Review Wet Food Furlove Kitten

Hallow Cat Lovers!

Minggu lalu Radio Kucing pernah mereview Snack terbaru yaitu Furlove Creamy Treats dan ternyata ada penonton setia Radio Kucing yang antusias nih menunggu review produk Furlove varian wet food-nya! Yuhuuu..

Seperti yang kita tahu ya, kalau Furlove awalnya hanya tersedia varian Dry Food nya saja, yang kebetulan Radio Kucing udah pernah bahas, antara lain :
Nah, pada postingan review kali ini, Radio Kucing akan membahas wet food Furlove varian Kitten-nya dulu nih, Cat Lovers. Namun, kalau Cat Lovers ingin Radio Kucing membahas wet food varian all life stages-nya, silahkan tinggalkan komentar dibawah ya!

Wet Food Furlove Kitten ini sendiri merupakan produk yang di import oleh PT Coucou Indonesia, Tangerang dan di produksi oleh Yasco Foods Co.,Ltd untuk PT. Coucou Indonesia yang tersedia dengan 2 varian rasa yaitu varian rasa Tuna dan Salmon yang tentunya disukai oleh kucing kesayangan!
Wet Food Furlove Kitten menjadi pilihan terbaik sebagai makanan basah untuk anak kucing yang berusia diatas 3 bulan, sehingga sangat cocok untuk dikonsumsi kitten maupun kucing dewasa. Dengan cita rasa tak tertahankan yang berasal dari REAL FISH, yaitu ikan tuna dan salmon yang ditangkap secara liar, produk ini tidak hanya memberikan cita rasa yang lezat saja, tetapi juga memberikan kandungan nutrisi yang berkualitas didalamnya. Emang apa aja?

Produk ini dirancang khusus untuk mendukung pertumbuhan otak dan penglihatan kucing, hal ini karena terdapat kandungan EPA & DHA didalamnya, bukan hanya itu, Wet Food Furlove juga mengandung kandungan air yang berlimpah sebesar 86% sehingga produk ini dapat memberikan dukungan pada kesehatan saluran urinary si kucing kesayangan dan juga dapat menjaga kucing agar terhidrasi lebih baik . Bahkan, produk ini menyediakan nutrisi berlimpah, termasuk taurin, vitamin, dan mineral, yang sangat baik untuk kesehatan kucing kesayangan.

Selain itu, kandungan REAL FISH dari ikan tuna dan salmon tersebut juga bukan hanya memberikan kelezatan rasa yang tak tertahankan saja, tetapi juga menyediakan sumber protein utama yang tinggi, sehingga dapat memenuhi kebutuhan nutrisi esensial bagi kucing kesayangan.

Tidak hanya lezat dan kaya akan protein, Wet Food Furlove juga mudah diberikan. kepada si kucing. Cukup sobek atau buka kalengnya seperti ini lalu sajikan, dan si kucing siap menikmati tekstur nya yang lembut, halus, dan lezat! Sehingga menjadikan produk ini cocok untuk diberikan kepada kucing yang lagi rewel terhadap makanan.

Lalu keunggulan lainnya itu apa? Supaya kamu gak bingung, Radio Kucing akan rangkum poin-poin penting yang bisa kamu cek agar kamu bisa tahu secara rinci, apa aja sih keunggulan yang diberikan Wet Food Furlove Kitten ini?

Selamat datang di segmen Checklist Radio Kucing!

Checklist ala Radio Kucing Wet Food Furlove Kitten

  1. Apa bahan-bahan utama dari produk ini? Untuk varian : Tuna : 100% Tuna asli & air, dan
    Salmon : 100% Salmon asli & air
  2. Apakah produk ini sudah Grain Free? Ya sudah! Karena dalam kandungan Wet Food Furlove Kitten ini tidak ada kandungan biji-bijian atau grain. 
  3. Bisa bikin kucing nafsu makan dan gemuk? Yaps, bisa! Karena produk ini memilikitektsur yang lembut dan halus, tentunya mengandung aroma dan rasa yang lezat serta menggugah selera si kucing, sehingga hal ini dapat menambah nafsu makan kucing dan cocok untuk si kucing yang lagi rewel mengenai makanannya. 
  4. Bikin bulu dan kulit kucing jadi Shinning-Shimering-Splendid? Ya bisa! Karena produk Wet Food Furlove Kitten ini sudah mengandung Glisin yang merupakan salah satu jenis asam amino yang dapat berperan dalam pembetukan kolagen, yang penting untuk integritas jaringan ikat termasuk kulit si kucing dan mengandung Vitamin C yang mendukung produksi kolagen. Selain itu produk ini juga sudah mengandung Dl-alpha-Tocopheryl Acetate yang merupakan bentuk Vitamin E sintesis serta Vitamin B2 (Riboflavin) yang dapat membantu menjaga dan mendukung kesehatan kulit dan bulu kucing kesayangan.
  5. Bisa menjaga kesehatan mata, gigi, dan tulang kucing?  Yaps, bisa! Karena produk ini sudah mengandung Taurine yang memiliki banyak peran, termasuk mendukung kesehatan mata dan jantung kucing, Selain itu produk ini juga sudah mengandung Kalsium Hidrogen Fosfat yang dapat mendukung kesehatan tulang dan gigi kucing kesayangan.
  6. Apakah produk ini sudah Anti Hairball? Sayangnya belum.
  7. Apakah dapat meminimalisir bau pup dan pip pada kucing? Sayangnya juga belum.
  8. Apakah produk ini sudah Halal / No Pork? Iyaps, pada kemasan Wet Food Furlove Kitten ini sudah diinformasikan bahwa produk ini No Pork alias tidak mengandung babi!
Sekarang Radio Kucing akan menginformasikan kepada kamu mengenai Kandungan Bahan-bahan dan Guarenteed Analysis dari Wet Food Furlove Kitten, ternyata Kandungan bahan-bahan dan Guarenteed Analysis kedua varian dari Wet Food Furlove Kitten ini sama, yaitu :

