Review Snack SUPER CAT Mix-mix All Variant

Hallow Cat Lovers!

Selamat datang di dunia bikin happy si kucing kesayangan bareng Super Cat! Pada postingan kali ini mimin akan akan mereview salah satu varian dari Super Cat!

Super Cat merupakan salah satu produk dari Best in Show yang tersedia dengan berbagai macam jenis. Ada  Dry Food, Wet Food, Milk, Parfume, Super Cat Loin, Liquid Snack, dan Dry Snack. Tentunya dengan barbagai macam varian dan rasa yang lengkap untuk si kucing kesayangan! Oh iya sedikit informasi nih, kalo Radio Kucing juga udah pernah mereview salah satu varian dari Super Cat, yaitu Wet Food Super Cat Mother & Baby kemasan kaleng 160 gr!

Dan pada postingan review kali ini, Radio Kucing akan mereview varian lain dari Super Cat yaitu Dry Snack Super Cat Mix-mix Cat Treats All Variant!

Oh iya, Super Cat Mix-mix Treats ini di impor dan didistribusikan oleh PT. Harapan Maju Indah dan PT. BIS Foods Indonesia atau sering dikenal sebagai Best in Show Indonesia.
Super Cat Mix-mix Cat Treats hadir sebagai cemilan kucing kering yang tersedia dengan berbagai macam varian rasa yang lezat yang tentunya akan disukai si kucing kesayangan. Emang ada varian rasa apa aja sih? Ada Tuna Flavor, Classic Salmon Flavor, Original Chicken & Tuna Flavor, Chicken & Cheese Flavor! Duh denger varian rasanya aja udah bikin si kucing ngiler gak sih? Sehingga hal ini, membuat Super Cat Mix-mix Cat Treats menjadi pilihan terbaik sebagai snack selingan atau hadiah untuk si kucing kesayangan. Tentunya dengan kualitas dan rasa yang super premium! Kok bisa?

Karena produk ini juga ternyata sudah terbuat dengan bahan-bahan yang berkualitas tinggi dan bergizi seimbang yang telah diolah menggunakan daging tuna asli, minyak nabati, serta kaya akan vitamin, mineral dan asam amino didalamnya. Bahkan, produk ini juga telah dikembangkan oleh dokter hewan dan ahli nutrisi dengan protokol produksi yang ketat sehingga terjamin kualitas nya. Selain itu, dengan tekstur dan rasa yang lezat serta tanpa perasa buatan, produk ini tidak hanya dapat memuaskan lidah kucing saja, tetapi juga dapat membantu kucing yang lagi mogok makan, kembali menjadi lahap dan membuat nafsu makannya tambah meningkat!

Apalagi bagian luar kibbles dari produk ini tuh gurih dan bagian dalamnya yang empuk menggoda, ditambah dengan kibbles extra crunch yang dapat membantu membersihkan gigi kucing, dan mengandung kandungan omega oil yang baik untuk kesehatan bulu kucing, menjadikan Super Cat Mix-mix Cat Treats ini sebagai solusi terbaik untuk memastikan kehidupan kucingmu tetap sehat dan bahagia!

Lalu keunggulan lainnya itu apa aja sih? 

Supaya kamu gak bingung, Radio Kucing akan rangkum poin-poin penting yang bisa kamu cek agar kamu bisa tahu secara rinci, apa aja sih keunggulan yang diberikan oleh Super Cat Mix-mix Cat Treats ini?

