Review Wet Food Furlove All Life Stages Tuna Series Kemasan Pouch 80 gr!

Hallow Cat Lovers!

Pada postingan sebelumnya, Radio Kucing sudah pernah mereview beberapa produk dari Furlove, antara lain : 
Dan pada postingan kali ini Radio Kucing akan membahas varian Wet Food Furlove All Life Stages varian Tuna Series!

Sedikit informasi nih, kalau Wet Food Furlove All Life Stages merupakan produk yang diproduksi oleh Yasgo Foods Co. Ltd untuk PT Coucou Indonesia, Tangerang yang tersedia dengan 6 varian rasa yang unik dan menarik yaitu rasa Tuna, Tuna & Chicken, Tuna & Whitefish, Chicken, Salmon Chicken, dan Crab yang tentunya disukai oleh kucing kesayangan. Selain itu, produk ini juga tersedia dengan 2 varian kemasan yaitu kemasan kalengan 380 gr dan kemasan pouch 80 gr. Nah, untuk varian Crab nya sendiri baru tersedia dalam kemasan pouch 80 gr.
Furlove All Life Stages Tuna Series merupakan pilihan makanan wet food yang terbaik untuk kucing dari segala tahap kehidupan, mulai dari kitten sampai kucing dewasa alias all life stages. Produk ini tersedia dalam berbagai varian rasa yang  dapat memanjakan lidah, yang tentunya disukai dan menggoda untuk si kucing.

Gimana ngga menggoda? Dengan formula yang mengandung bahan baku real fish, seperti ikan tuna yang ditangkap secara liar, campuran ikan tuna dengan white fish, serta campuran ikan tuna dengan ayam, membuat Furlove All Life Stages Tuna Series ini tidak diragukan lagi akan kelezatan yang tentunya dapat menggugah selera makan si kucing. Ditambah lagi, dengan hadirnya smooth jelly tuna recipe, produk ini tidak hanya memberikan rasa yang tak tertandingi dan lezat, tetapi juga kaya akan nutrisi esensial yang penting  dan berlimpah, yang dapat menjaga kesehatan kucing dari dalam, termasuk mengandung taurin, vitamin, dan mineral. Apalagi nih, ternyata produk ini juga kaya akan kandungan air yang berlimpah sebesar 86%, sehingga produk ini dapat memberikan dukungan pada kesehatan saluran urinary si kucing kesayangan dan juga lebih baik. 

Bukan hanya itu saja, ternyata setiap varian rasa dari Furlove All Life Stages Tuna Series ini memiliki keunggulan tersendiri yang tentunya unik dan baik untuk si kucing kesayangan. Antara lain : 
  • Rasa Tuna = dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh kucing berkat adanya kandungan antioksidan alami dan dapat memberikan manfaat bagi kesehatan bulu dan kulit kucing berkat kandungan asam lemak omega-nya.
  • Rasa Tuna & White Fish =  juga diclaim dapat memberikan manfaat bagi kesehatan bulu dan kulit kucing berkat kandungan asam lemak omega-nya.
  • Sementara, Rasa Tuna & Chicken = dapat membantu menjaga kesehatan hati, otak, dan mata kucing berkat kandungan taurin dan vitamin didalamnya.
Tidak hanya lezat dan kaya akan manfaat nya, namun Wet Food Furlove All Life Stages Tuna Series ini juga mudah diberikan kepada si kucing. Cukup sobek atau buka kalengnya seperti ini lalu sajikan, dan si kucing siap menikmati tekstur nya yang lembut, halus, dan lezat! Menjadikan produk ini cocok untuk diberikan kepada kucing dengan segala usia terutama yang lagi rewel terhadap makanan.  Dengan demikian, Furlove All Life Stages Tuna Series ini tentunya dapat menciptakan momen kebersamaan yang menyenang bersama si kucing. 

Lalu, keunggulan lainnya itu apa lagi? Supaya kamu gak bingung, Radio Kucing akan rangkum poin-poin penting yang bisa kamu cek, agar kamu bisa tahu secara rinci, apa aja sih keunggulan lainnya yang diberikan Wet Food Furlove All Life Stages Tuna Series ini!

