Kucing Gak Sengaja Makan Pasir, Bahaya Gak Sih?

Holla Cat Lovers!

Cat Lovers disini pernah gak sih ngeliat si kucing yang kadang-kadang gak sengaja makan pasir gitu? Kira-kira bahaya gak ya?


Kebiasaan si kucing yang suka memakan non makanan disebut dengan Pica. Pica ini sebuah perilaku dimana si kucing suka memakan bahan-bahan non makanan seperti pasir, plastik, kain, tali, kertas, dan kotoran. Perilaku ini jelas membahayakan kesehatan si kucing, apalagi jika tidak sengaja memakan pasir misalnya.

Tapi Cat Lovers gak perlu khawatir, karena sekarang sudah ada pasir Animal Instinct Tofu!

Pasir ini sudah memiliki sertifikat Food Grade dan sertifikat ISO 9001, Food Gradenya sendirinya artinya mengacu pada jenis material yang digunakan dan biasanya bersentuhan langsung dengan makanan. Produk Food Grade aman jika tidak sengaja terjilat oleh kucing. Dan karena produk ini sudah Food Grade, sehingga efektif juga nih untuk mengurangi kemungkinan timbulnya penyakit kemih pada kucing akibat pasir yang gak sengaja terjilat oleh kucing!

Penasaran review selengkapnya, Cat Lovers bisa melihatnya di blog ini atau kunjungi channel Youtube Radio Kucing seperti potongan videonya yang akan Mimin perlihatkan dibawah ini :

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari berbagai artiket di internet dan pengalaman pribadi.

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)
Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Maxi Premium Cat Food

Review Obat Cacing Drontal Cat Tablets

Review Makanan Kucing Life Cat Dry Food

Program Sterilisasi Kucing di Puskeswan Bandung