Selamat  datang di segmen Checklist Radio Kucing!
Checklist ala Radio Kucing Snack SUPER CAT Mix-mix All Variant
  1. Apa bahan-bahan Utama dari produk ini? Untuk varian :
    1. Tuna Flavor : Beras, Tepung Gluten Jagung, dan Tepung Unggas. 
    2. Classic Salmon : Beras, Tepung Gluten Jagung, dan Tepung Unggas.
    3. Chicken & Cheese Flavor : Beras, Tepung Ayam, dan Tepung Gluten Jagung.
    4. Original Chicken & Tuna : Beras, Tepung Gluten Jagung, dan Tepung Ayam.
  2. Apakah produk ini sudah Grain Free? Sayangnya belum, karena produk ini masih mengandung Tepung didalamnya.
  3. Bisa bikin kucing nafsu makan dan gemuk? Yaps, tentu saja bisa! Karena produk ini sudah mengandung L-Lysine yang bermanfaat untuk menambah nafsu makan si kucing, bahkan produk ini juga tersedia dengan berbagai macam varian rasa yang unik dan menarik, yang tentunya disukai oleh si kucing kesayangan!
  4. Bisa bikin bulu dan kulit kucing jadi shing-shimering-splendid? Yaps, tentu saja bisa! Karena dalam produk Super Cat Mix-mix Cat Treats semua varian rasa ini sudah mengandung bahan-bahan yang berperan dalam menjaga Kesehatan bulu dan kulit kucing, yaitu : Salmon Oil, dimana kaya akan asam lemak omega 3 yang penting untuk Kesehatan kulit dan bulu kucing. Vegetable Oil, dapat membantu menjaga kelembapan kulit dan bulu kucing, dan Vitamin E, antioksidan alami yang dapat membantu melindungi sel-sel kulit dari kerusakan akibat radikal betas, serta membantu menjaga Kesehatan kulit dan bulu
  5. Bisa menjaga Kesehatan mata, gigi, dan tulang? Ya! Bisa juga dong, karena produk ini sudah mengandung Taurine, dimana merupakan asam amino esensial yang penting untuk kesehatan mata kucing. dan sudah mengandung Dicalcium Phosphate yang merupakan sumber mineral yang umumnya digunakan dalam makanan hewan peliharaan untuk mendukung kesehatan gigi dan tulang serta membantu dalam pembentukan dan pemeliharaan gigi yang kuat pada kucing kesayangan!
  6. Apakah produk ini sudah Anti-Hairball? Sayang nya belum
  7. Apakah produk ini dapat meminimalsir bau pup dan pip pada kucing? Yaps, bisa juga dong! Karena produk ini sudah mengandung ekstrak yucca schidigera yang dapat membantu untuk meminimalisir bau pup dan pip pada si kucing!
  8. Apakah produk ini sudah HALAL / NO PORK? Ya, sudah! Setelah Tim Radio Kucing menanyakan kepada pihak Best in Show di Intagram resminya di @bestinshow.id, menyatakan jika produk Super Cat sudah tidak mengandung pork alias tidak mengandung babi!
Bukti jika @bestinshow.id menyatakan jika Cat Mix-mix tidak mengandung PORK

Sekarang Radio Kucing akan menginformasikan kepada kamu mengenai Kandungan Bahan-bahan (Ingredients) dan Guarenteed Analysis dari Super Cat Mix-mix Cat Treats ini!
Kandungan Bahan-bahan (Ingredients) dan Guarenteed Analysis dari Super Cat Mix-mix Cat Treats rasa Classic Salmon
Kandungan Bahan-bahan (Ingredients) dan Guarenteed Analysis dari Super Cat Mix-mix Cat Treats rasa Tuna
Kandungan Bahan-bahan (Ingredients) dan Guarenteed Analysis dari Super Cat Mix-mix Cat Treats rasa Original Chicken Tuna
Kandungan Bahan-bahan (Ingredients) dan Guarenteed Analysis dari Super Cat Mix-mix Cat Treats rasa Chicken Cheese

Lalu untuk bentuk dan tekstur dari isian Super Cat Mix-mix Cat Treats ini gimana sih? Apakah betul isiannya itu dapat menggugah selera si kucing kesayangan? Mari kita bahas!

Ternyata bentuk dan tekstur dari isian Super Cat Mix-mix Cat Treats ini ternyata memiliki berbagai macam bentuk kibbles yang berbeda-beda. Yuk kita bahas satu persatu!
  • Varian Rasa Classic Salmon

Bentuk Kibbles dan Tekstur dari Super Cat Mix-mix rasa Classic Salmon

Bentuk kibbles dari Super Cat Mix-mix Cat Treats varian rasa Classis Salmon ini memiliki 3 bentuk kibbles, yaitu baling-baling, ikan dan lingkaran berwarna coklat dengan ukuran kibbles yang berbeda-beda, yaitu untuk :
    1. Kibbles baling-baling, berukuran = 1 cm-an
    2. Kibbles ikan, berukuran = 1,2 cm-an, dan
    3. Kibbles lingkaran, berukuran = 0,8 cm-an 

Ukuran Bentuk Kibbles Baling-baling dari Super Cat Mix-mix rasa Classic Salmon

Ukuran Bentuk Kibbles Ikan dari Super Cat Mix-mix rasa Classic Salmon
Ukuran Bentuk Kibbles Lingkaran dari Super Cat Mix-mix rasa Classic Salmon

