Review Wet Food Markotops Triple Fish All Life Stages Goat Milk Series

Hallow Cat Lovers!

Selamat datang di dunia- top markotop bareng Markotops Cat Food!

Markotops Cat Food merupakan salah satu produk makanan kucing dari Thailand yang di distribusikan oleh PT. Asia Topindo Megajaya atau dikenal sebagai Topindo Pet!

Markotops Cat Food sendiri tersedia dengan berbagai macam varian loh! antara lain berupa Dry Food, Wet Food, Snack Creamy, Pasir Gumpal, Pasir Tofu dan Pasir Natural! Yang kebetulan Radio Kucing juga udah pernah review beberapa varian dari Markotops Cat Food ini, yaitu : 
  • Wet Food Markotops Kitten & Mother Triple Fish Goat Milk Series, disini  
  • Wet Food Markotops Kitten & Mother Triple Fish Cranberry Series, disini.
Dan pada episode review kali ini, Radio Kucing akan mereview varian lain dari Markotops yaitu Wet Food Markotops Triple Fish All Life Stages Goat Milk Series all variant!
Wet Food Markotops Triple Fish All Life Stages Goat Milk Series merupakan pilihan makanan kucing terbaik yang di formulasikan khusus untuk semua ras dan umur kucing mulai dari kitten hingga kucing dewasa, alias all life stages, yang tentunya mengandung kandungan nutrisi yang lengkap dan juga bahan-bahan yang berkualitas tinggi untuk memastikan kucing mendapatkan asupan nutrisi yang dibutuhkan. Emang keunggulannya, apa aja tuh?

Wet Food Markotops Triple Fish All Life Stages Goat Milk Series ini terbuat dari bahan-bahan terbaik, termasuk kombinasi ikan asli, tanpa produk sampingan daging, sudah gluten free, tidak mengandung pewarna dan pengawet buatan. Sehingga hal ini dapat memberikan kepastian akan keamanan kucing, sehingga kucing dapat mendapatkan nutrisi yang optimal.

Selain itu, dengan kombinasi varian rasa khas Triple Fish yang disukai oleh kucing, yaitu rasa Triple Fish Sardine, Mackerel & Anchovy serta Triple Fish Sardine, Mackerel & Ocean Fish, yang dipadukan dengan goat milk atau susu kambing. Membuat produk ini menawarkan variasi rasa yang unik dan tentunya dapat menggugah selera makan kucing kesayangan.

Loh kok ada susu kambing nya? Emang manfaat nya untuk si kucing apa sich? Susu kambing dipilih sebagai tambahan nutrisi yang memberikan dukungan yang luar biasa untuk kesehatan si kucing kesayangan, mulai dari mengandung  kandungan vitamin, mineral, enzim, protein, kalsium dan asam lemak. Bahkan, susu kambing juga dapat membantu untuk memperkuat sistem daya tahan tubuh yang hebat untuk kucing kesayangan!

Dengan demikian, Wet Food Markotops Triple Fish All Life Stages Goat Milk Series tidak hanya sekedar memberikan makan pada si kucing saja, tetapi juga menjadi sumber kesehatan dan kebahagiaan bagi kucing kesayangan. Dimana setiap penyajian dari produk ini, dapat memberikan nutrisi yang diperlukan untuk mendukung kesejahteraan si kucing kesayangan. Sehingga, Menjadikan Wet Food Markotops Triple Fish All Life Stages Goat Milk Series ini sebagai pilihan terbaik dengan cita rasa yang luar biasa serta menyediakan keseimbangan nutrisi yang sempurna untuk memastikan kucing tetap sehat, aktif, dan bahagia di sepanjang tahap kehidupan mereka!

Lalu keunggulan lainnya itu apa? Supaya kamu gak bingung, Radio Kucing akan rangkum poin-poin penting yang bisa kamu cek agar kamu bisa tahu secara rinci, apa aja sih keunggulan yang diberikan Wet Food Markotops Triple Fish All Life Stages Goat Milk Series ini?

