Review Makanan Kucing Kering Asli Indonesia : Black Pitzz Prebiotic Growth Promotor 400 Gr (Versi Update)!

Holla Cat Lovers!

Kali ini Mimin akan membahas salah satu Dry Food yang punya kandungan penggemuk, protein hewani & protein nabati dalam komposisinya, yaitu Black Pitzz Prebiotic Growth Promotor!
Black Pitzz Prebiotic Growth Promotor merupakan salah satu produk makanan kucing yang diproduksi oleh CV. Golden Hills, Semarang, Indonesia. Perusahaan ini bergerak di bidang memproduksi berbagai kebutuhan hewan peliharaan seperti anjing, kucing, kelinci, hamster, dan hewan lainnya. Beberapa produk untuk kucing yang sudah dikenal terlebih dahulu dari CV. Golden Hills ini, antara lain : Makanan Kucing Black Pitzz sendiri, Obat Caplak Tiny, Vitamin Goldenz, Antibiotik Biocat, Shampoo Sun, Shampoo Smooth, Obat Stobix, Obat Cat Worm, Shampo Goldino, Cat Cologne, Obat Red, Obat Minty Cat, Obat Andiar Cat, Obat Vomit Cat, Obat Coldy Cat, Vitamin Hairz Cat, Bedak Kitten Cubez, Obat Tearz Cat, Parfum Mourize Cat, Obat Fungiez Cat, Shampoo Baruch, Conditioner Ethylene, Susu Lactozin, Shampo Oville, Vitkit, dan masih banyak lagi produk-produk lainnya dari CV. Golden Hills ini. 

Penampakan dan Kemasan Produk
Berikut ini adalah penampakan dari Black Pitzz Prebiotic Growth Promotor :
Black Pitzz Prebiotic Growth Promotor saat ini baru tersedia dalam satu varian kemasan saja yaitu freshpack 400 Gr. Sebelumnya, kemasan dari Black Pitzz Prebiotic Growth Promotor ini sempat berubah berat dan bahan kemasan nya, dari yang semula 500 Gr menjadi 400 Gr. Kemasan lamanya dikemas menggunakan bahan berwarna silver/mirip seperti aluminium foil berukuran agak besar yang dilengkapi dengan label informasi berwarna kuning di bagian depan dan belakang kemasan nya. Sedangkan pada kemasan baru, kemasan nya lebih kecil & berwarna kuning, juga sudah dilengkapi dengan berbagai informasi yang langsung menempel pada kemasan nya.

Kemasan yang digunakan baik di kemasan baru dan lama sama-sama dikemas dengan cukup baik, dilengkapi dengan ziplock di bagian atas kemasan nya, hasil print pada label maupun kemasan nya juga cukup baik dan jelas, dan desain label nya sendiri lumayan menarik mata. Pada label kemasan nya juga sudah dilengkapi dengan berbagai informasi seperti : nama merk, keunggulan, gambar kucing, informasi berat bersih, analisis terjamin, saran pemberian makanan, keunggulan, saran penyimpanan, informasi mengenai perusahaan yang memproduksi dan tanggal kadaluwarsa nya. Kandungan dan Bahan-Bahan Nutrisi
Berikut ini adalah kandungan serta bahan nutrisi yang terkandung dalam Black Pitzz Prebiotic Growth Promotor 400 Gr :

Black Pitzz Prebiotic Growth Promotor ini terbuat dari 80% protein hewani, 10% protein nabati, dan 10% kandungan penggemuk dengan menggunakan bahan alami Indonesia, serta sudah diperkaya dengan multivitamin, prebiotic, dan DL-Methionin dalam komposisinya. Prebiotik sendiri bermanfaat untuk menjaga kesehatan sistem pencernaan, serta memiliki kemampuan untuk menyerap nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh kucing. Sedangkan DL-Methionin biasanya digunakan dalam menjaga pH urin, sehingga dapat mencegah urinary stone pada kucing.
Analisis Terjamin :
  • Protein Kasar (min) 30%
  • Lemak Kasar (min) 6%
  • Serat Kasar (min) 4%
  • Kelembaban (min) 10%
Keunggulan 
Black Pitzz Prebiotic Growth Promotor 400 Gr merupakan makanan kucing yang terbuat dari bahan alami Indonesia yang mengandung 80% protein hewani, 10% protein nabati, dan 10% kandungan penggemuk untuk si kucing  serta diperkaya juga dengan Asam Amino yang penting bagi fungsi otot jantung, penglihatan, dan reproduksi yang normal pada anak kucing, Prebiotik yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan sistem pencernaan dan memiliki kemampuan untuk menyerap nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh kucing, juga DL-Methionin yang biasanya digunakan dalam menjaga pH urin, sehingga dapat mencegah urinary stone pada kucing.

