Tips Menjaga Wet Food Agar Tidak Cepat Basi

Holla Cat Lovers!

Mimin mau curhat dulu nih, huhuhu. Kenapa Wet Food lebih cepet basi ya dibandingkan sama Dry Food? Apa yang bikin Wet Food lebih cepet basi ini?


Jawabannya adalah karena 90% isi dari Wet Food kalengan adalah air. Wet Food lebih cepat basi dan tidak tahan lama jika dibiarkan begitu saja setelah kemasannya dibuka dan tidak disimpan dengan benar. Lalu, bagaimana ya cara menyimpan Wet Food agar tidak cepat basi ya?

Cat Lovers bisa gunakan plastik terus masukin Wet Food yang kaleng atau pouch lalu diikat rapat-rapat. Atau Cat Lovers dapat menggunakan Tutup Kaleng. Nah, Tutup Kaleng ini bisa menjadi solusi untuk menyimpan makanan kalengan seperti Wet Food. Ukuran dari produk ini kurang lebih 9 Cm dengan cap PAW di bagian tengahnya, yang menandakan kalau ini penutup kaleng khusus makanan hewan peliharaan.

Oh iya, sebelumnya Mimin sudah membuat sesi khusus "Tips ala Radio Kucing Part 1" dengan tema menjaga Wet Food agar tidak cepat basi di postingan sebelumnya. Cat Lovers bisa melihatnya di Blog ini atau kunjungi Channel Youtube Radio Kucing ya!

Informasi ini juga bisa dilihat berupa video dari Instagram Radio Kucing di bawah ini :

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari berbagai artiket di internet dan pengalaman pribadi.

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)
Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Maxi Premium Cat Food

Review Obat Cacing Drontal Cat Tablets

Review Makanan Kucing Life Cat Dry Food

Program Sterilisasi Kucing di Puskeswan Bandung