Review Dry Food Cattie Care Beauty All Life Stages - Baik untuk Kesehatan Bulu dan Kulit Kucing Kesayangan!

Hallow Cat Loves!

Pada postingan kali ini mimin akan membahas varian baru dari produk Cattie Care, seperti yang kita ketahui bersama jika produk Cattie Care sebelumnya memiliki 1 varian saja, yaitu Dry Food Cattie Care rasa Tuna!

Dan pada postingan kali ini Radio Kucing akan mereview varian baru dari Cattie Care yaitu Dry Food Dry Food Cattie Care Beauty Chicken & Tuna Flavor!

Sedikit informasi nih, kalau produk Cattie Care Beauty ini diproduksi oleh PT Central Windu Sejati, yang merupakan anak perusahaan dari PT Central Protein Prima atau dikenal sebagai CP Petindo.
Cattie Care Beauty mengclaim bahwa produk ini merupakan pilihan makanan kucing terbaik untuk kesehatan si kucing kesayangan, yang dimana produk ini diformulasikan khusus untuk semua tahap kehidupan si kucing, mulai dari kitten hingga kucing dewasa alias all life stages. Dengan nutrisi seimbang dan perpaduaan rasa Chicken & Ikan tuna yang unik, Cattie Care Beauty menghadirkan aroma lezat yang pastinya dapat menggugah selara makan si kucing kesayangan. Emang keunggulan nya apa aja sih? Dan yang membedakan dari varian sebelumnya which is varian Cattie Care Tuna itu apa sih? Yuk kita bahas!

Selain bedanya dari segi varian rasa yang terkandung didalamnya dimana untuk Cattie Care biasa itu rasa Tuna dan untuk Cattie Care Beauty  rasa Chicken & Tuna, ternyata Cattie Care varian Beauty ini memang mengandung formula khusus yang dimaksimalkan dapat untuk menjaga kesehatan dan keindahan bulu serta kulit kucing kesayangan. Dimana dalam produk Cattie Care Beauty ini kaya akan kandungan Fish Oil dan Collagen, yang berfungsi untuk kesehatan bulu dan kulit kucing kesayangan.

Selain itu, produk ini juga sudah mengclaim,Double Prebiotics for Digestion yang artinya bahwa produk ini mengandung prebiotik ganda berupa terdapat kandungan MOS (Mannan Oligosaccharides) dan Inulin yang dapat membantu meningkatkan kesehatan saluran pencernaan dengan meningkatkan pertumbuhan bakteri baik didalam usus kucing, sehingga pencernaan si kucing menjadi lebh sehat!

Tidak hanya itu saja, Cattie Care Beauty juga dapat membantu mengatasi hairball, meningkatkan sistem imunitas atau kekebalan tubuh kucing, menjaga kesehatan gigi dan mendukung kesehatan mata si kucing. Dengan menggunakan bahan-bahan alami, produk ini diclaim menggunakan warna alami dan memastikan si kucing mendapatkan nutrisi lengkap sesuai standar AAFCO (Association of American Feed Control Officials), sehingga Cattie Care Beauty ini dapat memberikan jaminan atas kualitas dan keamanan dalam produknya tersebut. 

Oleh karena itu, dengan keunggulan dari kombinasi bahan-bahan berkualitas tinggi ini lah menjadikan produk Cattie Care Beauty sebagai makanan kucing pilihan terbaik untuk kesehatan si kucing kesayangan!

Lalu keunggulan lainnya gimana nih? Supaya kamu gak bingung, Radio Kucing akan rangkum poin-poin penting yang bisa kamu cek agar kamu bisa tahu secara rinci, apa aja sih keunggulan yang diberikan oleh Cattie Care Beauty ini?

Selamat datang di segmen checklist Radio Kucing!