Selamat datang di segmen Checklist Radio Kucing!
Checklist ala Radio Kucing Markotops Triple Fish All Life Stages Giat Milk Series
  1. Apa bahan-bahan Utama dari produk ini? untuk varian :
    • Triple Fish Ocean Fish :  Sardine, Mackerel dan Ocean Fish
    • Triple Fish Anchovy : Sardine, Mackerel dan Anchovy
  2. Apakah produk ini sudah Grain Free? Jika dilihat dari kandungan yang tertulis di kemasannya, produk ini bisa dianggap sudah Grain-free alias bebas biji-bijian. Karena tidak ada bahan yang berasal dari biji-bijian seperti gandum, jagung, atau beras. Namun yang sudah pasti, di kemasan produk ini sudah mengclaim jika Wet Food Markotops Triple Fish All Life Stages Goat Milk Series sudah Gluten Free.
  3. Bisa bikin kucing nafsu makan dan gemuk? Yaps, bisa dong! Karena produk ini terbuat dari bahan dasar perpaduan rasa dari ikan asli yang unik, seperti ikan Sardine, Mackerel, Ocean Fish, dan Anchovy serta dilengkapi dengan kandungan susu kambing yang membuat produk ini memiliki aroma dan rasa yang lezat, sehingga tentunya akan disukai oleh si kucing kesayangan! Tentunya hal ini dapat membantu meningkatkan nafsu makan kucing, terutama untuk kucing yang cenderung pilih-pilih makan atau kucing yang lagi gak nafsu makan.
  4. Bikin bulu dan kulit kucing jadi shinning-shimering-splendid? Ya, bisa dong! Karena produk ini sudah mengandung Vitamin E dan Omega 3 & 6 yang berasal dari kandungan ikan asli didalamnya, yang dapat mengurangi peradangan, menjaga kelembaban kulit, dan membantu mengurangi kerontokan, sehingga produk ini dapat membuat bulu dan kulit kucing menjadi lebih sehat dan berkilau.
  5. Bisa menjaga Kesehatan mata, gigi, dan tulang kucing? Ya, bisa! Karena produk ini sudah mengandung Taurine yang memiliki banyak manfaat, termasuk mendukung Kesehatan mata dan jantung kucing. Selain itu, produk ini juga sudah mengandung Goat Milk yang mengandung kalsium, fosfor dan Vitamin D yang baik, yang berperan penting untuk mendukung Kesehatan dan kekuatan tulang serta gigi kucing kesayangan.
  6. Apakah produk ini sudah Anti Hairball? Ya, sudah! Karena produk ini sudah mengandung Fructooligosaccharide yang merupakan prebiotic untuk mendukung pertumbuhan bakteri baik di usus, hal ini dapat membantu pencernaan yang lebih baik dan pergerakan usus menjadi teratur. Dengan demikian, produk ini dapat membantu mengurangi pembentukan hairball dengan memastikan rambut yang tertelan, dapat melewati sistem pencernaan dengan lebih efisien.
  7. Apakah produk ini dapat meminimalisisr bau pup dan pip pada kucing? Sayangnya belum, karena produk ini belum mengandung zat yucca yang berfungsi untuk meminimalisir bau pup dan pip pada si kucing!
  8. Apakah produk ini sudah HALAL / No Pork? Ya, sudah! Karena pada kemasan produk Wet Food Markotops Triple Fish All Life Stages Goat Milk Series ini sudah ada informasi bahwa produk ini No Pork alias bebas kandungan babi!
Lalu bagaimana dengan Ingredients dan Guarenteed Analysis dari semua varian Wet Food Markotops Triple Fish All Life Stages Goat Milk Series ini? Apakah sama? Yuk kita bahas!
Ingredients dari Markotops Triple Fish Goat Milk Anchovy
Ingredients dari Markotops Triple Fish Goat Milk Ocean Fish
Guarenteed Analysis dari Wet Food  Triple Fish All Life Stages Goat Milk Series All Variant

Lalu untuk bentuk dan tekstur dari isian Wet Food Markotops Triple Fish All Life Stages Goat Milk Series ini gimana sih? Apakah betul isiannya itu dapat menggugah selera makan si kucing kesayangan? Mari kita bahas!

Bentuk dan tekstur dari isian dari Wet Food Markotops Triple Fish All Life Stages Goat Milk Series ini, ternyata memiliki bentuk dan tekstur yang hampir-hampir mirip loh! Ketika kita buka kemasan kaleng masing-masing varian rasa dari produk ini, kita langsung disuguhkan dengan bentuk isian daging halus  yang padat berwarna coklat muda dan terdapat beberapa potongan daging ikan berukuran sedang.
Bentuk dan tekstur isian dari Markotops Triple Fish All Life Stages Goat Milk Ocean Fish
Bentuk dan tekstur isian dari Markotops Triple Fish All Life Stages Goat Milk Anchovy

Lalu apa yang membedakannya? Nah, yang membedakannya itu terletak pada tambahan topping ikan didalamnya. Dimana untuk varian rasa Triple Fish Ocean Fish terdapat tambahan potongan daging ikan merah berukuran sedang, sedangkan untuk varian rasa Triple Fish Anchovy terdapat tambahan beberapa ikan teri utuh didalamnya.
Ikan Teri pada isian dari Markotops Triple Fish All Life Stages Goat Milk Anchovy
Daging Ikan Merah pada isian dari Markotops Triple Fish All Life Stages Goat Milk Ocean Fish

