Review Cat's Fave Persian Adults Cats

Hallow Cat Lovers!

Ada kabar baru untuk kita semua, kini Cat’s Fave Premium Cat Food hadir dengan varian baru yang lebih beragam dan dengan tampilan baru yang lebih mempesona kita semua!!

Seperti yang kita ketahui bersama ya, kalau Cat’s Fave pertama kali hadir hanya dalam satu varian saja, yaitu Cat’s Fave All Life Stages dan pada pertengahan tahun 2023 lalu, Cat's Fave Premium Cat Food hadir dengan varian dan tampilan yang baru! Yaitu :
Oh iya, untuk Cat’s Fave Premium Cat Food sendiri merupakan salah satu makanan kucing yang dimanufaktur dan didistribusikan oleh  PT. Citra Mandiri Kencana, Tangerang - Indonesia atau yang sering dikenal sebagai CMK Pet Food Indonesia! Sebelumnya juga Radio Kucing sudah pernah me-review produk Cat Food lain dari CMK Pet Food, yaitu : 
Dan pada postingan review kali ini, Radio Kucing akan membahas varian lain dari Cat's Fave Premium Cat Food terbaru, yaitu Cat’s Fave Persian Adult 500 gr!
CMK Pet Food merupakan produsen makanan kucing ternama dari Indonesia, telah berhasil menghasilkan Cat Fave Premium Cat Food standar internasional yang tinggi. Dengan teknologi mutakhir dan pengawasan kebersihan yang berkala, CMK Pet Food memastikan bahwa setiap kemasan 500 gram dari Cat’s Fave terjamin keamanannya. Selain itu, Produk ini tidak hanya menawarkan makanan premium untuk kucing, tetapi juga menyediakan keamanan terjamin dengan sertifikasi HACCP serta NKV dari Kementerian Pertanian yang menegaskan kualitas dan keamanan produk ini bagi kucing serta manusia.

Sebagai salah satu Premium Cat Food, Cat’s Fave Persian Adult hadir dengan formula khusus untuk memenuhi kebutuhan nutrisi kucing Persia dewasa, dimana dengan cita rasa lezat dari daging sapi, hati ayam, dan ikan pollock alaska yang diformulasikan secara khusus untuk mendukung Kesehatan dan aktivitas kucing persia dewasa secara optimal. Selain itu, produk ini juga memberikan berbagai macam keunggulan yang menjadikannya sebagai pilihan favorit untuk kesejahteraan kucing persia dewasa kesayangan. Emang apa aja keunggulannya?

Seperti yang kita ketahui bersama jika Kucing Persia dikenal dengan pesona bulunya yang panjang dan menawan, sehingga seiring berjalannya waktu, Kucing Persia sering kali membutuhkan perawatan khusus untuk menjaga kesehatan bulu dan kesejahteraannya secara keseluruhan. Namun, tanpa nutrisi yang tepat yang diberikan, Kucing Persia dapat mengalami berbagai macam masalah pada bulu dan kulitnya, seperti bulu nya menjadi kusam, kusut, berketombe, kulit kucing tidak sehat dan bahkan kerontokan bulu loh! Hal ini tentu sangat mengkhawatirkan, bukan?

Oleh karena itu, Cat’s Fave Persian Adult hadir sebagai solusi tepat untuk kesejahteraan dan kebahagiaan kucing persia dewasa kesayangan. Loh kok bisa? Karena produk ini sudah mengandung berbagai macam kandungan nutrisi yang diperlukan untuk kesehatan bulu dan kulit kucing kesayangan, seperti  : 
  • Terdapat Protein berkualitas tinggi yang dimana mengandung asam amino yang dapat membantu meningkatkan pertumbuhan bulu yang sehat dan mencegah masalah ketombe dan bulu yang kusam pada kucing,
  • Mengandung Flaxseed Meal, yang merupakan sumber asam lemak Omega 3 dan Omega 6, yang  dapat meningkatkan Kesehatan kulit dan menjaga kondisi bulu yang indah
  • Mengandung Riboflavin (B2) : untuk menjaga kulit kucing tetap lembab dan sehat, serta mencegah kulit kering, bersisik, kemerahan dan kerontokan bulu.
  • Mengandung Asam Pantotenat : untuk mempertahankan pigmen alami dan mencegah kerontokan bulu 
  • Mengandung Biotin : untuk menjaga bulu tetap tebal, mempertahankan pigmen bulu serta menjaga kulit tetap lembab dan sehat
  • Mengandung Copper : untuk menjaga kulit tetap sehat, mencegah kemerahan, dan menjaga bulu tetap kuat dan tidak rapuh.
  • Mengandung Vitamin E : Melindungi kulit dari kerusakan oksidasi.
  • Mengandung Vitamin A : untuk pertumbuhan dan perbaikan kulit kucing, dan 
  • Mengandung Zinc : untuk mempercepat pertumbuhan bulu dan menjaga pigmen alami pada bulu kucing agar menjadi shinning-shimering dan splendid!
Selain merawat bulu dan kulit, produk ini juga dilengkapi dengan Formula Anti Hairball yang mengandung serat khusus untuk membantu mengeluarkan bulu yang tertelan melalui saluran pencernaan kucing. Ditambah dengan kandungan ragi, enzim alami, dan prebiotik yang sangat mudah dicerna dan ditoleransi dengan baik oleh kucing Persia, mengingat kucing persia itu terkenal dengan perutnya yang sensitif.