  1. Apa bahan-bahan Utama dari produk ini? Tepung ikan tuna, Tepung ayam, dan Tuna hidrolisin.  Dengan key ingredient berupa chicken & tuna flavor 
  2. Apakah produk ini sudah Grain Free? Sayangnya belum, karena produk ini masih mengandung tepung dan beras
  3. Bisa bikin kucing nafsu makan dan gemuk? Ya, bisa dong! Karena produk ini sudah mengandung protein hewani seperti tuna fish meal, poultry meal dan tuna hydrolysate yang merupakan sumber utama asam amino yang penting untuk pertumbuhan dan perkembangan otot si kucing kesayangan. Selain itu, dengan aroma dan cita rasa khusus dari rasa Chicken & Tuna ini tentunya dapat menggugah selera si kucing kesayangan. Sehingga, hal ini tentunya bisa menambah nafsu makan si kucing kesayangan!
  4. Bisa bikin bulu dan kulit kucing jadi shinning-shimering-spelendid? Ya, tentu aja bisa dong! Karena pada kemasan produk Cattie Care Beauty ini, mengclaim bahwa produk ini ternyata mengandung Kolagen yang dapat mendukung Kesehatan bulu dan kulit kesayangan. Selain itu, produk ini sudah mengandung Fish Oil yang merupakan sumber asam lemak Omega 3, yang dikenal juga memiliki banyak manfaat bagi Kesehatan kulit dan bulu kucing dan juga dapat meningkatkan kilau dan kehalusan bulu si kucing kesayangan!
  5. Apaka bisa menjaga Kesehatan mata, gigi, dan tulang kucing? Ya, bisa! Karena produk ini sudah mengandung Taurine yang penting untuk Kesehatan mata kucing, selain itu, pada kemasan produk Cattie Care Beauty, produk ini sudah mengclaim dapat membantu menyehatkan gigi kucing, serta mengandung Kolagen yang selain berfungsi untuk Kesehatan bulu dan kulit kucing, ternyata Kolagen juga dapat meningkatkan kesehatan tulang dan sendi pada si kucing kesayangan!
  6. Apakah produk ini sudah anti hairball? Ya, sudah! karena pada kemasan Cattie Care Beauty sudah ada informasi jika produk ini sudah mengclaim mengandung kandungan Anti Hairball Formula yang artinya dapat Mengurangi risiko penggumpalan bulu pada saluran pencernaan si Kucing. Selain itu, produk ini juga sudah mengandung Dietary Fiber yang dapat membantu mendorong gerakan usus yang sehat, sehingga dapat membantu memindahkan rambut tau bulu yang tertelan oleh kucing dan dapat mengurangi risiko terbentuknya bola bulu atau hairball pada si kucing. 
  7. Apakah dapat meminimalisir bau pup dan pip kucing? Ya, bisa! Karena produk ini mengandung Yucca Extract yang berfungsi untuk meminimalisir bau pup dan pip pada si kucing
  8. Apakah produk ini sudah halal atau No Pork? Ya, sudah dong! Karena pada kemasan produk Cattie Care Beauty ini sudah ada informasi bahwa produk ini sudah No Pork alias bebas kandungan babi!
Sekarang Radio Kucing akan menginformasikan kepada kamu mengenai Kandungan Bahan-bahan (Ingredients) dan Guarenteed Analysis dari Cattie Care Beauty ini!
Kandungan Bahan-bahan (Ingredients) dari Cattie Care Beauty
Guaranteed Analysis dari Cattie Care Beauty

Lalu, untuk bentuk kibblesnya gimana ya? Apakah beneran cocok untuk segala usia si kucing? Yuk kita bahas!
Bentuk & Tekstur Kibbles dari Cattie Care Beauty
Bentuk kibbles dari Cattie Care Beauty ini adalah berbentuk oval berisi berwarna coklat dan ukurannya itu lumayan cukup kecil-kecil.
Ukuran Bentuk dari Cattie Care Beauty
Kalau kita ukur kibblesnya menggunakan penggaris seperti ini, ukurannya itu sekitar 0,6 - 0,7 cm-an saja. Karena memang produk ini diformulasikan khusus untuk dikonsumsi oleh semua umur kucing, mulai dari kitten hingga kucing dewasa alias All Life Stages! Selain itu, kibbles dari produk ini juga tidak terlalu keras dan kibblesnya itu lumayan cukup berminyak Ketika kita pegang menggunakan tangan.
Bentuk & Tekstur dari Cattie Care Beauty

Lalu untuk aromanya bagaimana? Ketika kita buka kemasan Cattie Care Beauty seperti ini, kita langsung disuguhkan dengan aroma khas semerbak rasa Chicken & Tuna yang langsung menyebar diseluruh ruangan Studio Radio Kucing. Aroma nya itu nggak terlalu menyengat menusuk langsung ke hidung gitu, yang terntunya aroma dari produk ini dapat menggugah selera makan si kucing kesayangan.