Ketika kita buka kemasannya seperti ini, kita langsung disuguhkan dengan aroma menyengat dari ikan salmon asli yang tentunya akan menggugah selera si kucing loh!
  • Varian Rasa Tuna
Bentuk Kibbles dan Tekstur dari Super Cat Mix-mix rasa Tuna

Bentuk kibbles dari Super Cat Mix-mix Cat Treats varian rasa Tuna ini memiliki 3 bentuk kibbles yang hampir mirip-mirip! Yaitu, bunga lima sisi, bunga empat sisi, dan baling-baling berwarna coklat dengan ukuran kibbles yang berbeda-beda, yaitu untuk :
    1. Kibbles bunga lima sisi, berukuran = 1,3 cm-an
    2. Kibbles bunga empat sisi, berukuran = 1,5 cm-an, dan
    3. Kibbles baling-baling, berukuran = 1,2 cm

Ukuran Bentuk Kibbles Bunga Lima Sisi dari Super Cat Mix-mix rasa Tuna

Ukuran Bentuk Kibbles Bunga Empat Sisi dari Super Cat Mix-mix rasa Tuna

Ukuran Bentuk Kibbles Baling-baling dari Super Cat Mix-mix rasa Tuna

Ketika kita buka kemasannya seperti ini, kita langsung disuguhkan dengan aroma menyengat dari ikan salmon asli yang tentunya akan menggugah selera si kucing loh!

  • Rasa Original Chicken & Tuna
Bentuk Kibbles dan Tekstur dari Super Cat Mix-mix rasa Original Chicken & Tuna

Bentuk kibbles dari Super Cat Mix-mix Cat Treats varian rasa Original Chicken & Tuna ini memiliki 4 bentuk kibbles berwarna coklat yang berbeda-beda, lho! Yaitu ada yang berbentuk hati atau love, ikan, lingkaran dan baling-baling dengan ukuran yang berbeda-beda, yaitu untuk :
  1. Kibbles hati atau love, berukuran = 1,4 cm-an
  2. Kibbles ikan, berukuran = 1,2 cm-an
  3. Kibbles lingkaran = 1,1 cm-an, dan
  4. Kibbles baling-baling = 1 cm-an

Ukuran Bentuk Kibbles Hati atau Love dari Super Cat Mix-mix rasa Original Chicken & Tuna

Ukuran Bentuk Kibbles Ikan dari Super Cat Mix-mix rasa Original Chicken & Tuna

Ukuran Bentuk Kibbles Lingkaran dari Super Cat Mix-mix rasa Original Chicken & Tuna

Ukuran Bentuk Kibbles Baling-baling dari Super Cat Mix-mix rasa Original Chicken & Tuna
Dan ketika kita buka kemasannya, aroma campuran ayam dan ikan salmon yang menyengat langsung tercium dan menyebar di ruangan studio Radio Kucing loh! Pastinya si kucing bakal suka gak sih?
  • Varian Rasa Chicken Cheese


Bentuk Kibbles dan Tekstur dari Super Cat Mix-mix rasa Chicken Cheese

Bentuk kibbles dari Super Cat Mix-mix Cat Treats varian rasa Chicken Cheese ini memiliki 3 bentuk kibbles berwarna coklat yang berbeda-beda. Yaitu ada ikan, hati atau love dan lingkaran yang terdapat lekukan di tiap sisinya, jadi nggak mulus gitu loh sisi lingkarannya itu. Dan ketika kita ukur, ukuran tiap kibbles nya itu beda-beda, yaitu untuk :
    1. Kibbles ikan, berukuran = 1,4 cm
    2. Kibbles hati atau love, berukuran = 0,8 cm-an, dan
    3. Kibbles lingakaran yang terdapat lekukan ini, berukuran = 1,1 cm-an
Ukuran Bentuk Kibbles Ikan dari Super Cat Mix-mix rasa Chicken Cheese
Ukuran Bentuk Kibbles Hati atau Love dari Super Cat Mix-mix rasa Chicken Cheese
Ukuran Bentuk Kibbles Lingkaran Lekukan dari Super Cat Mix-mix rasa Chicken Cheese

Dan uniknya nih, ketika kita buka kemasannya, kita bisa mencium aroma ayam dan ada aroma keju powder didalamnya loh, beneran kecium wangi manis dari keju nya ini loh!

