Sekilas Tentang Minyak VCO Radio Kucing!

Holla Cat Lovers!

Untuk mengatasi permasalahan kerak dan jamur pada tubuh si kucing, Cat Lovers bisa menggunakan Minyak VCO dari Radio Kucing. Yuk langsung aja kita bahas secara singkat di bawah~


Minyak VCO di Radio Kucing sendiri dikemas dalam kemasan botol baru 30 ml dengan label Minyak VCO di bagian depannya yang terdapat informasi umum dari produk ini dan tanggal kadaluarsa. Bentuk dan tesktur dari Minyak VCO ini adalah minyak berwarna bening, tidak terlalu kental tapi tidak cair. Teksturnya lengket saat di oleskan ke tangan dan juga memiliki wangi khas buah kelapa yang harum dan tidak berbau bahan-bahan kimia yang lain.

Secara umum, Minyak VCO ini terbuat dari daging buah kelapa yang sudah matang kemudian diekstraksi dan di proses dengan berbagai cara. Dan Minyak VCO yang ada di Radio Kucing 100% original dan alami. Untuk review lengkapnya, Cat Lovers bisa langsung melihatnya di blog Radio Kucing ini atau bisa kunjungi channel Radio Kucing di Youtube dan cuplikannya bisa Cat Lovers lihat dibawah ini :

Oh iya, saat review Minyak VCO ini sudah tayang di Blog dan juga Youtube Radio Kucing pada bulan Juni 2022, Radio Kucing mengadakan kembali giveaway dengan hadiah satu paket Minyak VCO kepada Cat Lovers dengan komentar terbaik di sesi review Minyak VCO di Youtube Radio Kucing. Mimin ucapkan selamat kepada Kak Aprilsnowshoecat!
Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari berbagai artiket di internet dan pengalaman pribadi.

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)
Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Maxi Premium Cat Food

Review Obat Cacing Drontal Cat Tablets

Review Makanan Kucing Life Cat Dry Food

Program Sterilisasi Kucing di Puskeswan Bandung