Review Dry Food Pet Food Toppet

Hallow Cat Lovers, selamat datang di dunia kelezatan renyah bareng Toppet, si paling Top untuk Pet! Yuhuuu!

Toppet Pet Food merupakan salah satu produk makanan kucing dari PT. Super Indo Persada (SIP), Indonesia yang diluncurkan pada pertengahanTahun 2023 Lalu.  Sebelumnya, Radio Kucing juga sudah pernah review salah satu produk dari PT. Super Indo Persada Indonesia, yaitu Wingky All Stages Cat Food.

Nah, pada episode kali ini Radio Kucing akan bahas makanan kucing lainnya yaitu Toppet Pet Food!
Toppet Pet Food mengclaim bahwa produk ini merupakan pilihan pakan kucing yang paling TOP untuk kucing kesayangan! Produk  ini diformulasikan untuk semua tahap kehidupan si kucing, mulai dari kitten hingga kucing dewasa alias all life stages. Dengan formula istimewa dan perpaduan rasa tuna serta salmon yang unik, Toppet  Pet Food menghadirkan aroma lezat yang pastinya akan menjadi favorit kucing kesayangan. Selain itu, produk ini juga memberikan keunggulan dalam berbagai aspek kesehatan kucing kesayangan. Apa saja?

Salah satunya yaitu formula yang terkandung dalam produk ini tidak hanya memberikan manfaat baik untuk pencernaan kucing, melainkan juga kaya akan protein tinggi yang mendukung pertumbuhan kucing. Selain itu, produk ini mengandung nutrisi seimbang yang bermanfaat untuk pertumbuhan dan kesehatan bulu kucing secara optimal. Tidak hanya itu saja, Toppet Pet Food juga mengandung mineral dan vitamin lengkap yang dirancang khusus untuk menjaga kesehatan kucing sesuai dengan kebutuhan nutrisi harian kucing kesayangan.

Menariknya, Toppet Pet Food ternyata mampu menjaga keseimbangan pH urine kucing, loh!. Hal ini terwujud karena produk ini mengandung DL-Methionine, yang memiliki peran penting dalam menjaga pH urine kucing. Sehingga, produk ini tidak hanya memberikan manfaat untuk pencernaan, pertumbuhan, dan kesehatan bulu kucing, tetapi juga mampu mencegah terbentuknya urinary stone pada kucing.

Dengan demikian, Toppet Pet Food bukan hanya sekedar pilihan makanan yang lezat, melainkan juga merupakan solusi terbaik untuk memberikan kesejahteraan dan kebahagiaan bagi kucing kesayangan setiap saat. Sehingga menjadikan Toppet Pet Food sebagai salah satu pilihan makanan kucing yang TOP untuk Pet alias untuk kucing kesayangan!

Lalu keunggulan lainnya itu apa aja sih? Supaya kamu gak bingung, Radio Kucing akan rangkum poin-poin penting yang bisa kamu cek agar kamu bisa tahu secara rinci, apa aja sh keunggulan lain yang diberikan oleh Toppet Pet Food ini!

