Review Dry Food Me-O Salmon Adult Dibuat dari Real Fish!

Hallow Cat Lovers!

Selamat datang di dunia kebahagian istimewa bersama Me-O Cat Food lagi! Yuhuuuu!

Pada postingan review kali ini, Radio Kucing akan mereview salah satu varian lain dari Me-O, yang sudah di request dan dinanti-nantikan oleh penonton setia Radio Kucing, yaitu Me-O Salmon Adult!

Me-O Cat Food merupakan salah satu makanan kucing yang di import dari Thailand dan dimanufaktur oleh PT Perfect Companion Indonesia Manufacturing dibawah pengawasan Perfect Companion Group, Co, Ltd (PCG), Thailand dan didistribusikan oleh PT Perfect Companion Indonesia.

Sedikit informasi nih kalau Me-O Cat Food ini tersedia dari Dry Food, Wet Food, Creamy Snack dan juga Dry Snack. Dan sebelumnya, Radio Kucing sendiri sudah pernah me-review varian lain dari Me-O Cat Food, yaitu : 
Me-O Salmon Adult merupakan pilihan makanan kucing terbaik yang dibuat dari real fish berupa ikan salmon asli. Produk ini dirancang secara khusus untuk memenuhi kebutuhan nutrisi kucing berusia 1 tahun keatas alias adult cat. Dengan cita rasa yang lezat dari ikan salmon, produk ini tidak hanya menawarkan nutrisi lengkap dan seimbang untuk si kucing, tetapi juga sangat cocok untuk menggugah selera makan si kucing, terutama untuk kucing yang sedang tidak nafsu makan. Menjadikan Me-O Salmon Adult sebagai makanan pilihan terbaik, yang dilengkapi berbagai keunggulan untuk memastikan kucing mendapatkan nutrisi yang diperlukan secara optimal.

Emang keunggulannya itu apa?

Keunggulan dari Me-O Salmon Adult ini tidak hanya terbatas pada aspek nutrisinya saja, namun produk ini juga mengandung beberapa keunggulan utama yang memberikan solusi terbaik untuk kesehatan dan kesejahteraan kucing dewasa kesayangan. Dimana produk ini mengandung berbagai macam nutrisi dan multivitamin yang menyediakan manfaat penting bagi kesehatan kucing.

Seperti Dengan adanya kandungan Taurine, produk ini dapat mendukung kesehatan mata dan menjaga penglihatan kucing tetap tajam. Kandungan kalsium, fosfor, dan vitamin D dalam Me-O Salmon Adult membantu memperkuat gigi dan tulang kucing. Selain itu, produk ini juga dapat membantu melembutkan kulit dan bulu kucing berkat adanya kandungan Omega 3 & 6 yang dikombinasikan dengan Zinc, sehingga bulu dan kulit kucing akan semakin lembut dan bercahaya, alias shining-shimering dan splendid!

Tidak hanya itu saja, dengan formula rendah natrium produk ini dapat membantu  mengurangi risiko tekanan darah tinggi, penyakit ginjal, dan jantung pada kucing . Produk ini juga sudah dilengkapi dengan Vitamin C, yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan membantu mengurangi stress pada kucing akibat lingkungan. Dengan demikian, kucing akan tetap aktif dan sehat di usia dewasanya. Apalagi nih ya, ternyata produk ini juga  dilengkapi dengan formula yang dapat membantu mengendalikan pH urine, yang sangat penting untuk mencegah penyakit saluran kemih dan menjaga kesehatan saluran kemih kucing agar tetap terjaga dengan baik. 

Dengan berbagai macam keunggulan ini lah, menjadikan Me-O Salmon Adult sebagai pilihan terbaik untuk memastikan kucing dewasa mendapatkan nutrisi yang lengkap, seimbang, dan lezat, sambil mendukung kesehatan jangka panjang kucing dewasa kesayangan!

Lalu keunggulan lainnya gimana nih? Supaya kamu gak bingung, Radio Kucing akan rangkum poin-poin penting yang bisa kamu cek, agar kamu bisa tahu secara rinci, apa aja sih keunggulan yang diberikan oleh Me-O Salmon Adult ini?

