Alasan Kenapa Para Bucheng Gak Akan Selingkuh!

Annyeonghaseyo Cat Lovers!

Kali ini Mimin bukan mau review produk dulu, tapi Mimin akan membahas salah satu topik terpanas di bulan ini, hihihi.


Sebagai salah satu anggota dari komunitas Bucheng alias Bucin Kocheng, disini Mimin ingin membagikan beberapa alasan kalau para bucin kucing itu dijamin gak bakal selingkuh-selingkuh, deh. Beneran, hihihi.

Yang pertama, karena para anggota bucin kucing itu setia banget. Bayangin aja, mahkluk berbulu nan menggemaskan aja bucinnya parah, segala diturutin mulai dari makanan sampai mainan-mainan yang bikin anabul happy. Apalagi kalau sama pasangan gak sih? Auto act of service nya keluar, hihihi.

Yang kedua, anggota bucin kucing itu selalu memperhatikan kesehatan dan juga kebahagiaan si anabul. Boro-boro mau mikirin orang lain yang bukan pasangan, memilih-milih makanan buat kucing aja bingung sekaligus takut gak cocok sama si kucing. Betul gak nih? Hihihi.

Yang ketiga, para bucin kucing selalu menghabiskan waktu luangnya untuk si kucing. Gak ada tuh yang namanya bisa chat orang lain untuk coba selingkuh.
Yang keempat, para bucin kucing tuh takut kalau misalnya anabul kesayangan mangkuk bowl nya kosong. Hidup bocheng dipenuhi pikiran tentang si kucing, hihihi.

Dan alasan terakhir kenapa para bocheng gak bakal selingkuh itu karena pacarnya si anabul gemesin, alias sebenarnya sebagian jomblo. Alias gak punya pasangan, hikd.

Semoga Cat Lovers terhibur dengan ke-random-an Mimin Radio Kucing ya, hihihi. Salam paw paw Om Belang~

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari berbagai artiket di internet dan pengalaman pribadi.

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)
Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Maxi Premium Cat Food

Review Obat Cacing Drontal Cat Tablets

Review Makanan Kucing Life Cat Dry Food

Program Sterilisasi Kucing di Puskeswan Bandung