Review Pasir Gumpal Purrsona Premium Bentonite Cat Litter

Hallow Cat Lovers!

Kamu capek sama drama bersihin litter box si kucing? Pasir berantakan, pup nya lengket di litter box , belum lagi baunya yang bikin gak nyaman, duhh repot bener deh...😢😢😢

Namun, kabar bahagia untuk kamu karena Purrsona Cat Litter hadir bikin urusan bersihin pup dan pip jadi mudah dan no drama-drama anymore! Sedikit informasi nih, kalo Purrsona Cat Litter sendiri memiliki 2 varian yaitu Purrsona Premium Bentonite Cat Litter dan Purrsona Tofu Cat Litter. Nah pada episode review kali ini Radio Kucing akan membahas varian yang Purssona Bentonite Cat Litternya dulu,. Namun, jika Cat Lovers pengen Radio Kucing bahas yang varian Tofu nya bisa komen dibawah ya!

Purrsona Premium Bentonite Cat Litter merupakan pasir dengan kualitas premium yang di import dan didistribusikan oleh PT. Tri Atlas Altana, Banten, Tangerang.

Purrsona Premium Bentonite Cat Litter mengclaim dirinya sebagai salah satu pasir gumpal pilihan terbaik untuk menjaga kebersihan toilet kucing dengan kualitas pasir pemium. Kok bisa? Karena dengan adanya formula fast clumping, pasir ini memiliki kemampuan cepat menyerap cairan dan langsung menggumpal kuat serta sempurna, tanpa berceceran atau membuat berantakan. Bahkan, kualitas gumpalannya itu kuat dan kokoh sehingga membuatnya mudah untuk di scoop tanpa lengket. Dengan daya gumpal yang tinggi, kualitas gumpal maksimal, dan ketahanan yang kuat menjadikan pasir ini tidak mudah pecah, sehingga proses pembersihan pup dan pip kucing menjadi lebih mudah dan praktis.

Keunggulan Purrsona Premium Bentonite Cat Litter ini bukan hanya terlihat dari kemampuan gumpalannya saja, namun ternyata, kekuatan gumpalannya itu dapat mengunci bau kotoran dan memberikan aroma tahan lama yang pet friendly. Emang varian aromanya apa aja sih? Ada varian aroma apple, coffee, lavender, lemon, peach dan green tea. Nah, varian-varian aroma ini lah yang dapat mengontrol bau tak sedap dari pup dan pip kucing, menjadikan ruangan tetap nyaman dan segar. 

Selain itu, produk ini juga memiliki butiran pasir yang sangat minim debu, sehingga dapat menjaga kesehatan kucing kesayangan tetap maksimal, sangat cocok digunakan untuk kucing yang sensitif dan alergi debu. Bahkan, pasir ini juga dapat mengusir serangga kecil dan tidak mengandung bahan kimia berbahaya.
Bentuk dan Tekstur pasir Purrsona Premium Bentonite Cat Litter

Dengan berbagai keunggulan tersebut lah, menjadikan Purrsona Premium Bentonite Cat Litter dapat mengubah urusan toilet si kucing menjadi pengalaman yang mudah dan efisien. Karena dengan kualitas premiumnya, pasir ini tidak hanya menciptakan kebersihan optimal, tetapi juga memberikan kenyamanan dan kebahagiaan bagi anabul dan hooman. Jadi, tidak perlu khawatir tentang bau dan kebersihan rumah, karena Purrsona Premium Bentonite Cat Litter hadir sebagai solusi terbaik untuk menjaga kebersihan kucing kesayangan tanpa drama!😻

Lalu keunggulan lainnya seperti apa? Apakah betul pasir ini dapat menggumpal dengan baik dan tanpa berceceran? Dan apakah betul sudah bebas dari debu? Untuk membuktikan kebenaran klaim ini, Radio Kucing akan melakukan uji coba langsung guna membuktikan apakah pasir Purrsona Premium Bentonite Cat Litter merupakan pasir pilihan yang tepat untuk kamu dan si kucing kesayangan.

