Aku Ketika Kucing Duduk Kaya Roti Be Like!

Annyeonghaseyo Cat Lovers!

Ada yang udah kangen sama video lucunya Om Belang lagi gak nih? Hihihi. Nah, kali ini Mimin akan membagikan satu video yang bikin Cat Lovers jadi gemes banget sama Om Belang, beneran deh.

Cat Lovers pasti sering lihat si kucing yang duduk dengan menyembunyikan kedua tangannya di dada, itu loh duduk yang kaya roti gitu. Kalau kucing Mimin kan badannya kecil, jadi malah kaya patung. Nah kalau Om Belang, malah mirip sama roti tawar ukuran jumbo gitu. Malah jadi makin gemes, iya gak sih? Hihihi. Kalau gak percaya, coba lihat videonya berikut ini!
Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari berbagai artikel di internet dan pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)
Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Obat Cacing Drontal Cat Tablets

Review Makanan Kucing Maxi Premium Cat Food

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Tips Membawa Kucing dalam Perjalanan Jauh / Mudik Keluar Kota

Review Makanan Kucing Kering Coucou Kitten Salmon & Chicken