Review Pasir Gumpal Locats Cat Litter

Hallow Cat Lovers!

Ketika membicarakan mengenai kesehatan dan kenyamanan kucing, tidak bisa disangkal nih jika pasir yang digunakan oleh kucing memegang peran yang sangat penting dalam menjaga kebersihan dan kenyamanan keseharian si kucing kesayangan dan di tengah banyaknya pilihan yang tersedia, brand lokal Indonesia ini hadir dengan keunggulan yang tidak dapat dipandang sebelah mata. Apa itu? Yaitu Pasir Gumpal Locats Cat Litter!

Pasir Gumpal Locat Cats Litter merupakan brand lokal Indonesia yang juga di manufaktur di indonesia yang tersedia dengan tiga ukuran kemasan praktis yaitu kemasan berukuran 25 liter, 10 liter, dan 5 liter dan brand lokal Indonesia ini hadir dengan solusi yang sempurna untuk kebersihan dan kenyamanan si kucing kesayangan!

Pasir Gumpal Locats Cat Litter tersedia dengan enam varian aroma menyenangkan seperti Coffee, Lemon, Sakura, Lavender, Baby Powder dan Bubble Gum, produk ini menyediakan berbagai macam aroma yang enak dan juga semerbak. Namun, bukan hanya itu saja, produk ini juga dapat menyerap bau secara efektif, hal ini juga didukung oleh testimoni positif dari konsumen Radio Kucing yang menyatakan kepuasan akan wanginya yang enak dan kemampuannya menyerap bau dengan baik.

Testimoni dari Cat Lovers

Selain itu, Pasir Gumpal Locats Cat Litter ini bukan hanya unggul dalam kualitas aromanya saja, namun juga dalam konsistensi pasir gumpal yang cepat menggumpal atau kering, seperti yang telah diakui oleh konsumen Radio Kucing, sehingga hal ini memberikan kemudahan untuk kamu dalam membersihkan pup dan pip si kucing kesayangan! Jadi gak ada drama bersihin litter box si kucing lagi deh!
Testimoni dari Cat Lovers

Bahkan, kemasan dari Pasir Gumpal Locats Cat Litter ini dirancang khusus untuk menghindari kemungkinan bocor dan memberikan tingkat keamanan yang optimal, karena produk ini terbuat dari plastik yang lentur. Sehingga pasir ini tidak mudah tumpah dan memberikan kemudahan dalam pengangkutan serta memberikan perlindungan keamanan ekstra seperti saat produk berada di perjalanan. Selain itu, walaupun harga nya yang terjangkau dan ramah di dompet, namun kualitasnya itu tetap luar biasa!

Sehingga dengan kombinasi aromanya yang memikat, kemampuan menyerap bau yang baik, kemasannya yang aman serta harga nya yang aman didompet, menjadikan Pasir Gumpal Locats Cat ini sebagai salah satu produk hasil manufaktur lokal di Indonesia yang memperkuat identitasnya sebagai brand Indonesia yang dapat diandalkan dan tidak hanya menawarkan produk berkualitas tinggi, tetapi juga memberikan solusi terbaik untuk kebersihan dan kenyamanan si kucing kesayangan.
Bentuk dan Tekstur pasir gumpal Locats Cat Litter

Lalu keunggulan lainnya seperti apa? Apakah betul pasir ini dapat menggumpal dengan baik dan tanpa berceceran? Dan apakah betul memiliki wangi yang enak dan semerbak? Untuk membuktikan kebenaran klaim ini, Radio Kucing akan melakukan uji coba langsung guna membuktikan apakah Pasir Gumpal Locats Cat Litter merupakan pasir pilihan yang tepat untuk kamu dan si kucing kesayangan.

Selamat datang di segmen Checklist Radio Kucing!
Checklist ala Radio Kucing pasir gumpal Locats Cat Litter
  1. Apakah produk ini wangi? Ya, wangi! Ketika Tim Radio Kucing membuka kemasan pasir gumpal Locats Cat Litter aroma baby powder seperti ini, langsung tercium wangi semerbak aroma baby powder yang enak dan menenangkan, bahkan aroma nya tuh gak nusuk tajam ke hidung loh! Sehingga membuat hyuman dan juga kucing nyaman dengan aromanya.
  2. Apakah pasir ini tidak terdapat debu? Hmmm.. sayangnya ketika kita tuangkan dan kita pegang pasir gumpal Locats Cat Litter seperti ini masih terdapat debu didalamnya.
    Uji Coba Ketika Pasir Gumpal Locats Cat Litter Dituangkan
    Uji Coba Ketika Pasir Gumpal Locats Cat Litter Diremas Menggunakan Tangan
  3. Apakah menggumpal dengan baik? Yaps, tentu saja! Tim Radio Kucing sudah uji coba menggunakan air dan pup buatan dari tepung ke Pasir Gumpal Locats Cat Litter  ini. Hasilnya itu, ketika Radio Kucing uji coba menggunakan air, ternyata pasir ini dapat menyerap air dengan cepat dan menggumpal lumayan cukup baik dalam hitungan 10 detik saja.
    Daya Serap dari Pasir Gumpal Locats Cat Litter
    Dan ketika kita coba angkat pasir nya seperti ini, gumpalannya ini tidak berceceran dan gak bikin berantakan. Dan ketika Radio Kucing uji coba menggunakan pup buatan, produk ini dapat menutupi pup buatan tersebut dengan baik, tuh bisa dilihat ya, kalo pasirnya itu menutupi seluruh permukaan pup buatan tersebut.
    Uji Coba Ketika Menggunakan Air ke Pasir Gumpal Locats Cat Litter
    Uji Coba Ketika Menggunkan Pup Buatan ke Pasir Gumpal Locart Cat Litter
  4. Apakah bisa menutupi aroma pup dan pip kucing? Ya, tentu saja! Setelah tim Radio Kucing uji coba dengan pup dan pip Ucit, ternyata ketika kita menyerok pup dan pip nya seperti ini, aroma dari pup dan pip nya itu lumayan cukup tidak terlalu tercium. Sehingga, menjadikan Pasir Gumpal Locats Cat Litter ini baik untuk digunakan kucing sehari-hari.
Masih belum puas dengan keunggulan-keunggulan tersebut? Yauda deh, nih Radio Kucing tampilkan sebuah testimoni positif dari Cat Lovers yang sudah mencoba Pasir Gumpal Locats Cat Litter ini!
Testimoni dari Cat Lovers

Testimoni dari Cat Lovers

Testimoni dari Cat Lovers

Lalu, dengan segala keunggulan yang ditawarkan oleh Pasir Gumpal Locats Cat Litter ini, kira-kira berapa sih harganya?

Seperti yang kita tahu sebelumnya, kalau Pasir Gumpal Locats Cat Litter ini punya 3 ukuran kemasan, yaitu 5 lt, 10 lt dan 25 lt. Untuk kemasan 5 lt berkisar antara 23 rb-an, kemasan 10 lt berkisar 33./000 rb-an dan kemasan 25 lt berkisar antara 73 rb-an saja. Cukup terjangkau, bukan? Apalagi nih ya, mengingat kalau produk ini tuh produk lokal Indonesia yang harganya aman di dompet, namun memiliki kualitas terbaik yang mampu memberikan kenyamanan maksimal bagi kucing kesayangan!

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!
Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari kemasan produk dan pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)
Makaciw!
Salam Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Takaran Menyeduh Susu Kucing

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Persian Cat Food

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Makanan Kucing Healthy Pet Cat Super Premium Import Belgium