Sedih Banget! Kucing ini Depresi Karena Ditinggal Tuannya dan Tak Mau Makan!

Hallow Cat Lovers!

Peristiwa sedih ini, terjadi kepada kucing orange bernama Joonpal, yang telah mengalami perjalanan yang penuh liku serta mengharukan.
Dimana selama tiga bulan penuh, Joonpal menolak untuk makan dan minum. Bahkan, Ketika makanan sudah masuk kedalam mulutnya, Joonpal memilih untuk memuntahkannya kembali, menyebabkan tubuhnya semakin mengurus, lemah dan kesehatannya semakin memburuk. Meskipun Kesehatan sistem pencernaannya relatif baik, namun hati Joonpal masih terluka oleh masa lalu nya yang kelam, dimana ternyata Joonpal mengalami trauma yang mendalam akibat ditinggalkan oleh pemiliknya tanpa alasan yang jelas di jalanan. Hal ini menyebabkan Joonpal kehilangan semangat untuk hidup.

Namun, sebuah cahaya harapan muncul, saat Joonpal dipertemukan dengan pemilik barunya, bernama Da Hae, yang memberikan cinta dan perhatian tanpa batas kepadanya. Hal ini membuat Joonpal mulai merasakan kepercayaan dan kebahagiaan yang lambat laun mengalir kembali dalam hidupnya. Joonpal kembali tersenyum, mengungkapkan kebahagiaan yang telah lama ia rindukan. Bahkan, Joonpal tidak hanya dapat makan  dengan semangat dan mengembalikan berat badannya yang hilang, tetapi juga mengisi ruang kosong dalam hatinya, dengan cinta tulus, dan memulai perjalanan hidup yang lebih bahagia bersama pemilik barunya, Da Hae.

Oh iya, informasi ini Cat Lovers bisa lihat berupa video dari Instagram Radio Kucing di bawah ini :
Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!

Oiya, sumber tulisan ini berasal dari berbagai sumber dan pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih.

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)
Makaciw!
Salam Paw Paw Si Belang~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Persian Cat Food

Takaran Menyeduh Susu Kucing

Review Makanan Kucing Healthy Pet Cat Super Premium Import Belgium