Review Obat Tetes Mata Hewan Peliharaan Healthy Eyes 10 Ml

Holla Cat Lovers!

Sakit mata bisa terjadi pada manusia, dan juga hewan peliharaan seperti anjing dan kucing. Ada banyak jenis sakit mata pada kucing yang bisa terjadi, seperti Konjungtivitis, infeksi mata, dan Glaukoma. Ada juga beberapa infeksi yang bisa menyebabkan kebutaan pada si kucing, loh. Salah satu cara untuk mengobati mata kucing yang sedang terinfeksi adalah dengan membersihkannya menggunakan obat tetes mata khusus kucing yang telah direkomendasikan oleh dokter hewan. Salah satu obat tetes mata khusus untuk kucing adalah Healthy Eyes.

Healthy Eyes adalah salah satu obat tetes mata yang diproduksi oleh Raid All di Semarang, Indonesia. Raid All adalah perusahaan yang bergerak di bidang Pet Care, Fish Health & Farm Health. Raid all memproduksi berbagai produk untuk perawatan hewan peliharaan seperti anjing, kucing, kelinci, hamster, ikan, dan juga hewan ternak. 

Penampakan dan Kemasan Produk
Berikut ini adalah penampakan dari Healthy Eyes :
Healthy Eyes ini hanya tersedia dalam satu varian kemasan saja, yaitu botol 10 Ml. Healthy Eyes juga dikemas menggunakan botol plastik berwarna putih ukuran 10 ml yang biasanya dipakai untuk obat tetes pada umumnya, kemasannya cukup tebal, tidak mudah bocor. Dan walaupun kemasannya kecil,  Healthy Eyes ini memiliki label dengan hasil print yang baik dan terdapat berbagai informasi umum seperti merk, desain berupa siluet anjing dan kucing, logo berhologram dari Raid All, komposisi, indikasi, cara pemakaian, saran penyimpanan, kode produksi, dan tanggal kadaluarsanya.

Komposisi
Tetes mata mengandung 0.5% Chloramphenicol di dalam larutan steril untuk pengobatan sakit mata. Chloramphenicol merupakan suatu antibiotik yang mempunyai spektrum luas.

Indikasi
Mengobati sakit mata pada kucing dan anjing, mata merah, mata keruh, mata kering, mata berleleran cair/kental, bercak putih atau kelabu pada mata, serta infeksi lainnya.

Keunggulan
Healthy Eyes merupakan salah satu obat mata khusus untuk anjing dan kucing, yang mengandung 0.5% Chloramphenicol di dalam larutan steril untuk pengobatan sakit mata. Healthy Eyes juga bekerja baik untuk mengobati sakit mata pada anjing dan kucing yang sedang sakit mata, misalnya mata merah, mata keruh, mata kering, mata beleran, bercak putih atau kelabu, dan infeksi mata, dan infeksi mata lainnya.

Cara Pemakaian
Berikan 2 tetes obat pada mata yang sakit, sebaiknya 3 kali sehari atau menurut petunjuk dokter hewan.

Saran Penyimpanan
Simpan di tempat sejuk, kering, dan terlindung dari cahaya. Hindari dari sinar matahari langsung.

Testimoni
Berikut ini adalah beberapa testimoni dari Cat Lovers yang sudah mencoba Healthy Eyes 10 Ml :


Harga?
Healthy Eyes saat ini dibanderol dengan harga 16 ribu-an aja per satu kemasan botol 10 ml-nya. Untuk Cat Lovers yang penasaran dan ingin mendapatkannya, bisa juga melalui Radio Kucing di : Shopee - Tokopedia.

Kesimpulan dan Alasan Mengapa Merekomendasikan Produk Ini
Setelah melalui serangkaian pembahasan dan merangkum testimoni dari Cat Lovers lain, Radio Kucing bisa bilang Healthy Eyes ini cukup baik untuk digunakan saat mata kucing sedang sakit. Produk ini merupakan salah satu obat mata khusus untuk anjing dan kucing, yang mengandung 0.5% Chloramphenicol di dalam larutan steril untuk pengobatan sakit mata. Healthy Eyes juga bekerja baik untuk mengobati sakit mata pada anjing dan kucing yang sedang sakit mata, misalnya mata merah, mata keruh, mata kering, mata beleran, bercak putih atau kelabu, dan infeksi mata, dan infeksi mata lainnya. Oh iya, informasi umum mengenai obat tetes mata Healthy Eyes ini, juga bisa Cat Lovers akses melalui website resmi Raid All https://www.raid-all.com/.

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari kemasan produk, website resmi dan pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)
Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Takaran Menyeduh Susu Kucing

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Persian Cat Food

Review Makanan Kucing Healthy Pet Cat Super Premium Import Belgium

Warna Hitam Pada Paw Si Kucing Itu Kenapa Ya?