Lalu, ketika kita pindahkan isiannya dan kita cacah-cacah isiannya seperti ini, ternyata daging ikannya itu masih dapat dihaluskan dengan mudah, namun untuk tambahan ikan teri nya itu memerlukan usaha extra untuk lebih menghaluskannya. Tapi masih bisa kita haluskan seperti ini. Karena memang produk ini diformulasikan khusus untuk semua umur kucing, mulai dari kitten hingga kucing dewasa alias all life stages!
Bentuk dan Isian dari Markotops Triple Fish All Life Stages Goat Milk Series Ketika di Cacah-cacah

Lalu, untuk aromanya gimana nih? Tentunya sudah tidak diragukan lagi, karena aroma dari produk ini tuh beneran semerbak khas ikan asli yang tentunya bisa membuat si Ucit dan keponakan-keponakan Om Belang yang lainnya, gak sabar buat icip-icip Wet Food Markotops Triple Fish All Life Stages Goat Milk Series in! Apalagi perpaduan rasa Triple Fish yang tentunya bakal disukai oleh si kucing kesayangan!

Gak Percaya? Yauda deh, nih Radio Kucing kasih buktinya!
Elang icip-icip Markotops Triple Fish All Life Stages Goat Milk Ocean Fish
Cindy icip-icip Markotops Triple Fish All Life Stages Goat Milk Ocean Fish
Ucit icip-icip Markotops Triple Fish All Life Stages Goat Milk Ocean Fish
Ucit Icip-icip Markotops Triple Fish All Life Stages Goat Milk Anchovy
Cindy Icip-icip Markotops Triple Fish All Life Stages Goat Milk Anchovy
Kelly Icip-icip Markotops Triple Fish All Life Stages Goat Milk Anchovy

Masih belum puas dengan berbagai macam keunggulan tersebut? Yauda deh, nih Radio Kucing tampilkan testimoni positif dari Cat Lovers yang sudah mencoba Wet Food Markotops Triple Fish All Life Stages Goat Milk Series ini!


Testimoni dari Cat Lovers
Testimoni dari Cat Lovers
Testimoni dari Cat Lovers

Lalu, dengan segala keunggulan yang ditawarkan oleh Wet Food Markotops Triple Fish All Life Stages Goat Milk Series ini, kira-kira berapa sih harganya? 

untuk Wet Food Markotops Triple Fish All Life Stages Goat Milk Series semua varian kemasan kaleng 400 gr ini, berkisar antara 12 - 16 rb-an saja. Cukup terjangkau bukan?  Mengingat produk ini terbuat dari kombinasi triple fish ikan asli yang kaya akan nutrisi serta mengandung Goat Milk atau susu kambing yang kaya akan vitamin, mineral, enzim, protein, kalsium, dan asam lemak. Sehingga menjadikan produk ini, sebagai makanan kucing yang lengkap dan bernutrisi seimbang. Selain itu, produk ini juga sudah dilengkapi dengan kandungan rasa yang lezat dan menarik yang tentunya dapat menggugah selera makan si kucing kesayangan! Menjadikan produk ini sebagai makanan kucing Best of the Best Cat Food!

Tapi, buat kamu yang pengen dapetin Wet Food Markotops Triple Fish All Life Stages Goat Milk Series ini dengan harga yang terbaik, kamu bisa langsung dapetin di Radio Kucing, dan jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan diskon sebesar 5%, khusus untuk kamu yang sudah daftar menjadi member Radio Kucing! Jadi, yuk buruan gabung jadi member Radio Kucing dan dapatkan harga spesialnya.

Tunggu apalagi? Penuhi kebutuhan kucing kamu hanya di Radio Kucing!

Selain Wet Food Markotops Triple Fish All Life Stages Goat Milk Series ini, Topindo Pet juga punya varian lain dari Markotops dan berbagai macam produk cat food lainnya. Supaya kamu bisa makin jelas memetakan produk dari Topindo Pet, silahkan cek disini! Tralalala~
Diagram Topindo Pet

Mau bahas varian mana lagi nih, Cat Lovers?

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari kemasan produk dan pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan perlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)
Makaciw!
Salam Paw Paw Si Belang~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Review Makanan Kucing Kering Catsrang All Life Stages Chicken & Tuna Recipe

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Persian Cat Food

Adakah Efek Samping Jika Kucing Makan Wet Food Dingin?

Review Makanan Kucing Kering : Lezato Tuna