Review Vitamin Kucing Immune Booster For Pets Agar Tidak Mudah Sakit

Holla Cat Lovers!

Kali ini Mimin bukan mau review makanan kucing nih, melainkan salah satu vitamin untuk hewan peliharaan anjing dan juga kucing. Yuk langsung aja kita bahas dibawah ini~

Immune Booster For Pets merupakan salah satu produk baru yang diproduksi oleh Holycat Labs, yang kemudian didistribusikan oleh PT. Umara Multi Bisnis. Holycat Labs sendiri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang seputar kebutuhan kucing, seperti obat, vitamin, dan sampo khusus untuk hewan peliharaan. Beberapa produk dari Holycat Labs yang sudah dikenal lebih dahulu ada vitamin Easy Fat, vitamin Immune Support, vitamin Royal Cats, obat kutu Fleaminator, obat batuk OFLU, obat diare Royal Care, obat mata Royal Care Mata, obat telingan Royal Care Telinga dan penghilang bau Clean Nest.

Penampakan dan Kemasan Produk
Berikut ini adalah penampakan dari Immune Booster For Pets :

sumber : Instagram Holycat Labs
Immune Booster For Pets saat ini baru hadir dalam kemasan botol kaca berlabel hijau ukuran 20 ml, seperti kemasan serum/obat yang dilengkapi dengan pipet di bagian atasnya. Kemasan botol kaca ini sama dengan produk sebelumnya dari Holycat Labs yaitu OFLU. Kemasan botolnya ini dilengkapi lagi dengan kemasan dus sebagai kemasan luarnya, yang juga dilengkapi dengan berbagai informasi seperti nama merk, gambar anjing dan kucing, manfaat dan kegunaan, saran penggunaan, komposisi, kode produksi dan tanggal kadaluwarsa, serta informasi mengenai produsen yang memproduksi Immune Booster For Pets ini.

Komposisi
Immune Booster For Pets ini mengandung berbagai komposisi, seperti :

  • Vitamin A, yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan mata, kulit, imunitas tubuh, serta pertumbuhan gigi dan tulang kucing,
  • Vitamin B, yang terdiri dari berbagai varian mulai dari B1, B2, Niasin, B9, B12 hingga B kompleks memegang peranan penting pada metabolisme. Selain itu, vitamin B juga berperan dalam mengubah makanan jadi energi, bekerja di sistem saraf, kesehatan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan hingga sistem imun.
  • Vitamin B2untuk tumbuh kembang kucing, membantu memecah lemak dan juga mendorong dan menyerap oksigen ke seluruh tubuh kucing,
  • Vitamin B6, untuk meningkatkan fungsi sistem kekebalan tubuh dan mendorong produksi sel darah merah masuk ke seluruh tubuh kucing,
  • Biotin, untuk membantu kucing memproses dan mengeluarkan protein, mendukung kelenjar adrenal dan tiroid, dan meningkatkan kualitas bulu dan kulit,
  • DHA, merupakan komponen penting dalam otak dan kognitif hewan, apalagi kitten.
  • Lysine, merupakan asam amino yang digunakan untuk suplemen manusia, anjing dan kucing. Bagi kucing, Lysine bisa digunakan sebagai pencegah dan pengobatan virus herpes kucing (FHV-1).
  • Vitamin B12, untuk membantu proses pertumbuhan baik darah maupun saraf,
  • Vitamin D3yang merupakan nutrisi terpenting bagi kucing yang dapat diperoleh dari protein hewani. Vitamin D3 juga merupakan vitamin yang larut dalam lemak, dan dapat disimpan dalam jaringan lemak tubuh si kucing.
  • Vitamin C, untuk memelihara sistem imun dan metabolisme, serta sebagai antioksidan yang dapat melindungi tubuh kucing dari stres oksidatif, misalnya akibat paparan radikal bebas,
  • Vitamin E, untuk meningkatkan kesehatan kulit dan bulu kucing,
  • Metionin, digunakan dalam menjaga pH urin, sehingga dapat mencegah urinary stone pada kucing, dan
  • Threonin.

Keunggulan
Immune Booster For Pets merupakan salah satu vitamin khusus hewan anjing dan kucing, yang dilengkapi dengan berbagai macam vitamin dalam komposisinya, seperti Vitamin A, Vitamin B, Vitamin B2, Vitamin B6, Biotin, DHA, Lysine, Vitamin B12, Vitamin D3, Vitamin C, Vitamin E, Metionin, dan Threonin. Immune Booster juga memiliki keunggulan yaitu dapat meningkatkan imunitas hewan peliharaan, sehingga tidak mudah sakit. Juga dapat menambah stamina tubuh hewan peliharaan, dapat melawan virus, melawan stress pada hewan peliharaan, serta baik untuk saraf dan kesehatan penglihatan. 

Saran Penggunaan
Berikut ini adalah saran penggunaan yang direkomendasikan oleh Immune Booster For Pets :
  • Untuk anak kucing, dapat diberikan 3 tetes, diberikan 2x sehari
  • Untuk kucing dewasa : 5-6 tetes, diberikan 2x sehari
  • Untuk anak anjing, dapat diberikan 5-6 tetes, diberikan 2x sehari
  • Untuk anjing dewasa, dapat diberikan 10-12 tetes, diberikan 2x sehari.
Testimoni
Berikut ini adalah beberapa testimoni dari Cat Lovers yang sudah mencoba Immune Booster For Pets untuk kucingnya :


Harga?
Di tahun 2022 ini, Immune Booster For Pets 20 Ml ini berkisar antara 30-40 ribu-an aja.Untuk Cat Lovers yang penasaran dan ingin mendapatkan Immune Booster ini, bisa juga melalui Radio Kucing di : Shopee - Tokopedia.

Kesimpulan dan Mengapa Merekomendasikan Produk Ini
Setelah melalui serangkaian pembahasan dan merangkum testimoni dari Cat Lovers lainnya, Radio Kucing bisa bilang kalau Immune Booster For Pets bisa banget untuk meningkatkan imunitasnya hewan-hewan kesayangan. Produk ini merupakan salah satu vitamin khusus hewan anjing dan kucing, yang dilengkapi dengan berbagai macam vitamin dalam komposisinya, seperti Vitamin A, Vitamin B, Vitamin B2, Vitamin B6, Biotin, DHA, Lysine, Vitamin B12, Vitamin D3, Vitamin C, Vitamin E, Metionin, dan Threonin. Immune Booster juga memiliki keunggulan yaitu dapat meningkatkan imunitas hewan peliharaan, sehingga tidak mudah sakit. Juga dapat menambah stamina tubuh hewan peliharaan, dapat melawan virus, melawan stress pada hewan peliharaan, serta baik untuk saraf dan kesehatan penglihatan. 

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari berbagai artiket di internet dan pengalaman pribadi.

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)
Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Persian Cat Food

Warna Hitam Pada Paw Si Kucing Itu Kenapa Ya?

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Makanan Kucing Healthy Pet Cat Super Premium Import Belgium