Review Wet Food Furlove All Life Stages rasa Crab, Chicken, dan Salmon & Chicken (Part 2)

Hallow Cat Lovers!

Selamat datang di dunia kebahagiaan bersama Furlove lagi, Yuhuuuu!

Pada postingan sebelumnya, Radio Kucing sudah pernah mereview Furlove Cat Food varian Wet Food, yaitu Wet Food Furlove All Life Stages rasa Tuna, Tuna & Chicken dan Tuna & White Fish (Tuna Series).

Dan ternyata ada penggemar setia Radio Kucing yang antusias nih, menunggu review varian rasa lain dari Wet Food Furlove All Life Stages, yaitu Wet Food Furlove All Life Stages rasa Crab, Chicken dan Salmon & Chicken!

Wet Food Furlove All Life Stages sendiri, merupakan produk yang diproduksi oleh Yasgo Foods Co.Ltd untuk PT Coucou Indonesia, Tangerang dan tersedia dengan 6 varian rasa yang unik dan menarik, yaitu rasa Tuna, Tuna & Chicken, Tuna & Whitefish, Chicken, Salmon Chicken, dan Crab.

Sedikit informasi nih, bahwa sebelumnya juga Radio Kucing sudah pernah mereview beberapa produk dari Furlove, antara lain : 
Furlove All Life Stages merupakan pilihan wet food yang terbaik untuk kucing dari segala tahap kehidupan, mulai dari kitten hingga kucing dewasa alias all life stages. Dimana produk ini hadir dalam berbagai varian rasa yang disukai oleh kucing kesayangan, yang pastinya akan memanjakan lidah mereka.

Kok bisa ya? Dengan formula dari bahan-bahan asli pilihan seperti crab (kepiting), daging ayam, dan campuran salmon dengan daging ayam, Furlove All Life Stages ini menawarkan kelezatan yang tak tertandingi yang pasti akan merangsang selera makan kucing kesayangan. Ditambah lagi, dengan adanya smooth jelly recipe, produk ini tidak hanya memberikan rasa yang lezat dan tak tertandingi, tetapi juga kaya akan nutrisi esensial seperti taurin, vitamin, dan mineral yang penting untuk kesehatan kucing dari dalam. Apalagi nih ya, produk ini juga kaya akan kandungan air yang berlimpah, sebesar 86%, hal ini dapat memberikan dukungan pada kesehatan saluran urinary si kucing kesayangan supaya tetap optimal.

Dengan nutrisi yang lezat, tinggi protein, dan kaya akan vitamin, Wet Food Furlove All Life Stages dalam varian rasa Crab, Chicken, dan Salmon & Chicken tidak hanya menyediakan makanan yang lezat, tetapi juga memenuhi kebutuhan gizi harian yang diperlukan oleh kucing kesayangan.

Bukan hanya itu saja, ternyata setiap varian rasa dari Furlove All Life Stages rasa Crab, Chicken dan Salmon & Chicken ini dapat memberikan keunggulan tersendiri, yang tentunya dapat memberikan manfaat untuk kesehatan si kucing kesayangan. Antara lain :
  • Rasa Crab atau kepiting : Mengandung antioksidan alami yang dapat mendukung sistem kekebalan tubuh kucing. 
  • Rasa Salmon & Chicken : Mengandung taurin dan vitamin yang mendukung kesehatan jantung dan penglihatan si kucing kesayangan.
  • Rasa Chicken : Mengandung protein berkualitas tinggi yang dapat membantu mendukung kekuatan tulang dan otot kucing.
Tidak hanya lezat dan kaya akan manfaat saja, namun Wet Food Furlove All Life Stages rasa Crab, Chicken dan Salmon & Chicken ini juga mudah diberikan kepada si kucing. Cukup sobek atau buka kalengnya seperti ini lalu sajikan, dan si kucing siap menikmati tekstur nya yang lembut, halus, dan lezat. Apalagi produk ini juga tidak mengandung pewarna, perasa, atau pengawet buatan, sehingga produk ini aman untuk dikonsumsi oleh si kucing kesayangan. Apalagi, produk ini cocok untuk diberikan kepada kucing yang lagi rewel terhadap makanan atau lagi bosan dengan makanannya. Dengan demikian, Furlove All Life Stages ini tentunya dapat menciptakan momen kebersamaan yang menyenang bersama si kucing. 

