Let's Talk With Tim Radio Kucing: Me Time Bareng Kucing VS Liburan

Annyeonghaseyo Cat Lovers!

Kali ini Mimin mau intermezzo dulu nih, hehe. Kalau Cat Lovers lagi burnout karena kehidupan ini, biasanya healing bareng kucing atau liburan lihat pemandangan indah?

Kalau Mimin sih lebih milih rebahan bareng si kucing, itu pun kalau lagi mager atau ada di tanggal tua. Eh tapi, Mimin jadi inget waktu pas Outing Radio Kucing 2022 yang pergi ke Pangalengan itu, hihihi. Sepanjang perjalanan dari Bandung ke Pangalengan disuguhi pemandangan indah nan sejuk, karena banyak pohon-pohonnya gitu. Serius deh, vibesnya kaya bikin adem hati dan pikiran, seketika isi otak jadi plong gitu.

Emang bener ya, yang namanya liburan pasti menyenangkan. Waktu itu pertama kalinya Mimin jalan-jalan selain bareng keluarga, dan ternyata seru banget. Pemandangan yang bikin adem hati, momen berharga bareng Tim Radio Kucing, dan pengalaman-pengalaman baru yang mungkin tidak bisa diulang dua kali. Huhu, jadi mellow gini ya wkwkwk.

Kalau Cat Lovers disini lebih milih rebahan bareng si kucing atau liburan ke tempat wisata nih? Yuk share ceritanya di kolom komentar ya, Cat Lovers!

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari berbagai artiket di internet dan pengalaman pribadi.

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)
Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Maxi Premium Cat Food

Review Obat Cacing Drontal Cat Tablets

Review Makanan Kucing Life Cat Dry Food

Program Sterilisasi Kucing di Puskeswan Bandung