Sekilas Tentang Medipet+ Spray 30 Ml!

Holla Cat Lovers!

Selain dimandikan dengan sampo anti kutu dan obat kutu serbuk, Cat Lovers juga bisa menggunakan obat kutu semprot yang praktis dan bisa dipakai kapan aja, khususnya setelah mandi. Ada yang bisa tebak Mimin mau bahas apa? Hihihi.


Yups, kali ini Mimin akan membahas sekilas tentang Medipet+ Spray 30 Ml. Medipet+ adalah zat pembasmi dan pengusir kutu untuk hewan peliharaan. Memberikan hasil yang sangat cepat dan aman untuk pemeliharaan kesehatan hewan peliharaan.  Medipet= juga merupakan salah satu obat pembasmi kutu dengan dua varian, yaitu obat tetes 2 Ml dan obat semprot 30 Ml. 

Medipet+ ini sempat mengganti tampilan kemasannya dari kemasan lama ke kemasan baru. Kemasan lamanya berwarna hijau dan oranye dengan desain gambar anjing dan kucing dibagian depannya, sedangkan pada kemasan baru desainnya berwarna putih dan gambar anjing dan kucing berupa kartun.

Cat Lovers penasaran dengan review lengkapnya? Tenang aja. Mimin pernah membahas Medipet+ secara lengkap di blog ini, atau Cat Lovers juga bisa mengunjungi channel Youtube Radio Kucing!

Oh iya, informasi ini juga bisa Cat Lovers lihat berupa video dari instagram Radio Kucing dibawah ini :

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari berbagai artiket di internet dan pengalaman pribadi.

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)
Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Maxi Premium Cat Food

Review Obat Cacing Drontal Cat Tablets

Review Makanan Kucing Life Cat Dry Food

Program Sterilisasi Kucing di Puskeswan Bandung