Black Pitzz Prebiotic Growth Promotor 400 Gr ini juga dilengkapi dengan berbagai manfaat lain seperti : dapat mendukung kesehatan pencernaan dan pertumbuhan kucing, melembutkan bulu, menjaga metabolisme, mengandung anti stress, dapat meningkatkan kondisi mental si kucing, sudah non GMO (Genetically Modified Organism) atau tidak mengandung rekayasa makanan dan bahan buatan, tidak mengandung pengawet tambahan, dan merupakan produk lokal asli dari Indonesia, loh! Saran Pemberian Makanan Berikut ini adalah saran pemberian makanan yang direkomendasikan oleh Black Pitzz Prebiotic Growth Promotor :
  • Kucing dengan berat badan 2.0 - 3.0 Kg, dapat diberikan 45-70 Gr/hari
  • Kucing dengan berat badan 3.0 - 4.0 Kg, dapat diberikan 70-90 Gr/hari
  • Kucing dengan berat badan 4.0 - 5.0 Kg, dapat diberikan 90-110 Gr/hari
  • Kucing dengan berat badan 5.0 - 6.0 Kg, dapat diberikan 110-130 Gr/hari
Jumlah pemberian pakannya bisa disesuaikan berdasarkan usia, berat badan, dan tingkat aktivitas kucing sehari-hari.
Bentuk dan Tekstur Produk Begitu kemasannya kita buka seperti ini, kita langsung disuguhkan dengan sepuluh bentuk kibbles yang bermacam-macam. Ada yang bentuknya shuriken atau bunga empat sisi berukuran sekitar 0.7 cm, bentuk kibbles bulat agak lonjong sedang berukuran sekitar 1 cm, bentuk kibbles bulat agak lonjong kecil berukuran sekitar 0.8 cm, bentuk bunga 5 sisi berukuran sekitar 1 cm, bentuk donat kecil berukuran 1 cm, bentuk donat besar berukuran sekitar 1.3 cm, bentuk ikan kecil berukuran sekitar 1 cm, bentuk ikan berisi dengan ukuran 1 cm juga, bentuk bintang berukuran 1 cm, dan bentuk bulat berukuran 1 dm juga. Wow, banyak banget bentuk kibblesnya.

Oh iya, bentuk setiap kibblesnya ini tidak bisa kita sama-ratakan ya, karena bisa saja berbeda-beda tergantung dari cetakan pabriknya. Tapi dapat kita simpulkan, secara garis besar, kesepuluh bentuk kibbles dari Black Pitzz Prebiotic Growth Promotor ini berukuran sedang.

Untuk kibbles bentuk shuriken, bulat agak lonjong, donat kecil, donat besar, ikan kecil, dan bulat biasa warna kibbles nya cenderung agak coklat tua. Sedangkan bentuk kibbles bunga 5 sisi, bentuk ikan berisi, dan bintang warna cenderung coklat muda. Tekstur kesepuluh kibblesnya ini sama-sama tidak terlalu keras, agak berminyak ketika dipegang, dan memiliki aroma yang semerbak khas dry food Black Pitzz. Bagi Cat Lovers yang penasaran dan ingin melihat sekilas bentuk kibbles dari Dry Food Black Pitzz Prebiotic Growth Promotor, Mimin akan perlihatkan melalui gambar dibawah ini :
Bentuk kibbles Black Pitzz Prebiotic Growth Promotor 400 Gr
Apakah Kucing Suka? Seperti biasa, Radio Kucing akan mengadakan sesi icip-icip Black Pitzz Prebiotic Growth Promotor ini bersama dengan Om Belang dan keponakan-keponakan kesayangannya. Kira-kira, mereka suka nggak ya dengan Black Pitzz Prebiotic Growth Promotor ini? Tanpa berlama-lama, yuk simak videonya berikut ini!