Selamat datang di segmen Checklist Radio Kucing!
Checklist ala Radio Kucing dari Me-O Salmon Adult
  1. Apa 3 bahan-bahan Utama dari produk ini? Bulir utuh sereal (Jagung dan Beras), Tepung ayam, dan Adonan tepung jagung.
  2. Apakah produk ini sudah Grain Free? Sayangnya belum, karena produk ini masing mengadung biji-bijian (grain), yaitu : Bulir utuh sereal (Jagung dan Beras) dan Adonan tepung jagung.
  3. Bisa bikin kucing nafsu makan dan gemuk? Yaps, bisa! Karena Me-O Salmon Adult ini sudah dilengkapi dengan rasa khas ikan salmon yang tentunya dapat menguggah selera makan kucing kesayangan. Selain itu, produk ini juga sudah mengandung protein berkualitas sebesar 30%, yang tentunya produk ini bisa bikin si kucing makin nafsu makan dan makin mbul deh!
  4. Bisa bikin bulu dan kulit kucing jadi shinning-shimmering dan splendid? Ya, tentu saja bisa dong! Karena produk ini sudah mengandung Omega 3 & Omega 6 dari minyak berkualitas tinggi, yang dikombinasikan dengan Zinc, sehingga dapat membantu menyehatkan dan melembutkan bulu serta kulit kucing dewasa kesayangan!
  5. Bisa menjaga Kesehatan mata, gigi, dan tulang kucing? Ya, bisa juga dong! Karena produk ini sudah mengandung Asam Amino yang merupakan asam amino yang sangat penting dimana dapat membantu untuk menyehatkan dan meningkatkan kemampuan penglihatan mata si kucing. Selain itu, produk ini juga sudah mengandung Kalsium, Fosfor dan Vitamin D, yang dapat membantu memperkuat gigi dan tulang kucing kesayangan.
  6. Apakah produk ini sudah anti-hairball? Sayangnya belum
  7. Apakah produk ini dapat meminimalisir bau pup dan pip pada kucing? Sayangnya juga belum, karena setelah di cek dengan seksama pada kandungan bahan-bahan nutrisi dan juga claim pada kemasan, produk ini belum mengandung Zat Yucca, dimana yang kita tahu bahwa Zat Yucca dapat meminimalisir bau pup atau pip si kucing.
  8. Apakah produk ini sudah Halal / No Pork? Ya, sudah! Karena pada kemasan Me-O Salmon Adult ini sudah diinformasikan bahwa produk ini SUCI BERSIH dan Tim Radio Kucing juga sudah mengkonfirmasi kepada pihak Me-O di Instagram resminya di @meo_indonesia, yang menyatakan jika semua produk Me-O sudah tidak mengandung bahan PORK atau tidak mengandung babi, dan kabarnya pihak Me-O juga sedang memproses sertifikasi halal!
Bukan hanya itu saja, ternyata Me-O Salmon Adult sudah diformulasikan untuk memenuhi nutrisi standar profil nutrisi makanan kucing yang disahkan oleh AAFCO (Association of American Feed Control Officials), sehingga produk ini dapat memberikan jaminan atas kualitas dan keamanan produk tersebut.

Sekarang Radio Kucing akan menginformasikan kepada kamu mengenai Kandungan Bahan-bahan dan Analisis Terjamin dari  Me-O Salmon Adult ini, yaitu :
Ingredients atau Kandungan Bahan-bahan dari Me-O Salmon Adult
Guaranteed Analysis dari Me-O Salmon Adult

Lalu, untuk bentuk kibblesnya gimana nih? Ketika kita buka kemasannya seperti ini, kita langsung disuguhkan dengan kibbles berbentuk ikan nemo! Kalo kita liat sih mirip seperti permen yang tampak segar gitu, eits tapi jangan dimakan ya, karena kibbles nemo lucu dan menggemaskan ini tuh khusus untuk kucing, hehehe.
Bentuk dan Tekstur dari Me-O Salmon Adult

Kalau kita sekilas, ukuran kibbles nya ini cukup kecil-kecil ya dan jika kita ukur kibbles nya menggunakan penggaris seperti ini, ukurannya itu sekitar 0,9 - 1 cm-an saja.
Ukuran dari Kibbles dari Me-O Salmon Adult

Selain itu, kibbles dari Me-O Salmon Adult ini juga tidak terlalu keras, renyah dan kibblesnya itu lumayan berminyak Ketika kita pegang menggunakan tangan seperti ini.
Tekstur dari Kibbles Me-O Salmon Adult di Tangan
Bekas Minyak dari Me-O Salmon Adult di Tangan

Apalagi nih ya, Ketika kita buka kemasannya seperti ni, aroma semerbak ikan Salmon ini langsung tercium dan aroma nya itu ngga terlalu menyengat ke hidung, yang tentunya bisa menggugah selera si kucing kesayangan!

