Review Makanan Kucing Basah Premium Coucou Halcyon Tuna Whitemeat 85 Gr

Holla Cat Lovers!

Sedikit intermezzo dulu, nih. Radio Kucing sendiri sudah pernah membahas tiga varian wet food dari Coucou yaitu Halcyon rasa Chicken 170 Gr, Pouch Series 85 Gr, dan Halcyon All Life Stages rasa Tuna 400 Gr, kali ini Mimin akan membahas wet food dari Coucou Halcyon lagi!
Seperti yang kita ketahui, makanan kucing merk Coucou ini memiliki dua varian yaitu All Life Stages dan Kitten. Untuk varian All Life Stages tersedia dalam tiga rasa, yaitu rasa Beef & Chicken, Chicken & Tuna yang kini sudah berubah menjadi Tuna saja, dan Salmon & Chicken. Sedangkan varian Kitten tersedia dengan rasa Salmon & Chicken, dan Tuna ini adalah varian terbaru untuk dari Coucou Kitten. Selain menyediakan makanan kering atau dry food untuk kucing, ada juga makanan basah atau wet food dengan nama merk Halcyon dan snack berupa creamy treats juga. Varian wet food Halcyon dari Coucou ini memiliki tujuh varian, yaitu Coucou Halcyon All Life Stages rasa Chicken 400 Gr, Halcyon Kitten rasa Chicken 400 Gr, Halcyon Kitten rasa Tuna 400 Gr, Halcyon All Life Stages rasa Tuna 400 Gr, Halcyon Ocean Whitefish 170 Gr, Halcyon All Life Stages rasa Chicken 170 Gr, dan yang akan kita bahas pada episode review kali ini yaitu Coucou Canned Cat Food Halcyon Tuna Whitemeat 85 Gr! Penampakan dan Kemasan Produk Berikut ini adalah penampakan dari Coucou Halcyon Tuna Whitemeat 85 Gr :

Jika kita sering menjumpai kaleng wet food ukuran 400 Gr, 160 Gr, 170 Gr, 180 Gr dan kaleng-kaleng berukuran sedang lainnya, Coucou Halcyon Tuna Whitemeat ini dikemas menggunakan kemasan kaleng berukuran kecil, yaitu 85 Gr. Beneran sekecil itu kalengnya, bahkan berat bersihnya sama kaya wet food pouch kan? Hihihi. Walaupun kalengnya berukuran kecil, seperti biasa, Coucou selalu mempunyai produk dengan desain pada label kemasan yang menarik. Kalengnya didominasi warna emas, jadi kesannya elegan dan juga dilengkapi dengan ilustrasi gambar kucing dan ikan Tunanya. Pada label kemasannya ini, terdapat beberapa informasi seperti nama merk, berat isian, kandungan dan bahan-bahan nutrisi, saran pemberian makanan, analisis terjamin, anjuran saat pemberian makanan, saran penyimpanan, kode produksi, tanggal kadaluarsa di bagian bawah kaleng, dan informasi seputar produsen yang memproduksi produk Coucou ini. Kandungan dan Bahan-Bahan Nutrisi Berikut ini adalah kandungan serta bahan nutrisi yang terkandung dalam Coucou Halcyon Tuna Whitemeat 85 Gr :

Terjemahan dari kandungan bahan-bahan dan nutrisi :

