kita buka kemasan Cat’s Fave All Breed & All Stages seperti ini, kita langsung disuguhkan dengan kibbles berbentuk baling-baling berwarna coklat agak tua dan berukuran sedang.
Bentuk & Tekstur dari Cat's Fave All Breed & All Stages
Kalau kita ukur kibbles nya menggunakan penggaris, ukurannya itu sekitar 0,9 - 1 cm-an per-kibblesnya. Untuk ukuran kibble nya sendiri cenderung cukup sedang ya, tidak terlalu kecil maupun terlalu besar. Sehingga sangat pas untuk dikonsumsi oleh anak kucing hingga kucing dewasa alias all life stages.
Ukuran Kibbles dari Cat's Fave All Breed & All Stages
Selain itu, untuk tekstur dari kibbles dari Cat’s Fave All Breed & All Stages ini tidak terlalu keras dan kibblesnya itu lumayan cukup berminyak ketika kita pegang kibbles nya menggunakan tangan seperti ini.
Bentuk & Tekstur dari Cat's Fave All Breed & All Stages

Lalu untuk aromanya bagaimana? Nah, ketika kita buka kemasan Cat’s Fave All Breed & All Stages ini, langsung tercium aroma semerbak khas makanan kucing premium yang menyebar di seluruh ruangan studio Radio Kucing, yang tentunya aroma dari produk ini dapat menggugah selera makan si kucing kesayangan.

Buktinya nih, kaya si Ucit dan keponakan-keponakan Om Belang lainnya yang gak sabar untuk icip-icip  Cat’s Fave All Breed & All Stages ini!
Cindi icip-icip Cat's Fave All Breed & All Stages
Ucit icip-icip Cat's Fave All Breed & All Stages

Lalu, dengan segala keunggulan yang ditawarkan oleh Cat's Fave All Breed & All Stages ini, kira-kira berapa sih harganya?

Untuk kemasan freshpack 500 gr berkisar antara 32 - 38 rb-an saja. Cukup terjangkau bukan? Apalagi mengingat jika Cat's Fave All Breed & All Stages ini hadir dengan cita rasa yang lezat, nikmat dan tak tertahankan, sehingga dapat membantu untuk merangsang nafsu makan si kucing. Apalagi produk ini juga sudah diformulasikan khusus menggunakan bahan baku premium dengan nutrisi yang seimbang dan diformulasikan khusus untuk memenuhi kebutuhan nutrisi kucing dari segala ras & segala umur kucing dari kitten hingga kucing dewasa secara optimal!

Selain  Cat's Fave All Breed & All Stages  ini, CMK Pet Food juga mempunyai berbagai macam varian lain dari Cat’s Fave. Supaya kamu bisa makin  jelas memetakan produk dari Cat’s Fave, silahkan cek disini! Tralalala~
Diagram Produk-produk dari CMK Cat Food 

Mau bahas varian mana lagi nih, Cat Lovers?

Mau bahas varian mana lagi nih, Cat Lovers?

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!
Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari kemasan produk dan pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)
Makaciw!
Salam Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Takaran Menyeduh Susu Kucing

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Persian Cat Food

Review Makanan Kucing Healthy Pet Cat Super Premium Import Belgium

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!