Kucing Tuh Ngeong Suaranya!

Annyeonghaseyo Cat Lovers!

Daripada kita bahas yang berat-berat, kali ini Mimin ingin bagikan kelakuan lucu dari Om Belang lagi nih, hihihi.

Kayanya gak abis-abis ya kalau kita ngomongin kelakuan lucu dari dugong berbulu satu ini, hihihi. Biasanya kan kucing itu mengeong ya, suaranya ciri khas banget dan kita pasti tahu kalau itu suara kucing. Nah kalau Om Belang malah beda dari yang lain, beneran deh. Dijamin bikin ketawa kalau ngeliat video satu ini, Mimin aja sampai ngakak guling-guling, wkwkwk.

Yuk lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari berbagai artiket di internet dan pengalaman pribadi.

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih. 

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)
Makaciw!
Salam Paw Paw Paw Si Belang ~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Beauty Cat Food Premiu. Produk lokal, kibble gampang dilibas!

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Persian Cat Food

Takaran Menyeduh Susu Kucing

Review Makanan Kucing Healthy Pet Cat Super Premium Import Belgium