  • Tuna (98% dihitung tanpa air). Tuna ini merupakan salah satu varian rasa yang paling disukai para kucing kesayangan. Tuna memiliki manfaat untuk tubuh kucing, seperti meningkatkan daya tahan tubuh, menurunkan tekanan darah, menurunkan peradangan, dan mendorong pertumbuhan dan kekuatan pada si kucing.
  • Terdapat Sup Ikan, sebagai bahan pelengkap dari Coucou Canned Cat Food Halcyon rasa Tuna Whitemeat ini.
  • Glisin,
  • Taurin untuk mencegah degenerasi retina, perubahan fungsi sel darah putih, dan pertumbuhan tidak normal,
  • dl-alpha-tocopheryl acetate,
  • Vitamin C, yang memiliki manfaat untuk memelihara sistem imun dan metabolisme, serta sebagai antioksidan yang dapat melindungi tubuh kucing dari stres oksidatif, misalnya akibat paparan radikal bebas.
  • Vitamin B1 untuk metabolisme karbohidrat,
  • Vitamin B2 untuk tumbuh kembang kucing, membantu memecah lemak dan juga mendorong dan menyerap oksigen ke seluruh tubuh kucing,
  • Vitamin B6 untuk mendukung sistem kekebalan tubuh,
  • Kalsium Hidrogen Fosfat,
  • Mangan Sulfat,
  • Seng Sulfat,
  • Tembaga Sulfat, dan
  • Kalium Klorida.
Analisis Terjamin :
  • Protein Kasar > 12.0%
  • Lemak Kasar > 0.2%
  • Serat Kasar < 2.0%
  • Abu Kasar < 2.0%
  • Kelembaban < 90.0%
  • Taurine > 0.2%
Keunggulan
Coucou Canned Cat Food Halcyon Tuna Whitemeat 85 Gr merupakan makanan kucing basah yang terbuat dari daging asli yaitu 98% Tuna yang ditangkap secara liar, yang kaya akan asam amino & vitamin serta sumber protein premium yang lezat. Makanan kucing ini juga diformulasikan untuk kucing dari segala usia alias all life stages untuk memenuhi tingkat nutrisi yang ditetapkan oleh Profil Nutrisi Makanan Kucing (AAFCO) untuk pemeliharaan kucing.

Selain itu, produk ini juga mengandung ayam atau ikan dan kaldu asli berkualitas tinggi, untuk mendukung diet tinggi protein dan kelembaban tinggi yang dibutuhkan kucing sebagai karnivora sejati. Produk ini juga tidak mengandung biji-bijian (GRAIN FREE), pewarna, perasa, atau pengawet buatan. Coucou Halcyon Tuna Whitemeat juga dilengkapi dengan berbagai vitamin yang bermanfaat untuk si kucing seperti Taurin, Vitamin C, Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B6, dan masih banyak vitamin yang lainnya. Dilengkapi juga dengan kandungan kelembaban yang tinggi, sehingga si kucing dapat terhidrasi dengan baik.
Saran dan Anjuran Saat Pemberian Makanan Hancurkan terlebih dahulu sebelum memberi makan pada anak kucing 4 minggu ke bawah atau anak kucing yang sudah mau belajar makan. Dan beri 1-3 kaleng per hari untuk kucing dewasa. Sesuaikan takarannya dengan usia, ukuran, dan aktivitas si kucing, ya Cat Lovers. Serta produk ini tidak dianjurkan untuk hewan mamalia selain kucing. Saran Penyimpanan Simpan pada suhu ruangan dan hindari sinar matahari langsung. Segera konsumsi atau simpan di lemari es tidak lebih dari 24 jam setelah dibuka. Bentuk dan Tekstur Produk Begitu penutup kalengnya dibuka, kita langsung disuguhkan daging ikan Tuna asli berukuran besar (tidak berupa suwiran, tapi potongan daging), yang dilengkapi dengan sup ikan yang gak kalah menggoda. Walaupun kemasan kalengnya termasuk imut alias kecil, potongan daging tuna + sup ikan nya ini gak sedikit. Bisa dilihat disini, potongan daging tuna nya berwarna pink, teksturnya tidak terlalu keras, dan beraroma menyengat khas wet food pada umumnya. Untuk Cat Lovers yang penasaran dan ingin melihat sekilas bentuk dan tekstur dari Coucou Halcyon Tuna Whitemeat 85 Gr, Mimin akan perlihatkan sekilas melalui gambar dibawah ini :
Bentuk dan tekstur Coucou Halcyon Tuna Whitemeat 85 Gr
Apakah Kucing Suka?
Seperti biasa, Radio Kucing selalu menghadirkan sesi icip-icip Coucou Halcyon rasa Tuna Whitemeat 85 Gr ini pada Om Belang dan keponakan-keponakannya. Kira-kira kucing-kucing suka gak ya? Tanpa berlama-lama, yuk langsung simak video berikut ini!