Kandungan Bahan-bahan dan Analasis Terjamin dari Wet Food Furlove Kitten rasa Salmon
Kandungan Bahan-bahan dan Analasis Terjamin dari Wet Food Furlove Kitten rasa Tuna

Selain itu, ternyata produk wet food Furlove Kitten sudah diformulasikan untuk memenuhi nutrisi standar profil nutrisi makanan kucing yang dibuat mengikuti standar dari AAFCO (Association of American Feed Control Officials), sehingga wet food Furlove Kitten ini dapat memberikan jaminan atas kualitas dan keamanan produk tersebut.

Untuk bentuk dan tekstur nya gimana sih? Apakah betul halus dan lembut seperti yang di claim oleh produk nya? Yuk kita bahas!

Ketika kita buka kemasan kaleng kedua kedua varian rasa dari Wet Food Furlove Kitten ini, kita langsung disuguhkan dengan isian daging ikan yang full dan padat serta dilengkapi juga dengan jelly lembut dibagian dalamnya. Nah, kalau untuk varian rasa Salmon isian dagingnya itu berwarna coklat agak tua dan  untuk varian rasa Tuna isian dagingnya itu berwarna coklat agak kemerahan.
Bentuk dan Tekstur Wet Food Furlove Kitten rasa
Bentuk dan Tekstur Wet Food Furlove Kitten rasa

Namun, ketika kita belah dan kita pindahkan isian ke piring transparan seperti ini, tesktur dari isiannya itu sama-sama gak keras sama sekali, malah lembut dan halus banget loh! Sehingga tekstur dari isiannya ini masih bisa kita cacah-cacah untuk membuat isiannya lebih lembut lagi.
Bentuk dan Tekstur dari Wet Food Furlove Kitten ketika lebih dihaluskan
Bentuk dan Tekstur dari Wet Food Furlove Kitten rasa
Bentuk dan Tekstur dari Wet Food Furlove Kitten rasa

Selain itu, terdapat juga potongan daging ikan salmon dan tuna kecil-kecil yang dilengkapi juga dengan kuah sup yang menggugah selera seperti ini didalam nya, yang dijamin deh si kucing bakalan suka banget sama wet food Furlove Kitten ini!
Bentuk dan Tekstur dari Wet Food Furlove Kitten rasa
Bentuk dan Tekstur dari Wet Food Furlove Kitten rasa

Kalau soal aromanya nih, nggak perlu diragukan lagi, produk ini punya aroma semerbak khas ikan tuna dan salmon yang menggugah selera dan langsung menyebar ke seluruh ruangan studio Radio Kucing, dan tentunya bikin si Ucit gak sabar untuk icip-icip produk ini. Nih liat nih, Ucit icip-icip nya heboh dan semangat banget bukan? Bukan cuman Ucit aja yang agak sabar buat icip-icip Wet Food Furlove Kitten ini, bahkan keponakan-keponakan Om Belang lainnya juga terlihat lahap dan bersemangat banget buat icip-icip produk Wet Food Furlove Kitten ini! Tuh lihat, semangat banget ya meng icip-icipnya~

Ucit icip-icip Furlove Kitten rasa Tuna
Mikipo icip-icip Furlove Kitten rasa Salmon
Ucit icip-icip Furlove Kitten rasa Salmon

Lalu dengan segala keunggulan yang ditawarkan oleh Wet Food Furlove Kitten ini, kira-kira berapa sih harganya?

Oh iya, sekilas informasi nih, Wet Food Furlove Kitten ini memiliki 2 varian kemasan, yaitu kemasan kaleng 380 gr dan kemasan pouch 80 gr. Untuk kemasan kaleng 380 gr berkisar diantara 12 rb-an dan untuk kemasan pouch 80 gr berkisar dibawah 5 ribu-an saja. Cukup terjangkau bukan? Apalagi mengingat jika produk ini sudah , memberikan pengalaman nikmat tak hanya dalam cita rasa lezat, tetapi juga memberikan kandungan nutrisi yang berkualitas didalamnya.

Selain Wet Food Furlove Kitten, PT Coucou Indonesia juga mempunyai berbagai macam varian dari Furlove Cat Food dan produk kucing lainnya. Supaya kamu bisa makin jelas memetakan produk dari PT Coucou Indonesia, silahkan cek disini! Tralalala~
Diagram dari PT Coucou Indonesia

Mau bahas varian mana lagi nih, Cat Lovers?

Oh iya, informasi umum mengenai Wet Food Kaniva Tuna Topping Series ini juga Cat Lovers bisa akses melalui instagram resmi dari Kaniva Indonesia di @kaniva.id.

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari kemasan produk dan pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)
Makaciw!
Salam Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Persian Cat Food

Warna Hitam Pada Paw Si Kucing Itu Kenapa Ya?

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Review Makanan Kucing Kering : Coucou All Life Stages Chicken & Tuna dan Tuna

Review Makanan Kucing Healthy Pet Cat Super Premium Import Belgium