Selamat datang di segmen Checklist Radio Kucing!
Checklist ala Radio Kucing Wet Food Furlove All Life Stages Tuna Series
  1. Apa bahan-bahan utama dari produk ini? Untuk rasa :
    Tuna : 100% Tuna asli dan air Tuna & Whitefish : Tuna, ikan putih dan air Tuna & Chicken : Tuna, daging ayam dan air 
  2. Apakah produk ini sudah grain free? Ya, sudah! Karena dalam kandungan Wet Food Furlove All Life Stages Tuna Series ini tidak ada kandungan biji-bijian atau grain.
  3. Bisa bikin kucing nafsu makan dan gemuk? Yaps, bisa! Karena produk ini memiliki tekstur yang lembut dan halus, tentunya tersedia dengan berbagai varian rasa dan aroma yang lezat serta menggugah selera si kucing kesayangan, apalagi produk ini mengandung real fish dan smooth jelly tuna recipe, sehingga hal ini tentunya dapat meningkatkan nafsu makan kucing dan cocok juga diberikan untuk kucing yang lagi rewel gak mau makan.
  4. Bikin bulu dan kulit kucing jadi shinning-shimering-splendid? Ya, bisa! Karena produk ini sudah mengandung Glycine yang merupakan sam amino yang penting untuk pembentukan protein, termasuk kolagen yang mendukung kesehatan kulit dan bulu. Mengandung Vitamin C yang memiliki sifat antioksidan yang membantu melindungi sel-sel kulit dari kerusakan akibat radikal bebas. Hal ini juga penting untuk produksi kolagen, yang mendukung integritas kulit dan bulu. Mengandung Dl-alpha-Tocopheryl Acetate yang merupakan bentuk Vitamin E yang dapat membantu menjaga kesehatan kulit dan bulu dengan melindungi sel-sel dari kerusakan oksidatif. Mengandung Zinc yang berperan penting dalam kesehatan kulit dan bulu kucing kesayangan. serta Vitamin B2 (Riboflavin) yang dapat membantu menjaga dan mendukung kesehatan kulit dan bulu kucing kesayangan. Selain itu, untuk varian Furlove All Life Stages rasa Tuna dan Tuna & Whitefish pada kemasannya, sudah ada informasi jika kedua rasa tersebut di formulasikan khusus untuk kesehatan bulu dan kulit kucing!
  5. Bisa menjaga kesehatan mata, gigi dan tulang kucing? Yaps, bisa! Karena produk ini sudah mengandung Taurine yang memiliki banyak peran, termasuk mendukung kesehatan mata dan jantung kucing, Selain itu produk ini juga sudah mengandung Kalsium Hidrogen Fosfat yang dapat mendukung kesehatan tulang dan gigi kucing kesayangan.
  6. Apakah produk ini sudah Anti-Hairball?  Sayangnya belum
  7. Apakah produk ini dapat meminimalisir bau pup dan pip pada kucing? Sayangnya juga belum
  8. Apakah produk ini sudah Halal / No Pork? Iyaps, sudah! Pada kemasan Wet Food Furlove All Life Stages Tuna Series ini sudah diinformasikan bahwa produk ini sudah No Pork alias tidak mengandung babi!
Sekarang Radio Kucing akan menginformasikan kepada kamu mengenai Kandungan Bahan-bahan dan Guarenteed Analysis dari Wet Food Furlove All Life Stages Tuna Series. Ternyata Kandungan bahan-bahan dan Guarenteed Analysis dari Wet Food Furlove All Life Stages Tuna Series semua varian ini hampir sama, antara lain :

Guaranteed Analysis dari Wet Food Furlove All Life Stages Tuna Series All Variant
Kandungan bahan-bahan dari Wet Food Furlove All Life Stages Tuna
Kandungan bahan-bahan dari Wet Food Furlove All Life Stages Tuna & Whitefish
Kandungan bahan-bahan dari Wet Food Furlove All Life Stages Tuna & Chicken

Lalu yang membedakannya apa? Ternyata yang membedakan terletak pada kadar Crude Protein dan Crude Fat nya, dimana :
  • Crude Protein :
    • Varian rasa Tuna & White Fish dan Tuna & Chicken : > 8,5%
    • Varian rasa Tuna : > 8,0%
  • Crude Fat :
    • Varian rasa Tuna & White Fish dan Tuna & Chicken : > 1,1%
    • Varian rasa Tuna : > 1,0%
Selain itu, ternyata produk Wet Food Furlove All Life Stages Tuna Series sudah diformulasikan untuk memenuhi nutrisi standar profil nutrisi makanan kucing yang dibuat mengikuti standar dari AAFCO (Association of American Feed Control Officials), sehingga Wet Food Furlove All Life Stages Tuna Series ini dapat memberikan jaminan atas kualitas dan keamanan produk tersebut.

Untuk bentuk dan tekstur nya gimana sih? Apakah betul halus dan lembut seperti yang di claim oleh produk nya? Mari kita bahas!

Bentuk dan tekstur isian dari  Wet Food Furlove All Life Stages Tuna Series semua rasa ini ternyata memiliki bentuk dan tekstur yang hampir mirip-mirip loh! Yaitu berupa daging halus yang padat, dan kalo kita lihat secara sekilas bentuk dan tekstur isiannya itu hampir mirip seperti bubur lemu hijau gitu loh!