Lalu, keunggulan lainnya itu apa lagi? Supaya kamu gak bingung, Radio Kucing akan rangkum poin-poin penting yang bisa kamu cek, agar kamu secara rinci, apa aja sih keunggulan lainnya yang diberikan oleh Wet Food Furlove All Life Stages rasa Crab, Chicken, dan Salmon & Chicken ini?

Selamat datang di segmen Checklist Radio Kucing!

Checklist ala Radio Kucing Furlove All Life Stages Crab, Chicken, dan Salmon & Chicken

  1. Apa bahan-bahan utama dari produk ini? Untuk rasa : 
    1. Crab = 100% Kepiting asli dan air
    2. Chicken = 100% Daging ayam asli dan air
    3. Salmon & Chicken = Salmon, Daging Ayam dan air
  2. Apakah produk ini sudah grain free? Ya, sudah! Karena dalam kandungan Wet Food Furlove All Life Stages rasa Crab, Chicken, dan Salmon & Chicken ini tidak ada kandungan biji-bijian atau grain.
  3. Bisa bikin kucing nafsu makan dan gemuk? Ya, tentu saja bisa dong! Karena selain terbuat dari bahan asli dan dengan dilengkapi varian rasa yang disukai si kucing, produk ini juga dilengkapi dengan tekstur yang lembut, halus dan tentunya dengan aroma lezat yang dapat menggugah selera si kucing kesayangan! Apalagi produk ini juga sudah mengandung smooth jelly recipe di tiap varian rasanya, yang tentunya dapat meningkatkan nafsu makan kucing kesayangan dan solusi terbaik untuk mengatasi kucing, yang lagi rewel gak mau makan atau lagi bosan dengan makanan utamanya.
  4. Bikin bulu dan kulit kucing jadi shinning-shimering-splendid? Ya, tentu juga bisa dong! Karena produk ini sudah mengandung :
    1. Glycine = yang merupakan sam amino yang penting untuk pembentukan protein, termasuk kolagen yang mendukung kesehatan kulit dan bulu.
    2. Dl-alpha-Tocopheryl Acetate yang merupakan bentuk Vitamin E = sebagai antioksidan yang dapat membantu menjaga kesehatan sel-sel kulit dan memperbaiki kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas.
    3. Vitamin B2 = membantu untuk pertumbuhan sel-sel dan perbaikan jaringan, termasuk kulit dan bulu.
    4. Zinc Sulfate = Memiliki peran penting dalam metabolisme protein dan memperbaiki kerusakan kulit, dan 
    5. Vitamin B6 = Membantu dalam metabolisme protein yang dapat mendukung pertumbuhan bulu yang sehat, dan
    6. Vitamin C = yang memiliki sifat antioksidan yang membantu melindungi sel-sel kulit dari kerusakan akibat radikal bebas. Hal ini juga penting untuk produksi kolagen, yang mendukung integritas kulit dan bulu.
  5. Bisa menjaga kesehatan mata, gigi dan tulang kucing? Yaps, bisa! Karena produk ini sudah mengandung Taurine yang memiliki banyak peran, termasuk mendukung kesehatan mata dan jantung kucing, Selain itu produk ini juga sudah mengandung Calcium Hydrogen Phosphate yang dapat mendukung kesehatan tulang dan gigi kucing kesayangan.
  6. Apakah produk ini sudah Anti-Hairball? Sayangnya belum.
  7. Apakah produk ini dapat meminimalisir bau up dan pip pada kucing? Sayangnya juga belum.
  8. Apakah produk ini sudah Halal / No Pork? Iyap, sudah dong! Pada kemasan Wet Food Furlove All Life Stages sudah diinformasikan bahwa produk ini sudah No Pork alias tidak mengandung babi!
Sekarang Radio Kucing akan menginformasikan kepada kamu mengenai Kandungan Bahan-bahan dan Analisis Terjamin dari Wet Food Furlove All Life Stages rasa Crab, Chicken, dan Salmon & Chicken, yaitu :
Kandungan Bahan-bahan dari Furlove All Life Stages Crab, Chicken, dan Salmon & Chicken