Selamat datang di segmen Checklist Radio Kucing!
  1. Apakah produk ini wangi? Ya, tentu saja! setelah Tim Radio Kucing Kucing membuka kemasan pasir gumpal Purrsona Premium Bentonite Cat Litter ini lalu dituangkan ke litter box seperti ini, langsung tercium wangi semerbak aroma kopi cappucino yang enak dan tidak terlalu tajam menusuk ke hidung, sehingga membuat hyuman dan juga kucing nyaman dengan aromanya.
  2. Apakah terdapat debu? Hmmm... sayangnya ketika kita tuangkan dan kita pegang pasir gumpal Purrsona Premium Bentonite Cat Litter seperti ini masih terlihat ada sedikit debu didalamnya.
    Uji Coba Ketika Purssona Premium Bentonite Cat Litter Dituangkan
    Uji Coba Ketika Purssona Premium Bentonite Cat Litter di Remas menggunakan tangan
  3. Apakah menggumpal dengan baik? Yaps tentu saja! Radio Kucing sudah uji coba menggunakan air dan pup buatan dari tepung ke Purssona Premium Bentonite Cat Litter. Lalu bagaimana hasil nya? Apakah pasir ini menggumpal dengan baik? Yuk kita bahas! Ketika Radio Kucing uji coba menggunakan air ke pasir Purssona Premium Bentonite Cat Litter ini, ternyata pasir ini dapat menyerap air dengan cepat dan menggumpal dengan baik hanya dalam hitungan sekitar 5 detik loh!

    Daya Serap dari Purssona Premium Bentonite Cat Litter

    Dan ketika kita coba angkat, pasir nya ini memiliki daya gumpalan yang  kuat dan kokoh  sehingga membuat pasir  tidak berceceran dan ga bikin berantakan, dan ketika Radio Kucing uji coba menggunakan pup buatan, produk ini dapat menutupi pup buatan tersebut dengan baik, tuh bisa dilihat ya, kalo pasirnya itu menempel dengan baik, menutupi seluruh permukaan pup buatan tersebut. Oh iya, ketika kita remas gumpalan pasirnya seperti ini, gumpalannya itu tidak pecah. Sehingga, menjadikan Purssona Premium Bentonite Cat Litter ini baik untuk digunakan kucing sehari-hari!

    Uji Coba Ketika Menggunakan Air ke Premium Bentonite Cat Litter

    Uji Coba Ketika Menggunakan Pup Buatan ke Premium Bentonite Cat Litter

  4. Apakah bisa menutupi aroma pup dan pip kucing? Ya, tentu saja bisa! Setelah tim Radio Kucing uji coba dengan pup dan pip Ucit, ternyata ketika kita menyerok pup dan pip nya seperti ini, aroma dari pup dan pip nya itu tidak terlalu tercium, malah tercium aroma Purrsona Premium Bentonite Cat Litter varian Kopi ini
Lalu, dengan segala keunggulan yang ditawarkan oleh Purrsona Premium Bentonite Cat litter ini, kira-kira berapa sih harganya? Oh iya, sedikit informasi nih kalau Purrsona Premium Bentonite Cat Litter ini punya 3 ukuran kemasan, yaitu 5,5 lt, 10 lt dan 26 liter. Untuk kemasan 5,5 lt berkisar 30 rb-an, untuk kemasan 10 lt berkisar 53 rb-an, dan untuk kemasan 26 lt berkisar 130 rb-an saja.  Cukup terjangkau, bukan? Apalagi nih ya, mengingat kalau produk ini dapat memberikan kenyamanan terbaik untuk kamu dan juga kucing kamu. Karena jika ruangan makin nyaman, tinggal bersama anabul semakin menyenangkan.

Selain Purrsona Premium Bentonite Cat Litter, Purrsona juga punya varian pasir lain dan tersedia produk pasir lainnya juga loh! Supaya kamu bisa makin jelas memetakan varian produk nya, silahkan cek disini! Tralalala..
Diagram produk pasir dari Purrsona

Mau bahas varian mana lagi nih, Cat Lovers?

Oh iya, informasi umum mengenai Toppet Pet Food ini juga Cat Lovers bisa askes melalui instagram resmi dari Purrsona di @purrsona_id

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari kemasan produk dan pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)
Makaciw!
Salam Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Takaran Menyeduh Susu Kucing

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Persian Cat Food

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Makanan Kucing Healthy Pet Cat Super Premium Import Belgium