Review Obat Tetes Mata Khusus Hewan Peliharaan Kitty Plus 10 Ml

Holla Cat Lovers!

Salah satu cara untuk mengatasi infeksi pada mata kucing adalah dengan cara memberikan obat tetes khusus mata kucing yang direkomendasikan oleh dokter hewan, untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Salah satu obat tetes khusus mata kucing yang beredar di pasaran adalah Kitty Plus 10 Ml ini.

Obat tetes mata Kitty Plus 10 Ml merupakan obat tetes mata khusus hewan peliharaan dan dapat digunakan untuk anjing, kucing, kelinci, musang, guinea pig, dan hewan peliharaan lainnya. Obat tetes mata Kitty Plus 10 Ml memiliki keunggulan bisa mengobati iritasi/infeksi mata pada hewan peliharaan.

Penampakan dan Kemasan Produk
Berikut ini adalah obat tetes mata Kitty Plus 10 Ml :


Obat tetes mata Kitty Plus 10 Ml ini dikemas menggunakan kemasan botol plastik berukuran 10 ml, yang biasanya digunakan untuk obat tetes pada umumnya. Produk ini juga dilengkapi dengan label berwarna biru dengan berbagai informasi umum seperti nama merk, desain gambar kucing, indikasi, komposisi, dosis pemakaian, saran penyimpanan, informasi berat isian, serta tanggal kadaluarsanya.

Komposisi
Mengandung Lar. Chloramphenicol sebanyak 0,5%. Chloramphenicol sendiri merupakan obat antibiotik untuk mengobati infeksi bakteri, dan paling sering digunakan untuk mengobati infeksi mata seperti Konjungtivitis. Obat ini juga bersifat bakteriostatik, yang artinya mampy menghambat pertumbuhan atau reproduksi bakteri.


Keunggulan
Obat tetes mata khusus hewan Kitty Plus 10 Ml merupakan obat tetes mata yang di formulasikan khusus untuk hewan peliharaan. Selain kucing, obat tetes mata khusus hewan Kitty Plus ini juga bisa diaplikasikan pada anjing, kelinci, musang, guinea pig, dan hewan peliharaan lainnya. Obat tetes mata hewan Kitty Plus 10 Ml mengandung Lar. Chloramphenicil sebanyak 0.5%, yang memiliki manfaat untuk mengobati infeksi bakteri, dan paling sering digunakan untuk mengobati infeksi mata seperti Konjungtivitis. Obat tetes mata hewan ini juga dapat membantu menyembuhkan iritasi / infeksi mata pada hewan, seperti iritasi, infeksi, mata berair, mata merah, dan mata berselaput.

Indikasi
Obat tetes mata khusus hewan Kitty Plus 10 Ml dapat mengobati iritasi/infeksi mata pada hewan peliharaan.

Dosis Pemakaian
1-3 tetes untuk mata yang mengalami iritasi/infeksi.

Saran Penyimpanan
Simpan pada suhu 15-30 derajat celsius, tutup wadah rapat-rapat agar terhindari dari kontaminasi udara dan bakteri lain.

Testimoni
Berikut ini adalah beberapa testimoni dari Cat Lovers lain yang sudah mencoba obat tetes mata khusus hewan Kitty Plus 10 Ml untuk kucingnya :


Harga?
Di tahun 2022 ini, obat tetes mata khusus hewan Kitty Plus 10 Ml rata-rata berkisar 8-11 ribu-an aja. Untuk Cat Lovers yang penasaran dan ingin mendapatkannya, bisa juga melalui Radio Kucing di : Shopee - Tokopedia.

Kesimpulan dan Mengapa Merekomendasikan Produk Ini
Setelah melalui serangkaian pembahasan dan merangkum testimoni dari Cat Lovers lainnya, Radio Kucing bisa bilang obat tetes mata khusus hewan Kitty Plus 10 Ml ini cukup baik untuk digunakan kucing saat sedang infeksi mata. Produk ini sendiri merupakan obat tetes mata yang di formulasikan khusus untuk hewan peliharaan. Selain kucing, obat tetes mata khusus hewan Kitty Plus ini juga bisa diaplikasikan pada anjing, kelinci, musang, guinea pig, dan hewan peliharaan lainnya. Obat tetes mata hewan Kitty Plus 10 Ml mengandung Lar. Chloramphenicil sebanyak 0.5%, yang memiliki manfaat untuk mengobati infeksi bakteri, dan paling sering digunakan untuk mengobati infeksi mata seperti Konjungtivitis. Obat tetes mata hewan ini juga dapat membantu menyembuhkan iritasi / infeksi mata pada hewan, seperti iritasi, infeksi, mata berair, mata merah, dan mata berselaput.

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari kemasan produk.

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)
Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Maxi Premium Cat Food

Review Obat Cacing Drontal Cat Tablets

Review Makanan Kucing Life Cat Dry Food

Program Sterilisasi Kucing di Puskeswan Bandung