Jadi kesimpulannya, Super Cat Mix-mix Cat Treats ini memiliki berbagai macam bentuk dan ukuran kibbles. Kalau dilihat dari ukuran kibbles semua varian dari produk ini, ukurannya itu lumayan cukup besar-besar ya dan sepertinya sangat cocok jika diberikan kepada kucing adult alias kucing dewasa! Selain itu, keempat varian rasa dari Super Cat Mix-mix Cat Treats ini sendiri memiliki tekstur kibbles yang sama-sama renyah, cukup berminyak ketika dipegang menggunakan tangan.
Tekstur dari Super Cat Mix-mix rasa Chicken Cheese
Tekstur dari Super Cat Mix-mix rasa Classic Salmon
Tekstur dari Super Cat Mix-mix rasa Tuna

Selain itu, produk ini juga tentunya memiliki aroma semerbak yang khas serta menyengat sesuai dengan varian rasanya,yang tentunya dapat menggugah selera makan si kucing kesayangan! Bukti nya nih kaya si Ucit dan keponakan-keponakan Om Belang yang langsung mendekat dan nggak sabar buat icip-icip Super Cat Mix-mix Cat Treats ini!
Kelly icip-icip Super Cat Mix-mix rasa Chicken Cheese
Bolu icip-icip Super Cat Mix-mix rasa Original Chicken Tuna
Jamal icip-icip Super Cat Mix-mix rasa Classic Salmon
Ucit icip-icip Super Cat Mix-mix rasa Tuna
Molly icip-icip Super Cat Mix-mix rasa Tuna
Cindy icip-icip Super Cat Mix-mix rasa Original Chicken Tuna

Masih belum puas dengan berbagai macam keunggulan tersebut? Yauda deh, nih Radio Kucing tampilkan sebuah testimoni positif dari Cat Lovers yang sudah mencoba Super Cat Mix-mix Cat Treats berikut ini!
Testimoni dari Konsumen Radio Kucing
Testimoni dari Konsumen Radio Kucing
Testimoni dari Konsumen Radio Kucing
Lalu, dengan segala keunggulan yang ditawarkan oleh Super Cat Mix-mix Cat Treats ini, kira-kira berapa sih harganya?

Untuk Super Cat Mix-mix Cat Treats semua varian kemasan 60 gr ini berkisar antara 6 rb - 9 rb-an aja loh! Cukup terjangkau bukan? Mengingat jika produk ini sudah memiliki berbagai macam varian rasa unik dan menarik, dilengkapi dengan kibbles dari produk ini gurih dan renyah yang bagian dalam nya itu empuk dan menggoda. serta mengandung nutrisi lengkap dan seimbang untuk memastikan si kucing tetap bahagia dan sehat. Sehingga menjadikan Super Cat Mix-mix Cat Treats sebagai pilihan cemilan dengan grade super premium yang memiliki harga cukup terjangkau! Eits, tapi ingat kalo produk Super Cat Mix-mix Cat Treats ini diberikan hanya sebagai cemilan aja, bukan sebagai pengganti makanan Utama si kucing ya, cat lovers! Untuk kamu yang pengen dapetin Super Cat Mix-mix Cat Treats ini bisa di Radio Kucing : Tokopedia - Shopee

Tapi, buat kamu yang pengen dapetin Super Cat Mix-mix Cat Treats dengan Harga terbaik, bisa langsung ke Radio Kucing! Dan dapatkan juga harga special dengan diskon sebesar 5% khusus untuk kamu yang sudah daftar menjadi member Radio Kucing! Yuk, buruan join member Radio Kucing dan dapatkan harga spesialnya!

Tunggu apalagi? Penuhi kebutuhan kucing kamu hanya di Radio Kucing!
Tunggu apalagi? Penuhi kebutuhan kucing kamu hanya di Radio Kucing!

Selain Super Cat Mix-mix Cat Treats ini, Best in Show juga punya berbagai macam varian dari Super cat dan produk kucing lainnya. Supaya kamu bisa makin jelas memetakan produk dari Best in Show, silahkan cek disini!
Diagram dari Produk Best in Show Cat Food

Mau bahas varian yang mana lagi nih Cat Lovers?

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!
Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari kemasan produk dan pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan perlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)
Makaciw!
Salam Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Makanan Kucing Kering Catsrang All Life Stages Chicken & Tuna Recipe

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Persian Cat Food

Adakah Efek Samping Jika Kucing Makan Wet Food Dingin?

Review Makanan Kucing Kering : Lezato Tuna