Gak percaya? Buktinya nih, kaya si Ucit dan keponakan-ponakan Om Belang lainnya yang gak sabar untuk icip-icip Cattie Care Beauty ini! Tuh bisa dilihat ya, kalo Ucit dan Keponakan-keponakan Om Belang lainnya ini lahap dan semangat banget icip-icip produknya! Hmmm.. enak banget ya meng? Pasti minta nambah kan?
Kelly Icip-icip Cattie Care Beauty
Elang Icip-icip Cattie Care Beauty
Mbul Icip-icip Cattie Care Beauty
Ucit Icip-icip Cattie Care Beauty
Cindy Icip-icip Cattie Care Beauty

Masih belum puas dengan keungguan-keunggulan tersebut? Yauda deh, nih Radio Kucing tampilkan testimoni-testimoni positif dari Cat Lovers lainnya yang udah pernah coba Cattie Care Beauty ini! Ini dia testimoninya!
Testimoni dari Cat Lovers mengenai Cattie Care Beauty

Lalu, dengan segala keunggulan yang ditawarkan oleh Cattie Care Beauty ini, kira-kira berapa sih harganya?

Sedikit informasi nih, kalau Cattie Care Beauty ini sendiri tersedia dengan 2 varian kemasan. Yaitu kemasan freshpack karungan 20 kg yang didalamnya terdapat kemasan freshpack 800 gr. Untuk varian kemasan freshpack karungan 20 kg berkisar 500 rb-an saja, dan untuk kemasan freshpack 800 gr berkisar antara 21 - 29 rb-an saja. Cukup terjangkau bukan?

Mengingat jika produk ini merupakan makanan kucing yang diformulasikan khusus untuk semua tahap kehidupan kucing, mulai dari kitten hingga kucing dewasa alias all life stages, yang dibuat menggunakan bahan-bahan pilihan berkualitas tinggi yang kaya akan nutrisi, vitamin, dan mineral yang lengkap. Serta mengandung gizi yang seimbang untuk Kesehatan si kucing kesayangan. Selain itu, produk ini juga dikembangkan dengan pola diet yang seimbang untuk memastikan Kesehatan kucing yang lebih optimal! Dan untuk varian tipe "BEAUTY" ini nih, dibuat khusus untuk menjaga Kesehatan dan keindahan bulu serta kulit kucing kesayangan, agar menjadi shining-shimmering dan splendid! Untuk kamu yang pengen dapetin Cattie Care Beauty bisa di Radio Kucing : Tokopedia - Shopee

Tapi, buat kamu yang pengen dapetin Cattie Care Beauty ini dengan harga yang terbaik, kamu bisa langsung dapetin di Radio Kucing, dan jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan diskon sebesar 5%, khusus untuk kamu yang sudah daftar menjadi member Radio Kucing! Jadi, yuk buruan gabung jadi member Radio Kucing dan dapatkan harga spesialnya

Tunggu apalagi? Penuhi kebutuhan kucing kamu hanya di Radio Kucing!

Selain Cattie Care Beauty ini, CP Petindo juga mempunyai berbagai macam produk cat food lainnya. Supaya kamu bisa makin jelas memetakan produk dari CP Petindo, silahkan cek disini!
Diagram Produk-produk dari CP Petindo Cat Food

Mau bahas varian mana lagi nih, Cat Lovers?

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!
Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari kemasan produk dan pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan perlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)
Makaciw!
Salam Paw Paw Si Belang~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Review Makanan Kucing Kering Catsrang All Life Stages Chicken & Tuna Recipe

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Persian Cat Food

Adakah Efek Samping Jika Kucing Makan Wet Food Dingin?

Review Makanan Kucing Kering : Lezato Tuna