Mitos Kucing Berdasarkan Warnanya!

Holla Cat Lovers!

Cat Lovers disini percaya gak sih, kalau warna bulu kucing mempengaruhi sifatnya? Contohnya kayak kucing oren yang terkenal karena bar-barnya, hihihi.


Nah, berikut ini adalah mitos kucing-kucing berdasarkan warnanya. Beneran gak sih?
  • Kucing hitam

    sumber disini
    Kucing hitam sering dikaitkan dengan hal menyeramkan. Bahkan ada yang bilang kalau si kucing melangkahi kuburan orang meninggal, nanti orang yang meninggal itu bangun lagi loh, hiiiii.
  • Kucing putih
    sumber disini
    Kalau kucing berbulu putih, katanya bisa meredakan stress sekaligus bikin segala penyakit langsung musnah. Kaya obatnya aja ya, hihihi.
  • Kucing oren
    sumber disini
    Nah, kalau kucing yang satu ini katanya nakal banget, loh. Katanya juga kucing oren ini selalu jadi ketua geng di perkumpulan kucing jalanan, keren banget.
  • Kucing Calico (belang tiga)
    sumber disini
    Katanya kucing ini dapat membuat keluarga kita saling erat satu sama lain. Gimana caranya ya? Hihihi.
Kalau sifat kucing Cat Lovers sama gak nih kaya mitosnya? Hihihi. Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari berbagai artiket di internet dan pengalaman pribadi.

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)
Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Maxi Premium Cat Food

Review Obat Cacing Drontal Cat Tablets

Review Makanan Kucing Life Cat Dry Food

Program Sterilisasi Kucing di Puskeswan Bandung