Hal-Hal Kecil Yang Dilakukan Kucing, Yang Bikin Kita Baper!

Holla Cat Lovers!

Hal-hal kecil yang biasanya dilakuin "ayang", pasti bikin kita baper. Hayo Cat Lovers disini ngaku... , hihihi. Tapi, Cat Lovers pernah gak sih baper sama perlakuan si kucing pada kita?


Sama kaya manusia, si kucing juga suka menunjukkan kasih sayang kepada pemiliknya dengan ngelakuin hal-hal kecil kaya gini :

Kalau kita baru pulang sekolah atau pulang kerja, selalu ada si kucing yang nungguin di depan pintu dan duduk manis berharap pemiliknya dateng. Jujur ini gemes banget, setiap Mimin pulang kerja pun selalu ditungguin diatas jok motor, sambil liatin kepo gitu, hihihi.

Kalau kita lagi nonton tv atau drama korea, ngerjain tugas sambil duduk lesehan, si kucing pasti nyamperin dan duduk dipangkuan kita sambil mendengkur. Rasanya anget banget, serasa punya selimut pribadi di paha, hihihi. Si Hitam Putih juga gini nih sama semua Tim Radio Kucing, gemesss.

Si kucing juga tiba-tiba duduk disamping kita, gak minta makan atau apa. Beneran cuma duduk terus ngeliatin kita gitu, berasa ada support system gitu gak sih? Huhu gemes banget.
Cat Lovers pernah gak sih lagi nangis karena ada sesuatu, si kucing tiba-tiba ngedeket dan menatap intens, seakan-akan kepo kenapa kita nangis gitu? Mimin pernah dong. Waktu kecil Mimin nangis, terus si kucing ngedeket sambil natap Mimin yang masih bocil, langsung berhenti nangis deh seketika, hihihi.

Kalau kucing Cat Lovers biasanya ngapain nih?

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari berbagai artiket di internet dan pengalaman pribadi.
Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)
Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Maxi Premium Cat Food

Review Obat Cacing Drontal Cat Tablets

Review Makanan Kucing Life Cat Dry Food

Program Sterilisasi Kucing di Puskeswan Bandung