Om Belang icip-icip Black Pitzz Prebiotic Growth Promotor 400 Gr

Lion icip-icip Black Pitzz Prebiotic Growth Promotor 400 Gr
Moni icip-icip Black Pitzz Prebiotic Growth Promotor 400 Gr
Mbul icip-icip Black Pitzz Prebiotic Growth Promotor 400 Gr
Bisa kita lihat, kucing-kucing suka banget sama Black Pitzz Prebiotic Growth Promotor 400 Gr ini, mulai dari Om Belang hingga keponakan-keponakannya. Kucing Mimin juga ikut icip-icip nih, hihihi.

Testimoni
Berikut ini adalah testimoni-testimoni dari Cat Lovers lain yang sudah mencoba Black Pitzz Prebiotic Growth Promotor :
Harga? Di akhir tahun 2022 ini, Black Pitzz Prebiotic Growth Promotor ini berkisar antara 25-30 ribu-an aja. Bagi Cat Lovers yang penasaran dan ingin mendapatkan Black Pitzz Prebiotic Growth Promotor ini, bisa juga melalui Radio Kucing di : Shopee - Tokopedia. Kesimpulan dan Mengapa Merekomendasikan Produk Ini Setelah melalui serangkaian pembahasan, praktek icip-icip, dan merangkum testimoni dari Cat Lovers lainnya, Radio Kucing bisa bilang kalau Black Pitzz Prebiotic Growth Promotor ini baik untuk dikonsumsi kucing sehari-hari. Black Pitzz Produk ini sendiri merupakan makanan kucing yang terbuat dari bahan alami Indonesia yang mengandung 80% protein hewani, 10% protein nabati, dan 10% kandungan penggemuk untuk si kucing  serta diperkaya juga dengan Asam Amino yang penting bagi fungsi otot jantung, penglihatan, dan reproduksi yang normal pada anak kucing, Prebiotik yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan sistem pencernaan dan memiliki kemampuan untuk menyerap nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh kucing, juga DL-Methionin yang biasanya digunakan dalam menjaga pH urin, sehingga dapat mencegah urinary stone pada kucing.

Black Pitzz Prebiotic Growth Promotor 400 Gr ini juga dilengkapi dengan berbagai manfaat lain seperti : dapat mendukung kesehatan pencernaan dan pertumbuhan kucing, melembutkan bulu, menjaga metabolisme, mengandung anti stress, dapat meningkatkan kondisi mental si kucing, sudah non GMO (Genetically Modified Organism) atau tidak mengandung rekayasa makanan dan bahan buatan, tidak mengandung pengawet tambahan, dan merupakan produk lokal asli dari Indonesia, loh!

Bentuk kibbles dari Black Pitzz Prebiotic Growth Promotor ini ada sepuluh bentuk kibbles yang menarik. Ada bentuk shuriken/bunga empat sisi, bulat agak lonjong berukuran sedang dan kecil, bunga 5 sisi, donat berukuran besar dan kecil, bentuk ikan berukuran kecil dan yang berisi, dan ada yang bentuk bintang. Ukuran rata-rata kibbles nya sendiri secara garis besar 1 cm-an, cenderung agak sedang. Namun, bentuk setiap kibbles nya ini tidak bisa kita sama-ratakan ya, karena bisa saja berbeda-beda tergantung dari cetakan pabriknya.

Oh iya, untuk kibbles bentuk shuriken, bulat agak lonjong, donat kecil, donat besar, ikan kecil, dan bulat biasa warna kibbles nya cenderung agak coklat tua. Sedangkan bentuk kibbles bunga 5 sisi, bentuk ikan berisi, dan bintang warna cenderung coklat muda. Tekstur kesepuluh kibblesnya ini sama-sama tidak terlalu keras, agak berminyak ketika dipegang, dan memiliki aroma yang semerbak khas dry food Black Pitzz.
Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!
Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari berbagai artikel di internet dan pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)
Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Obat Cacing Drontal Cat Tablets

Tips Membawa Kucing dalam Perjalanan Jauh / Mudik Keluar Kota

Review Makanan Kucing Maxi Premium Cat Food

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Kering Coucou Kitten Salmon & Chicken