Selamat datang di segmen Checklist Radio Kucing!
Checklist ala Radio Kucing Toppet Pet Food
  1. Apa 3 bahan utama produk ini? Ikan, sapi dan ayam
  2. Apakah produk ini sudah Grain Free? Sayang nya belum, karena produk ini masih mengandung jagung, gandum, dan beras.
  3. Bisa bikin kucing nafsu makan dan gemuk? Yaps, bisa! Karena produk Pet Food Toppet ini dilengkapi dengan rasa dan aroma yang menggugah selera si kucing kesayangan. Apalagi produk ini memiliki kibbles yang renyah dan kering diluar namun lembut didalam, sehingga hal ini tentunya bikin kucing suka dan dapat meningkatkan nafsu makan si kucing kesayangan!
  4. Bisa bikin bulu dan kulit kucing jadi shinning-shimering-splendid? Ya bisa! Karena produk ini sudah mengandung Omega 3 yang berfungsi untuk meningkatkan kesehatan kulit dan bulu si kucing, selain itu pada kemasannya juga sudah mengclaim jika produk ini baik untuk kesehatan bulu kucing kesayangan
  5. Bisa menjaga kesehatan mata, gigi, dan tulang? sayangnya produk ini hanya mengandung Taurine yang berfungsi untuk menjaga kesehatan mata, jantung, otot dan pencernaan si kucing.
  6. Apakah produk ini sudah anti-hairball? sayang nya belum.
  7. Apakah produk ini dapat meminimalisir bau pup dan pip? Yaps, sudah! Karena produk ini sudah mengandung ekstrak yucca yang berfungsi untuk meminimalisir bau pup dan pip pada kucing.
  8. Apakah produk ini sudah Halal/No Pork? Ya, sudah! Karena produk Pet Food Toppet ini sudah ada informasi bahwa produk ini No Pork alias bebas kandungan babi!
Sekarang Radio Kucing akan menginformasikan kepada kamu mengenai Kandungan bahan-bahan dan Guarenteed Analysis Toppet Pet Food, yaitu :
Kandungan Bahan-bahan dari Toppet Pet Food
Informasi Nutrisi atau Analysis Terjamin dari Toppet Pet Food 

Lalu bentuk kibbles nya gimana nih? untuk bentuk dan tekstur kibbles dari Toppet Pet Food ini yaitu berbentuk ikan lumayan kecil-kecil karena memang produk ini diformulasikan untuk segala usia kucing atau all life stages dan jika kita ukur menggunakan penggaris ukurannya itu sekitar 1,1 cm-an.
Bentuk dan Tekstur kibbles Toppet Pet Food
Ukuran Bentuk Kibbles Toppet Pet Food

Selain itu, kibblesnya lumayan berminyak jika dipegang menggunakan tangan, bertekstur renyah dan kering di luar namun kibblesnya lembut didalam yang pastinya bikin si kucing suka, sehingga tentunya Toppet Pet Food ini dapat meningkatkan nafsu makan kucing kesayangan.

Buktinya nih, kayak si Ucit dan keponakan-keponakan Om Belang lainnya yang gak sabar untuk icip-icip produk ini! Tuh bisa dilihat nih ya, kalo Ucit dan keponakan-keponakan Om Belang lahap dan semangat banget icip-icip produk ini! Hmmm.. enak banget ya meng..
Mr. Papa icip-icip Toppet Pet Food
Neng icip-icip Toppet Pet Food
Ucit icip-icip Toppet Pet Food

Dengan segala keunggulan yang ditawarkan oleh Toppet Pet Food  ini, kira-kira berapa sih harganya? Sekilas informasinya nih, Toppet Pet Food ini ternyata memiliki 2 ukuran kemasan, yaitu kemasan freshpack karungan 20 kg dan kemasan repack 1 kg. Nah, untuk Pet Food Toppet kemasan freshpack karungan 20 kg berkisar 330 rb-an dan kemasan repack 1 kg berkisar 17 - 20 rb-an saja.

Cukup terjangkau bukan? Apalagi mengingat jika produk ini memiliki nutrisi lengkap dan seimbang untuk semua tahap kehidupan kucing kesayangan serta  kibbles berbentuk ikan nya yang renyah dan kering di luar, tetapi lembut didalam yang pastinya bikin si kucing suka dan menggugah selera makan si kucing kesayangan. 

Selain Toppet Pet Food dan Winky All Stages Cat Food, PT. Super Indo Persada (SIP), Indonesia juga punya produk kucing keren lain nya loh! Supaya kamu bisa makin jelas memetakan varian produk nya, silahkan cek disini! Tralalala.
Diagram Produk dari Super Indo Persada

Mau bahas varian mana lagi nih, Cat Lovers?

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari kemasan produk dan pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)
Makaciw!
Salam Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Persian Cat Food

Warna Hitam Pada Paw Si Kucing Itu Kenapa Ya?

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Review Makanan Kucing Kering : Coucou All Life Stages Chicken & Tuna dan Tuna

Review Makanan Kucing Healthy Pet Cat Super Premium Import Belgium