Keunggulan dari Cat’s Fave Persian Adult ini tidak hanya terletak pada kesehatan bulu dan kulit, pencernaan kucing dan formula anti hairball saja, tetapi produk ini juga ternyata kaya akan protein dan suplemen energi optimal yang terbuat dari bahan alami tanpa pewarna, perasa dan pengawet buatan. Tentunya produk ini memiliki berbagai macam keunggulan lainnya, mulai dari : kandungan kalori yang seimbang membantu kucing mempertahankan berat badan yang sehat. Selain itu, perpaduan antioksidan eksklusif seperti asam askorbat, vitamin A, dan vitamin E membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh yang sehat. Taurin dan asam amino esensial juga mendukung kesehatan jantung dan kinerja visual.

Sehingga dengan berbagai macam keunggulan ini lah, menjadikan Cat’s Fave Persian Adult sebagai pilihan makanan kucing yang terbaik untuk kesehatan dan kesejahteraan kucing Persia dewasa kesayangan!

Lalu keunggulan lainnya gimana nih? Supaya kamu gak bingung, Radio Kucing akan rangkum poin-poin penting yang bisa kamu cek agar kamu bisa tahu secara rinci, apa aja sih keunggulan yang diberikan oleh Cat's Fave Persian Adults ini?

Selamat datang di segmen Checklist Radio Kucing!
Checklist ala Radio Kucing Dry Food Cat's Fave Persian Kitten & Junior
  1. Apa 3 bahan-bahan Utama dari produk ini? Chicken Meal, Dehydrated Poultry Protein, dan Maize. Dengan Key Ingredients Beef, Chicken Liver & Alaska Pollock White Fish Recipe.
  2. Apakah produk ini sudah Grain Free? Sayangnya belum, karena produk ini masih mengandung jagung (maize), brown rice dan gluten jagung. 
  3. Bisa bikin kucing nafsu makan dan gemuk? Ya, tentunya bisa dong! Karena dengan perpaduan rasa dari daging sapi, hati ayam, dan ikan pollock Alaska Putih yang berkualitas tinggi. Apalagi produk ini juga terdapat kandungan L-lysine didalamnya yang dapat membantu meningkatkan nafsu makan pada si kucing. Bahkan, produk ini juga dilengkapi dengan bau dan cita rasa lezat yang tak tertahankan, sehingga dapat membantu untuk merangsang nafsu makan kucing terutama untuk kucing-kucing yang kehilangan nafsu makan atau lagi pilih-pilih makanan.
  4. Bisa bikin bulu dan kulit kucing jadi shining-shimering-spelendid? Ya, bisa! Karena produk ini sudah mengandung beberapa kandungan untuk meningkatkan Kesehatan kulit dan menjaga kondisi bulu kucing yang indah, seperti : Mengandung Protein berkualitas tinggi, Omega 3 & Omega 6 fatty acid, Biotin, Riboflavin (B2),Asam Pantotenat, Copper, Vitamin E, Vitamin A, dan Zinc. Dengan demikian, produk ini dapat membantu dalam pemeliharaan Kesehatan kulit dan bulu kucing kesayangan agar menjadi shinning-shimering dan splendid!
  5. Bisa menjaga Kesehatan mata, gigi, dan tulang? Ya, bisa! Karena produk ini sudah mengandung Vitamin A dan Taurine yang penting untuk kesehatan mata kucing, membantu menjaga integritas sel-sel mata dan mendukung fungsi visual yang baik untuk si kucing kesayangan. Selain itu, produk ini juga  sudah mengandung Vitamin D, Calcium Pantothenate, dan Phosphorus yang bermanfaat untuk kesehatan tulang dan gigi kucing. Apalagi nih, dalam kemasan Cat's Fave Persian Adults mengclaim jika produk ini dapat mencegah penyakit gigi terutama untuk kucing persia yang terkenal mudah sakit gigi. Oleh karena itu, produk ini hadir sebagai salah satu solusi terbaik untuk memastikan gigi si kucing tetap kuat dan juga sehat!
  6. Apakah produk ini sudah anti-hairball? Ya, sudah! Karena pada kemasan produk ini sudah ada informasi jika produk ini sudah mengclaim dapat mengatasi hairball pada si kucing, karena produk ini sudah mengandung serat alami berupa Psyllium Fiber, Pea Fibber dan Flaxseed Meal yang dapat membantu meningkatkan pergerakan usus dan dapat membantu mengurangi pembentukan hairball dengan memudahkan bulu yang tertelan untuk melewati saluran pencernaan kucing.
  7. Apakah produk ini dapat meminimalisir bau pup dan pip pada kucing? Yaps, bisa juga dong! Karena produk ini sudah mengandung ekstrak yucca shidigera yang dapat membantu untuk meminimalisir bau pup dan pip pada si kucing!
  8. Apakah produk ini sudah HALAL / No Pork? Ya, sudah! Karena pada kemasan produk Cat's Fave Persian Adults ini terdapat claim informasi bahwa produk ini 100% sudah No Pork dan No Lard alias bebas kandungan daging babi dan bebas kandungan lemak babi!
Sekarang Radio Kucing akan menginformaskan kepada kamu mengenai Kandungan Bahan-bahan (Ingredients) dan Guarenteed Analysis dari Dry Food Cat's Fave Persian Adults ini!
Kandungan bahan-bahan (Ingredients) dari Cat's Fave Persian Adults Cats
Guarenteed Analysis dari Cat's Fave Persian Adults Cats