Bentuk dan Tekstur dari Wet Food Furlove All Life Stages Tuna Series rasa Tuna
Bentuk dan Tekstur dari Wet Food Furlove All Life Stages Tuna Series rasa Tuna & Chicken
Bentuk dan Tekstur dari Wet Food Furlove All Life Stages Tuna Series rasa Tuna & White Fish

Nah, untuk warna isian daging halusnya itu  berbeda-beda, untuk Wet Food Furlove All Life Stages Tuna Series rasa Tuna daging halusnya berwarna coklat agak kemerahan, untuk rasa Tuna & Whitefish berwarna coklat, dan untuk rasa Tuna & Chicken berwarna coklat muda agak cream. Lalu, semua isian daging halus dari Wet Food Furlove All Life Stages Tuna Series ini dilengkapi juga dengan jelly halus serta kuah sup yang lezat, berlimpah dan tentunya bikin si kucing bakal ketagihan deh! 

Lalu, ketika kita pindahkan isiannya dan kita cacah-cacah seperti ini, ternyata daging ikannya itu masih bisa dihaluskan seperti ini, sehingga membuat produk ini bisa dikonsumsi oleh semua umur kucing, mulai dari kitten hingga kucing dewasa (all life stages).
Bentuk dan Tekstur dari Wet Food Furlove All Life Stages Tuna Series rasa Tuna & White Fish
Bentuk dan Tekstur dari Wet Food Furlove All Life Stages Tuna Series rasa Tuna
Bentuk dan Tekstur dari Wet Food Furlove All Life Stages Tuna Series rasa Tuna & Chicken

Lalu untuk aromanya gimana nih? Sudah tidak diragukan lagi, karena aroma dari Wet Food Furlove All Life Stages Tuna Series ini itu beneran semerbak ikan asli yang tentunya bisa membuat si Ucit dan keponakan-keponakan Om Belang yang lainnya, gak sabar buat icip-icip Wet Food Furlove All Life Stages Tuna Series ini! Gak percaya? Yauda deh, nih Radio Kucing kasih buktinya!
Jamil icip-icip Wet Food Furlove All Life Stages Tuna Series rasa Tuna
Kelly icip-icip Wet Food Furlove All Life Stages Tuna Series rasa Tuna & Chicken
Jamil icip-icip Wet Food Furlove All Life Stages Tuna Series rasa Tuna & White Fish

Masih belum puas dengan keunggulan-keunggulan tersebut? Yauda deh, nih Radio Kucing tampilkan testimoni-testimoni positif dari Cat Lovers lainnya yang udah pernah coba Wet Food Furlove All Life Stages Tuna Series ini! Ini dia testimoninya!
Testimoni dari Wet Food Furlove All Life Stages Tuna Series

Testimoni dari Wet Food Furlove All Life Stages Tuna Series

Testimoni dari Wet Food Furlove All Life Stages Tuna Series

Lalu dengan segala keunggulan yang ditawarkan oleh Wet Food Furlove All Life Stages Tuna Series ini, kira-kira berapa sih harganya?

Seperti yang kita ketahui bersama, kalo Wet Food Furlove All Life Stages Tuna Series ini memiliki 2 varian kemasan, yaitu kemasan kaleng 380 gr dan kemasan pouch 80 gr. Untuk kemasan kaleng 380 gr berkisar diantara 13 rb-an saja, dan untuk kemasan pouch 380 gr berkisar dibawah 5 ribuan saja. Cukup terjangkau bukan? Apalagi mengingat jika produk ini sudah memberikan pengalaman nikmat tak hanya dalam cita rasa yang lezat nya saja, tetapi juga memberikan kandungan nutrisi yang berkualitas dan optimal untuk kesehatan si kucing kesayangan!

Tapi, buat kamu yang pengen dapetin  Wet Food Furlove All Life Stages Tuna Series ini dengan harga terbaik bisa langsung ke Radio Kucing! Dan dapatkan juga harga spesial dengan diskon sebesar 5% khusus untuk kamu yang sudah daftar menjadi member Radio Kucing! Yuk, buruan join member Radio Kucing dan dapatkan harga spesialnya! 

Tunggu apalagi? Penuhi kebutuhan kucing kamu hanya di Radio Kucing!

Selain  Wet Food Furlove All Life Stages Tuna Series, PT Coucou Indonesia juga mempunyai berbagai macam varian dari Furlove Cat Food dan produk kucing lainnya. Supaya kamu bisa makin jelas memetakan produk dari PT Coucou Indonesia, silahkan cek disini! Tralalala~
Diagram produk-produk dari PT. Coucou Indonesia

Mau bahas varian mana lagi nih, Cat Lovers?

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari kemasan produk dan pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)
Makaciw!
Salam Paw Paw Si Belang~

Comments

Popular posts from this blog

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Takaran Menyeduh Susu Kucing

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Persian Cat Food

Review Makanan Kucing Healthy Pet Cat Super Premium Import Belgium

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!