Bukti nyata kucing punya IQ Anak 2 Tahun!

Hallow Cat Lovers!

Buat para Cat Lovers yang masih belum percaya jika kucing memiliki IQ 2 tahun, nih mimin Radio Kucing kasih buktinya!
Kalian ingat nggak sih, kalau di postingan sebelumnya Radio Kucing menginformasikan jika kucing ternyata memiliki IQ sama dengan anak umur 2 tahun? Yaps inilah bukti nyatanya!

Waktu itu, Om Belang kita bawa ke toko karena ada kebutuhan shooting bersama Om Belang (bintang yang sok sibuk sekali beliau ini) dan kebetulan kita ada di lantai 2 ada balkonnya nih. Terus Om Belang itu nggak kita masukkin ke kandang, karena kandangnya kan udah punya Ucit.

Alhasil nih dugong berbulu kepo main di balkon, awalnya sih aman-aman aja, tapi ternyata abis itu dia jatuh dati lantai dua dong!!

Padahal dia gak bisa mendarat dengan sempurna karena berat badan dia yang UWOW banget itu, tapi tetap nekat terjun dari lantai 2. Alhasil mulut Om Belang berdarah dan langsung kita bawa ke dokter hewan deh.. 

Duh bener-bener IQ anak 2 tahun yang kepoan gak sih?

Oh iya, informasi ini Cat Lovers bisa lihat berupa video dari Instagram Radio Kucing di bawah ini :
Yuk, lengkapi kebutuhan si kucing dengan berbelanja di Radio Kucing!

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Cat People semuanyah!!
Oiya, sumber tulisan ini berasal dari berbagai sumber dan pengalaman pribadi Tim Radio Kucing.

Sincerly,
Tim Radio Kucing.

NB : Bagi yang akan mengambil/mengutip/copy paste/copas postingan/tulisan dari Radio Kucing, harap menyertakan Radio Kucing sebagai sumber (beserta link-nya). Terimakasih.

========================

Ingin belanja makanan kucing, obat-obatan, kandang, vitamin, aksesoris, dan pengrlengkapan kucing lainnya dengan harga murah dan aman? Kunjungi Toko Juwies Radio Kucing ya! :)

Klik pada gambar untuk langsung mengunjungi! :)
Makaciw!
Salam Paw Paw Si Belang~

Comments

Popular posts from this blog

Review Makanan Kucing Kering Beauty Gold Persian Cat Food

Warna Hitam Pada Paw Si Kucing Itu Kenapa Ya?

Review Obat Cacing Combantrin Anak Rasa Jeruk untuk Kucing Cacingan

Review Makanan Kucing Kering Kitchen Flavor Grain Free Adult

Review Makanan Kucing Kering : Coucou All Life Stages Chicken & Tuna dan Tuna

Review Makanan Kucing Healthy Pet Cat Super Premium Import Belgium