Om Belang icip-icip Coucou Halcyon Tuna Whitemeat 85 Gr
Hitam Putih icip-icip Coucou Halcyon Tuna Whitemeat 85 Gr

Mbul icip-icip Coucou Halcyon Tuna Whitemeat 85 Gr
Lion icip-icip Coucou Halcyon Tuna Whitemeat 85 Gr
Dari Om Belang sampai keponakan-keponakan kesayangannya, semua suka dengan Coucou Halcyon Tuna Whitemeat 85 Gr ini. Makanan kucing basah premium ini memang sangat menggoda para kucing, dari mulai sup ikan dengan aroma menyengat, sampai daging Tuna asli yang saat dicicipi kucing terasa mewah dan elegannya, hihihi.
Harga? Di tahun 2022 ini, Coucou Tuna Whitemeat 85 Gr berkisar antara 65 ribu-an per kaleng 85 Gr nya. Cat Lovers juga bisa mendapatkannya di Radio Kucing melalui : Shopee - Tokopedia. Kesimpulan dan Mengapa Merekomendasikan Produk Ini Setelah melalui serangkaian pembahasan, praktek icip-icip, dan merangkum beberapa testimoni dari Tim Radio Kucing lainnya, Radio Kucing bisa bilang kalau Coucou Canned Cat Food Halcyon Tuna Whitemeat ini baik untuk dikonsumsi kucing kesayangan setiap hari. Produk ini merupakan makanan kucing basah yang terbuat dari daging asli yaitu 98% Tuna yang ditangkap secara liar, yang kaya akan asam amino & vitamin serta sumber protein premium yang lezat. Makanan kucing ini juga diformulasikan untuk kucing dari segala usia alias all life stages untuk memenuhi tingkat nutrisi yang ditetapkan oleh Profil Nutrisi Makanan Kucing (AAFCO) untuk pemeliharaan kucing.

Selain itu, produk ini juga mengandung ayam atau ikan dan kaldu asli berkualitas tinggi, untuk mendukung diet tinggi protein dan kelembaban tinggi yang dibutuhkan kucing sebagai karnivora sejati. Produk ini juga tidak mengandung biji-bijian (GRAIN FREE), pewarna, perasa, atau pengawet buatan. Coucou Halcyon Tuna Whitemeat juga dilengkapi dengan berbagai vitamin yang bermanfaat untuk si kucing seperti Taurin, Vitamin C, Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B6, dan masih banyak vitamin yang lainnya. Dilengkapi juga dengan kandungan kelembaban yang tinggi, sehingga si kucing dapat terhidrasi dengan baik.

Bentuk dari Coucou Halcyon Tuna Whitemeat 85 Gr ini juga berupa potongan daging Tuna asli berukuran besar dan berwarna pink, yang dilengkapi dengan sup ikan yang lezat dan dapat meningkatkan nafsu makan si kucing. Walaupun bentuk kalengnya kecil, isian dari Coucou Halcyon Tuna Whitemeat 85 Gr banyak banget, begitu juga dengan sup ikannya. Teksturnya juga tidak terlalu keras, bisa kita hancurkan terlebih dahulu jika ingin diberikan pada kitten, juga kuah sup beraroma lezat khas makanan kucing basah premium. Oh iya, informasi umum mengenai Coucou Halcyon Tuna 400 Gr ini, juga bisa Cat Lovers akses melalui website resmi Coucou yaitu coucou360.com.
Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!
Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari kemasan produk, website resmi, dan pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)
Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Obat Cacing Drontal Cat Tablets

Review Makanan Kucing Maxi Premium Cat Food

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Tips Membawa Kucing dalam Perjalanan Jauh / Mudik Keluar Kota

Review Makanan Kucing Kering Coucou Kitten Salmon & Chicken