Kenapa Kucing Suka Gigit Kresek ya?

Hallow Cat Lovers!

Kenapa ya kucing suka gigit kresek? Kebiasaan kucing menggigit atau mengunyah benda seperti kresek bisa memiliki beberapa penyebab yang mungkin berkaitan dengan naluri alami, kebutuhan mental, atau insting bermain mereka.
Kucing adalah hewan berburu alami, kebiasaan mengigit benda-benda kecil dan bergerak seperti kresek bisa mencerminkan insting berburu mereka pergerakan benda yang berkedip atau bergerak-gerak menarik perhatian kucing dan bisa memicu respon bermain serta insting berburu.

Seperti manusia, kucing juga mengalami pertumbuhan gigi, mengunyah benda-benda dapat membantu meredakan ketidaknyamanan yang mungkin terjadi saat gigi mereka tumbuh. Kucing yang merasa bosan atau tidak punya banyak stimulasi harus main apa dan bingung mengigit kresek atau benda lain, bisa menjadi bentuk hiburan sederhana bagi mereka. Karena kresek memiliki tekstur dan bau yang berbeda, bahan kresek mungkin memiliki tekstur yang menarik bagi kucing atau bahkan mengandung bau tertentu yang menarik bagi mereka. Meskipun menggigit kresek atau benda lain. Pada umumnya adalah perilaku yang wajar. Pastikan benda yang digigit kucing tidak berhaya ya dan pastikan kucing-kucing di rumah mendapatkan stimulus bermain yang cukup  untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Oh iya, informasi ini Cat Lovers bisa lihat berupa video dari Instagram Radio Kucing di bawah ini :

Yuk, lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari berbagai sumber dan pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)
Makaciw!
Salam Paw Paw Si Belang~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Persian Cat Food

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Warna Hitam Pada Paw Si Kucing Itu Kenapa Ya?

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Sifat Si Kucing Berdasarkan Bentuk Paw-nya, Kira-Kira Sesuai Gak Ya?

Takaran Menyeduh Susu Kucing