Cat Temple Gotanjoji di Jepang!

Hallow Cat Lovers!

Biasanya Jepang terkenal dengan kafe kucing yang menyenangkan. Namun, siapa sangka, terdapat sebuah kuil yang terkenal sebagai tempat tinggal kucing-kucing yang dapat hidup bebas di sana!
Inilah Kuil Gotanjoji! Sebuah kuil Zen dari sekte Soto yang terletak di Shoda-cho, kota Echizen, Prefektur Fukui, Jepang. Selain menjadi tempat meditasi dan pemujaan Zen, kuil ini juga menjadi rumah bagi sekitar 30 kucing yang hidup bebas dan dirawat oleh para biksu, sehingga saat kamu kesana, kamu bakal di sambut oleh kucing-kucing lucu dan menggemaskan!

Uniknya lagi, di depan aula utama kuil, terdapat patung Daibutsu (patung Buddha yang besar) yang ditemani oleh kucing di lutut kiri dan kanannya. Dengan diberkahi lokasi yang indah, pengunjung dapat menikmati banyak tempat untuk memotret kucing dengan latar belakang pemandangan yang menenangkan. Bahkan, tiap dua kali sehari pada pukul 08.00 dan 15.30, kamu bisa melihat barisan kucing-kucing lucu, yang sedang menikmati makanan mereka bersama, yang ditempatkan di pipa saluran hujan.

Dengan daya tarik uniknya, Kuil Gotanjoji berhasil menarik perhatian para pengunjung pecinta kucing, baik dari dalam maupun luar Jepang.

Oh iya, informasi ini Cat Lovers bisa lihat berupa video dari Instagram Radio Kucing di bawah ini :
Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!

Oiya, sumber tulisan ini berasal dari berbagai sumber dan pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih.

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)
Makaciw!
Salam Paw Paw Si Belang~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Review Makanan Kucing Kering Catsrang All Life Stages Chicken & Tuna Recipe

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Persian Cat Food

Adakah Efek Samping Jika Kucing Makan Wet Food Dingin?

Review Makanan Kucing Kering : Lezato Tuna