Buktinya nih, kaya si Ucit dan keponakan-keponakan Om Belang lainnya yang gak sabar untuk icip-icip Me-O Salmon Adult ini. Tuh bisa dilihat ya, kalau Ucit dan keponakan-keponakan Om Belang ini lahap dan semangat banget buat icip-icip produknya. Hmmm.. enak banget ya memang...

Ucit Icip-icip Me-O Salmon Adult
Moy dan Elang Icip-icip Me-O Salmon Adult
Jamal Icip-icip Me-O Salmon Tuna

Masih belum puas dengan keunggulan-keunggulan tersebut? Yauda deh, nih Radio Kucing tampilkan testimoni-testimoni positif dari Cat Lovers lainnya yang udah pernah coba Me-O Salmon Adult ini!

Testimoni dari Me-O Salmon Adult

Testimoni dari Me-O Salmon Adult

Testimoni dari Me-O Salmon Adult

Testimoni dari Me-O Salmon Adult

Lalu, dengan segala keunggulan yang ditawarkan oleh Me-O Adult Salmon ini, kira-kira berapa sih harganya?

Sedikit informasi nih, kalau Me-O Adult Salmon ini tersedia dengan berbagai macam ukuran kemasan. Ada kemasan freshpack 400 gr, 1,1 kg dan 7 kg. Untuk kemasan freshpack 400 gr berkisar antara 16 - 20 rb-an, untuk kemasan freshpack 1,1 kg berkisar antara 56 - 70 rb-an, dan untuk kemasan freshpack karungan 7 kg berkisar antara 240-300 rb-an saja. Cukup terjangkau bukan?

Mengingat jika produk ini sudah didesain khusus untuk memenuhi semua kebutuhan kucing dewasa kesayangan, yang diformulasikan juga dengan bahan-bahan berkualitas tinggi yang terbuat dari ikan salmon asli, yang tentunya memiliki nutrisi lengkap dan seimbang untuk kucing dewasa kesayangan. Apalagi, dengan cita rasa lezat dari ikan salmon yang menggugah selera si kucing, sehingga produk ini dapat membantu meningkatkan nafsu makan kucing dewasa kesayangan, terutama bagi kucing yang lagi gak doyan makan. Sehingga, dengan nutrisi yang seimbang dan cita rasa yang lezat ini lah, menjadikan Me-O Salmon Adult sebagai pilihan terbaik untuk dinikmati oleh semua ras kucing dewasa kesayangan secara optimal!

Tapi, buat kamu yang pengen dapetin Me-O Salmon Adult ini dengan Harga  terbaik, bisa langsung ke Radio Kucing! Apalagi nih, buat kamu yang pengen coba dulu kemasan kecilnya, karena di Radio Kucing juga tersedia kemasan repack 1 kg dari Me-O Salmon Adult ini. Jadi si Kucing bisa icip-icip dulu deh! Dan jangan sampai ketinggalan untuk dapetin harga spesial di Radio Kucing dengan diskon member sebesar 5% khusus untuk kamu yang sudah daftar menjadi member Radio Kucing!

Yuk, buruan join member Radio Kucing dan penuhi kebutuhan si kucing dengan harga special diskon member hanya di Radio Kucing!
Selain Me-O Salmon Adult, Perfect Companion Group (PCG) juga mempunyai berbagai macam varian dari Me-O. Supaya kamu bisa makin jelas memetakan produk nya, silahkan cek disini! Tralalala~
Mau bahas varian mana lagi nih, Cat Lovers!

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari kemasan produk dan pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan perlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)
Makaciw!
Salam Paw Paw Si Belang~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Persian Cat Food

Review Makanan Kucing Kering Catsrang All Life Stages Chicken & Tuna Recipe

Review Makanan Kucing Kering : Lezato Tuna

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Premium Cat Food (Versi Update 2023)!

Review Makanan Kucing Maxi Premium Cat Food