Kucing Cat Lovers Tim Wet Food vs Tim Dry Food Nih?

 Holla Cat Lovers!


Masih sesi Dry Food vs Wet Food nih, kucing Cat Lovers lebih suka yang mana sih? Makanan bertekstur basah atau kering? Atau malah keduanya? Hihihi.


Baik Dry Food maupun Wet Food memiliki keunggulannya masing-masing ya, Cat Lovers. Dry Food sendiri lebih dikenal karena dapat bertahan lama meski disimpan dalam wadah yang terbuka, dan dapat melatih gigi-gigi kucing agar tetap tajam dan sehat. Apalagi di umur kucing yang sudah bukan kitten lagi, hihihi.

Sedangkan Wet Food sendiri dapat memenuhi asupan cairan tubuhnya guna mencegah terjadinya dehidrasi, karena kandungan air dalam Wet Food lebih banyak dibandingkan dengan Dry Food. Selain itu Wet Food juga dikenal karena memiliki aroma yang menyengat. Aroma yang tajam sangat disukai oleh kucing untuk menambah nafsu makan mereka.

Jika Cat Lovers ingin memenuhi kebutuhan nutrisi si kucing, Cat Lovers dapat memberikan keduanya. Dengan catatan takarannya harus sesuai, gizinya juga lengkap dan seimbang. Jangan lupa juga sediakan air minum bersih untuk si kucing ya, apalagi jika si kucing hanya memakan Dry Food aja~

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari berbagai artiket di internet dan pengalaman pribadi.

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)
Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Takaran Menyeduh Susu Kucing

Review Makanan Kucing Healthy Pet Cat Super Premium Import Belgium

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Persian Cat Food

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!