Rahasia Ucit Biar Tetep Wangi dan Gak Dekil!

Hallow Cat Lovers!

Ini adalah cara kita agar si ucit nggak dekil dan wangi setiap saat!
Ucit ini memang gak suka banget sama yang namanya mandi, ketemu air dikit dia malah pengen kabur, baru masuk ke kamar mandi minta di gendong dan ngeong-ngeong gak jelas. Karena dengan semua drama itu, jadi kita jarang mandiin dia dengan air. 

Tapi nih kucing gadis hobi bener main di luar, guling-guling di tanah, masuk ke kolong mobil, manjat ke pohon, dan berpetualang yang bikin bulu nya kotor dan bau segala rupa!

Namun dengan Dry Shampoo REMOV ini, Ucit bisa jadi glowing tanpa harus dibilas menggunakan air, tinggal semprotkan lalu usap-usap si kucing menggunakan handuk atau kain. Bye-bye bulu dekil ucit~

Makin maksimal lagi, jika ucit pakai REMOV Parfume yang wangi dan tahan lama.

Yakin deh, jadi pengen uyel-uyel si Ucit terus! Apalagi kalau tau jika kedua produk ini tersedia dengan berbagai macam varian aroma yang unik dan menarik!Ucit ini memang gak suka banget sama yang namanya mandi, ketemu air dikit dia malah pengen kabur, baru masuk ke kamar mandi minta di gendong dan ngeong-ngeong gak jelas. Karena dengan semua drama itu, jadi kita jarang mandiin dia dengan air.

Oh iya, informasi ini Cat Lovers bisa lihat berupa video dari Instagram Radio Kucing di bawah ini :
Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!

Oiya, sumber tulisan ini berasal dari berbagai sumber dan pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih.

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)
Makaciw!
Salam Paw Paw Si Belang~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Persian Cat Food

Takaran Menyeduh Susu Kucing

Review Makanan Kucing Healthy Pet Cat Super Premium Import Belgium