Sekilas Tentang Sisir Kutu Kucing!

Holla Cat Lovers!

Kucing Cat Lovers kutuan? Tapi bingung gimana cara membasminya? Eits, tenang aja. Sekarang ada sisir kutu untuk si kucing yang juga bisa dipakai untuk hyuman alias kita juga, loh.

Selain membasminya dengan cara memandikan basah si kucing, kita juga bisa pakai sisir kutu dengan kerapatan gigi sisir yang rapet banget sampai telur-telur kutu ikut terangkat dari bulu si kucing ini. Tampilan dari sisir kutu ini simple banget, pada bagian gagangnya terbuat dari plastik tebal dan kokoh, sehingga nyaman untuk digenggam. Bagian sisirnya terbuat dari gerigi lapis alumunium yang juga kuat, tidak mudah copot, dan bisa mengangkat kutu sampai ke telur-telurnya. Jika diukur menggunakan penggaris, untuk sisir kutu ini mempunyai ukuran panjang keseluruhannya 14 cm dan panjang gerigi alumuniumnya 5,5 cm. 

Gimana nih Cat Lovers? Penasaran dengan review lengkapnya? Tenang aja. Cat Lovers bisa melihatnya di blog Radio Kucing ini atau kunjungi channel Youtube Radio Kucing seperti video yang akan Mimin bagikan dibawah ini :

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari berbagai artiket di internet dan pengalaman pribadi.

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)
Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Maxi Premium Cat Food

Review Obat Cacing Drontal Cat Tablets

Review Makanan Kucing Life Cat Dry Food

Program Sterilisasi Kucing di Puskeswan Bandung