Analisis Terjamin dari Furlove All Life Stages Crab, Chicken, dan Salmon & Chicken

Lalu yang membedakannya apa? Ternyata yang membedakan Wet Food All Life Stages Crab, Chicken dan Salmon & Chicken, yaitu terletak pada kadar Crude Protein, Crude Fat dan Crude Fiber nya, dimana :
  • Rasa Chicken dan Salmon & Chicken, Crude Proteinnya lebih dari 8.0%, sedangkan untuk varian rasa Crab, Crude Proteinnya adalah lebih dari 7.5%
  • Rasa Chicken dan Crab, Crude Fat nya yaitu lebih dari 1.1%, sedangkan untuk varian rasa Salmon & Chicken, Crude Fat nya 1.2%

  • Rasa Chicken dan Salmon & Chicken, Crude Fiber nya yaitu kurang dari 1.8%, sedangkan untuk varian rasa Crab, Crude Fiber nya kurang dari 1.9%

Selain itu, ternyata produk Wet Food Furlove All Life Stages juga sudah diformulasikan untuk memenuhi nutrisi standar profil nutrisi makanan kucing yang dibuat mengikuti standar dari AAFCO (Association of American Feed Control Officials), sehingga produk ini dapat memberikan jaminan atas kualitas dan keamanan produk tersebut.

Untuk bentuk dan tekstur nya gimana sih? Apakah betul halus dan lembut seperti yang di claim oleh produk nya? Yuk kita bahas!

Bentuk dan Tekstur dari Wet Food Furlove All Life Stages rasa Chicken
Bentuk dan Tekstur dari Wet Food Furlove All Life Stages rasa Salmon & Chicken
Bentuk dan Tekstur dari Wet Food Furlove All Life Stages rasa Crab

Bentuk dan tekstur isian dari Wet Food Furlove All Life Stages rasa Crab, Chicken dan Salmon & Chicken ini, ternyata memiliki bentuk dan tekstur yang hampir-hampir mirip bahkan mirip dengan varian lain yang Furlove All Life Stages Tuna Series nya. Yaitu berupa daging halus yang padat, dan kalo kita lihat secara sekilas bentuk dan tekstur isiannya itu hampir mirip seperti bubu lemu hijau gitu loh!

Lalu, yang membedakannya itu, terletak pada warna isian daging halus nya yang berbeda-beda. Yaitu  :
  • Wet Food Furlove All Life Stages rasa Crab, daging halusnya berwarna coklat agak tua dan agak kemerahan,
  • Wet Food Furlove Chicken, daging halusnya berwarna coklat muda, dan
  • Wet Food Salmon & Chicken, daging halusnya berwarna coklat.
Lalu, untuk semua varian rasa tersebut dilengkapi juga dengan dengan jelly halus serta kuah sup yang lezat dan berlimpah, yang tentunya bikin si kucing bakal ketagihan deh!
Bentuk dan Tekstur dari Furlove All Life Stages Crab, Chicken, dan Salmon & Chicken

Nah, ketika kita pindahkan isiannya dan kita cacah-cacah seperti ini, ternyata daging ikannya itu mudah untuk dihaluskan seperti ini, sehingga membuat produk ini bisa dikonsumsi oleh semua umur kucing, mulai dari kitten hingga kucing dewasa alias all life stages.