Lalu bentuk kibblesnya itu gimana sih? Apakah betul cocok untuk kucing Persian dewasa?
Bentuk & Tekstur dari Dry Food Cat's Fave Persian Adults Cats

Ketika kita buka kemasan Cat's Fave Persian Adults seperti ini, kita langsung disuguhkan dengan kibbles berbentuk bunga 4 sisi, berwarna coklat agak tua dan berukuran sedang. Kalau kita ukur kibblesnya ini menggunakan penggaris, ukurannya itu sekitar 0,8 cm-an per kibbles nya.
Ukuran Kibbles dari Dry Food Cat's Fave Persian Adults Cats

Untuk ukuran kibblesnya sendiri cenderung cukup sedang ya, tidak terlalu kecil maupun terlalu besar. Selain itu bentuk kibbles dari produk ini juga dirancang khusus untuk rahang yang rata dan pendek, sehingga mudah dikonsumsi dan dikunyah oleh kucing Persia dewasa.

Selain itu, untuk tekstur dari kibbles dari Cat's Fave Persian Adults ini tidak terlalu keras dan kibblesnya itu lumayan cukup berminyak ketika kita pegang kibblesnya menggunakan tangan seperti ini.
Terdapat bekas minyak dari Cat's Fave Persian Adults Cats Ketika Dipegang Menggunakan Tangan
Terdapat bekas minyak dari Cat's Fave Persian Adults Cats Ketika Dipegang Menggunakan Tangan

Lalu, untuk aromanya bagaimana? Nah, ketika kita buka kemasan Cat's Fave Persian Adults ini, langsung tercium aroma semerbak khas makanan kucing premium yang menyebar di seluruh ruangan studio Radio Kucing, yang tentunya dilengkapi dengan bau dan rasa yang tak tertahankan, sehingga dapat merangsang nafsu makan kucing kesayangan!

Buktinya nih, kaya si Ucit dan keponakan-keponakan Om Belang lainnya, yang gak sabar untuk icip-icip Cat's Fave Persian Adults ini! Tuh bisa dilihat ya, kalo Ucit dan keponakan-keponakan Om Belang lainnya ini lahap dan semangat banget icip-icip produknya. Hmmm.. enak banget ya meng?
Ucit icip-icip Cat's Fave Persian Adults Cat
Bolu icip-icip Cat's Fave Persian Adults Cat

Lalu, dengan segala keunggulan yang ditawarkan oleh Cat's Fave Persian Adults ini, kira-kira berapa sih harganya?

Untuk kemasan freshpack 500 gr berkisar antara 32 - 38 rb-an saja. Cukup terjangkau, bukan? Apalagi mengingat produk ini dibuat dengan cita rasa lezat dan aroma yang tak tertahankan dari daging sapi, hati ayam, dan ikan Pollock Alaska, yang diformulasikan khusus dengan bahan baku premium alami terbaik yang kaya akan protein dan nutrisi untuk kesehatan kucing Persia dewasa. Selain itu, produk ini juga diformulasikan khusus dengan kandungan-kandungan yang membantu pemeliharaan kesehatan kulit dan bulu kucing Persia agar menjadi lebih berkilau dan menawan. Sehingga menjadikan Cat’s Fave Persian Adult sebagai pilihan makanan kucing terbaik untuk kesehatan dan kesejahteraan kucing Persia dewasa kesayangan!

Selain Cat's Fave Persian Adults  ini, CMK Pet Food juga mempunyai berbagai macam varian lain dari Cat’s Fave. Supaya kamu bisa makin  jelas memetakan produk dari Cat’s Fave, silahkan cek disini! Tralalala~
Diagram Produk-produk dari CMK Cat Food

Mau bahas varian mana lagi nih, Cat Lovers?

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!
Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari kemasan produk dan pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan perlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)
Makaciw!
Salam Paw Paw Si Belang~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Review Makanan Kucing Kering Catsrang All Life Stages Chicken & Tuna Recipe

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Persian Cat Food

Adakah Efek Samping Jika Kucing Makan Wet Food Dingin?

Review Makanan Kucing Kering : Lezato Tuna