Mitos Atau Fakta, Kalau Kucing Oren Itu Nakal Dan Gak Bisa Diem?

Annyeonghaseyo Cat Lovers!

Cat Lovers disini pasti sudah tidak asing dengan kucing oren, alias kucing yang terkenal karena ke "bar-bar"-annya, hihihi. Sebelum Mimin mulai ke pembahasan, bagi Cat Lovers yang punya kucing warna oren bisa cerita dong ke Mimin. Bener gak sih kucing oren itu nakal dan gak bisa diem?


Seperti yang viral di internet, kucing oren ini rata-rata terkenal karena gak mau diem, nakal, jahil, bahkan tingkah laku aneh dan anti mainstream dari kucing-kucing dengan warna lainnya. Mimin juga mau sedikit cerita nih, hehehe. Dulu juga Mimin punya kucing dengan warna oren ini, hobinya keluyuran karena memang kucing lokal. Sekalinya pulang, tidurnya diatas kulkas, baik, penurut, dan beneran jahil banget.

Waktu itu, Mimin kan abis mandi gitu, mau masuk ke kamar. Kucing Mimin yang warnanya oren ini, diem-diem sembunyi di kolong kursi. Begitu Mimin jalan, alhasil Mimin ditubruk sama kucing Mimin dari belakang. Beneran se jahil itu, hihihi.

Tapi menurut Cat Lovers, mitos atau fakta sih kucing oren itu nakal dan gak bisa diem? Komen dibawah ya, dan share cerita juga pengalamannya saat punya kucing oren ya, Cat Lovers!

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari berbagai artiket di internet dan pengalaman pribadi.

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)
Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Maxi Premium Cat Food

Review Obat Cacing Drontal Cat Tablets

Review Makanan Kucing Life Cat Dry Food

Program Sterilisasi Kucing di Puskeswan Bandung