Lalu untuk aromanya gimana nih? Sudah tidak diragukan lagi, karena aroma dari Wet Food Furlove All Life Stages rasa Crab, Chicken, dan Salmon & Chicken ini beneran semerbak ikan asli yang tentunya bisa membuat si Ucit dan keponakan-keponakan Om Belang yang lainnya, gak sabar buat icip-icip Wet Food Furlove All Life Stages ini! Gak percaya? Yauda deh, nih Radio Kucing kasih buktinya
Ucit Icip-icip Furlove All Life Stages Crab, Chicken, dan Salmon & Chicken
Jamal Icip-icip Furlove All Life Stages rasa Crab
Elang Icip-icip Furlove All Life Stages rasa Salmon & Chicken
Balor Icip-icip Furlove All Life Stages rasa Chicken
Kelly Icip-icip Furlove All Life Stages rasa Chicken

Masih belum puas dengan keunggulan-keunggulan tersebut? Yauda deh, nih Radio Kucing tampilkan testimoni-testimoni positif dari Cat Lovers lainnya yang udah pernah coba Wet Food Furlove All Life Stages rasa Crab, Chicken, dan Salmon & Chicken ini! Ini dia testimoninya!
Testimoni dari Furlove All Life Stages rasa Crab, Chicken, dan Salmon & Chicken
Testimoni dari Furlove All Life Stages rasa Crab, Chicken, dan Salmon & Chicken
Testimoni dari Furlove All Life Stages rasa Crab, Chicken, dan Salmon & Chicken

Lalu dengan segala keunggulan yang ditawarkan oleh Wet Food Furlove All Life Stages varian rasa Crab, Chicken, dan Salmon & Chicken ini, kira-kira berapa sih harganya?

Sedikit informasi nih, seperti yang kita ketahui bersama, kalau Wet Food Furlove All Life Stages semua varian ini tersedia dengan 2 kemasan, yaitu kemasan kaleng 380 gr dan kemasan pouch 80 gr. Namun khusus untuk varian rasa Crab, hanya tersedia kemasan pouch 80 gr.

Untuk kemasan kaleng 380 gr berkisar diantara 13 rb-an saja, dan untuk kemasan pouch 380 gr berkisar dibawah 5 ribuan saja. Cukup terjangkau bukan? Apalagi mengingat jika produk ini sudah memberikan pengalaman nikmat tak hanya dalam cita rasa yang lezat nya saja, tetapi juga memberikan kandungan nutrisi yang berkualitas dan optimal untuk kesehatan si kucing kesayangan. 

Tapi, buat kamu yang pengen dapetin  Wet Food Furlove All Life Stages rasa Crab, Chicken dan Salmon & Chicken ini, dengan harga terbaik bisa langsung ke Radio Kucing! Dan dapatkan juga harga spesial dengan diskon sebesar 5% khusus untuk kamu yang sudah daftar menjadi member Radio Kucing! Yuk, buruan join member Radio Kucing dan dapatkan harga spesialnya! 

Tunggu apalagi? Penuhi kebutuhan kucing kamu hanya di Radio Kucing!
Selain  Wet Food Furlove All Life Stages ini, PT Coucou Indonesia juga mempunyai berbagai macam varian dari Furlove Cat Food dan produk kucing lainnya. Supaya kamu bisa makin jelas memetakan produk dari PT Coucou Indonesia, silahkan cek disini! Tralalala~
Diagram produk-produk dari PT Coucou Indonesia

Mau bahas varian mana lagi nih, Cat Lovers!

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari kemasan produk dan pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan perlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)
Makaciw!
Salam Paw Paw Si Belang~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Persian Cat Food

Review Makanan Kucing Kering Catsrang All Life Stages Chicken & Tuna Recipe

Review Makanan Kucing Kering : Lezato Tuna

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Premium Cat Food (Versi Update 2023)!

Review Makanan Kucing Maxi Premium Cat Food